Connect With Us

PWI Kota Tangerang Terima Sembako dari Sinar Mas Land

Achmad Irfan Fauzi | Selasa, 12 Mei 2020 | 20:17

| Dibaca : 482

Pengurus PWI Kota Tangerang saat menerima bantuan dari Sinar Mas Land, Rabu (12/5/2020). (TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi)

 

TANGERANGNEWS.com–Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Tangerang menerima bantuan sembako dari Sinar Mas Land, Selasa (12/5/2020). Bantuan tersebut untuk meringankan beban para jurnalis yang juga menjadi kelompok terdampak COVID-19.

Sekretaris PWI Kota Tangerang Abdul Aziz mengucapkan terima kasih kepada Sinar Mas Land yang telah menyalurkan paket sembako.

"Alhamdulillah. Di tengah pandemi COVID-19 ini kita mendapatkan bantuan logistik untuk para awak media di Kota Tangerang. Ini sangat bermanfaat sekali," ujarnya. 

Bantuan ini sangat bermanfaat sehingga dapat meringankan beban para jurnalis. 

"Beban rumah tangga yang dialami para pewarta sedikit teratasi di bulan Ramadan yang penuh berkah ini," pungkasnya.

Diketahui, meski di tengah pandemi COVID-19, namun para jurnalis tetap bekerja untuk menyampaikan informasi kepada masyarakat. Meski menjadi kelompok yang sangat rentan terpapar virus Corona, namun para pewarta tetap melaksanakan tugasnya dengan tetap berusaha melindungi diri dari kemungkinan terpapar virus yang tengah mewabah ini sesuai protokol kesehatan.(RMI/HRU)

WISATA
Wisata Daur Ulang Sampah Menjadi Karya di Kota Tangerang

Wisata Daur Ulang Sampah Menjadi Karya di Kota Tangerang

Senin, 18 Januari 2021 | 16:10

TANGERANGNEWS.com-Kota Tangerang merupakan salah satu daerah penyangga

OPINI
Pandemi Menghilangkan Roh Pendidikan Perguruan Tinggi

Pandemi Menghilangkan Roh Pendidikan Perguruan Tinggi

Selasa, 19 Januari 2021 | 14:33

Oleh: Khikmawanto, Pengajar di Sekolah Tinggi Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Yuppentek Tangerang dan Pendiri Garasi Baca “Revolusi Senja”

SPORT
Soma Atmaja Jadi Ketua Pengcab Taekwondo Kabupaten Tangerang

Soma Atmaja Jadi Ketua Pengcab Taekwondo Kabupaten Tangerang

Senin, 26 Oktober 2020 | 09:47

TANGERANGNEWS.com-Soma Atmaja terpilih sebagai Ketua Pengurus Cabang (Pengcab) Taekwondo Indonesia (TI) Kabupaten Tangerang periode 2020-2024. Dia menggantikan Achmad Taufik yang telah habis masa jabatannya

"Jika masa lalu tidak berjalan sesuai yang Anda inginkan, bukan berarti masa depan bisa menjadi lebih baik dari yang selalu Anda bayangkan"

@TangerangNews