Connect With Us

PWI Kota Tangerang Terima Sembako dari Sinar Mas Land

Achmad Irfan Fauzi | Selasa, 12 Mei 2020 | 20:17

| Dibaca : 524

Pengurus PWI Kota Tangerang saat menerima bantuan dari Sinar Mas Land, Rabu (12/5/2020). (TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi)

 

TANGERANGNEWS.com–Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Tangerang menerima bantuan sembako dari Sinar Mas Land, Selasa (12/5/2020). Bantuan tersebut untuk meringankan beban para jurnalis yang juga menjadi kelompok terdampak COVID-19.

Sekretaris PWI Kota Tangerang Abdul Aziz mengucapkan terima kasih kepada Sinar Mas Land yang telah menyalurkan paket sembako.

"Alhamdulillah. Di tengah pandemi COVID-19 ini kita mendapatkan bantuan logistik untuk para awak media di Kota Tangerang. Ini sangat bermanfaat sekali," ujarnya. 

Bantuan ini sangat bermanfaat sehingga dapat meringankan beban para jurnalis. 

"Beban rumah tangga yang dialami para pewarta sedikit teratasi di bulan Ramadan yang penuh berkah ini," pungkasnya.

Diketahui, meski di tengah pandemi COVID-19, namun para jurnalis tetap bekerja untuk menyampaikan informasi kepada masyarakat. Meski menjadi kelompok yang sangat rentan terpapar virus Corona, namun para pewarta tetap melaksanakan tugasnya dengan tetap berusaha melindungi diri dari kemungkinan terpapar virus yang tengah mewabah ini sesuai protokol kesehatan.(RMI/HRU)

BISNIS
Bibit Hadirkan Fitur Instant Redemption Solusi Simpan Dana Darurat

Bibit Hadirkan Fitur Instant Redemption Solusi Simpan Dana Darurat

Selasa, 14 Juni 2022 | 12:17

TANGERANGNEWS.com-Bibit, aplikasi investasi reksa dana dan Surat Berharga Negara (SBN) untuk pemula kembali menghadirkan inovasi terbarunya lewat fitur Instant Redemption (pencairan instan).

SPORT
Begini Persiapan Persita Hadapi Dewa United Besok

Begini Persiapan Persita Hadapi Dewa United Besok

Minggu, 19 Juni 2022 | 22:24

TANGERANGNEWS.com-Persita Tangerang akan berhadapan dengan Dewa United di laga ketiga Grup A Piala Presiden di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, pada Senin 20 Juni 2022.

MANCANEGARA
Punya Tangan dan Kaki Seperti Laba-laba, Bocah Ini Dianggap Titisan Dewa

Punya Tangan dan Kaki Seperti Laba-laba, Bocah Ini Dianggap Titisan Dewa

Rabu, 1 Juni 2022 | 16:31

TANGERANGNEWS.com-Balita di India memiliki kekurangan fisik yang tidak biasa, dimana memiliki dua lengan dan dua kaki tambahan yang menonjol dari area perut dan pinggang.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill