Connect With Us

Bocah Tenggelam di Periuk Belum Ditemukan

Achmad Irfan Fauzi | Rabu, 13 Mei 2020 | 19:10

| Dibaca : 1077

Personel BPBD Kota Tangerang berusaha mencari bocah yang tenggelam di sungai Ledug, Kecamatan Periuk. (TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi)

 

TANGERANGNEWS.com–Pencarian bocah yang tenggelam di sungai Ledug, Periuk, Kota Tangerang hingga menjelang malam ini masih belum membuahkan hasil, Rabu (13/5/2020).

Tim SAR gabungan telah melakukan upaya pencarian terhadap korban dari siang hingga sore tadi dengan melakukan penyisiran menggunakan perahu karet maupun dengan proses penyelaman, namun korban belum juga ditemukan.

“Kami tadi berupaya melakukan penyelaman untuk mencari korban di sekitar lokasi kejadian korban tenggelam, tetapi korban tidak juga ditemukan," ujar Hendra Sudirman, Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Jakarta.

Tim penyelam terkendala karena banyaknya sampah di sungai tersebut dan jangkauan pandangan yang terbatas di dalam air ( zero visibility ).

Rencananya, malam ini pencarian akan dilanjutkan dengan melakukan pemantauan secara visual di sekitar lokasi kejadian sedangkan peyisiran akan dilanjutkan besok pagi.

Sejumlah upaya telah dilakukan tim gabungan dalam operasi SAR. Dalam pencarian, petugas dibagi dalam tiga area. 

Tim pertama melakukan proses penyelaman di sekitar lokasi kejadian, tim kedua melakukan penyisiran dengan menggunakan perahu karet sejauh satu kilometer dari lokasi kejadian, kemudian tim ketiga melakukan pencarian secara visual pada jalur darat sejauh satu kilometer.

Sebelumnya, korban yang bernama Brandon, 9, dilaporkan tenggelam pukul 09.00 WIB ketika sedang bermain bersama seorang temannya di pinggir Kali Ledug, Jembatan Alamanda, Kecamatan Periuk, Kota Tangerang. Kejadian yang mengenaskan tersebut sempat terekam kamera CCTV yang berada di pinggir sungai.(RMI/HRU)

SPORT
4 Rekomendasi Workout di Rumah untuk Pemula Selama PPKM

4 Rekomendasi Workout di Rumah untuk Pemula Selama PPKM

Minggu, 25 Juli 2021 | 10:21

TANGERANGNEWS.com-Di masa pandemi COVID-19 yang kembali melonjak, penting untuk menjaga kesehatan badan untuk meningkatkan imunitas tubuh sehingga terhindar dari menularan virus tersebut

BISNIS
Rekomendasi Kartu Kredit Bunga Rendah untuk Ibu Rumah Tangga

Rekomendasi Kartu Kredit Bunga Rendah untuk Ibu Rumah Tangga

Selasa, 13 Juli 2021 | 17:20

TANGERANGNEWS.com-Pengeluaran sedang membengkak ketika pandemi? Menggunakan kartu kredit bunga rendah mungkin bisa membantu Anda untuk menekan pengeluaran rumah tangga

BANDARA
Bandara AP II Batasi WNA Masuk ke Indonesia

Bandara AP II Batasi WNA Masuk ke Indonesia

Kamis, 22 Juli 2021 | 10:40

TANGERANGNEWS.com-Bandara-bandara PT Angkasa Pura II (Persero) menerapkan ketentuan di dalam pembatasan orang asing atau warga negara asing (WNA) masuk ke wilayah Indonesia

AYO! TANGERANG CERDAS
UMN Latih Personel Korem 052/Wijayakrama Microsoft 

UMN Latih Personel Korem 052/Wijayakrama Microsoft 

Selasa, 8 Juni 2021 | 18:50

TANGERANGNEWS.com-Universitas Multimedia Nusantara (UMN) melatih 40 prajurit Komando Rayon Militer (Korem) 052/Wijayakrama dan jajaran pengolahan administrasi dan pangkalan data (database) menggunakan Microsoft Access

"Jangan tertipu oleh orang yang membaca Al Quran. Tapi lihatlah kepada mereka orang yang perilakunya senantiasa sesuai dengan Al Quran"

Umar bin Khattab