Connect With Us

Bocah Tenggelam di Periuk Belum Ditemukan

Achmad Irfan Fauzi | Rabu, 13 Mei 2020 | 19:10

Personel BPBD Kota Tangerang berusaha mencari bocah yang tenggelam di sungai Ledug, Kecamatan Periuk. (TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi)

 

TANGERANGNEWS.com–Pencarian bocah yang tenggelam di sungai Ledug, Periuk, Kota Tangerang hingga menjelang malam ini masih belum membuahkan hasil, Rabu (13/5/2020).

Tim SAR gabungan telah melakukan upaya pencarian terhadap korban dari siang hingga sore tadi dengan melakukan penyisiran menggunakan perahu karet maupun dengan proses penyelaman, namun korban belum juga ditemukan.

“Kami tadi berupaya melakukan penyelaman untuk mencari korban di sekitar lokasi kejadian korban tenggelam, tetapi korban tidak juga ditemukan," ujar Hendra Sudirman, Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Jakarta.

Tim penyelam terkendala karena banyaknya sampah di sungai tersebut dan jangkauan pandangan yang terbatas di dalam air ( zero visibility ).

Rencananya, malam ini pencarian akan dilanjutkan dengan melakukan pemantauan secara visual di sekitar lokasi kejadian sedangkan peyisiran akan dilanjutkan besok pagi.

Sejumlah upaya telah dilakukan tim gabungan dalam operasi SAR. Dalam pencarian, petugas dibagi dalam tiga area. 

Tim pertama melakukan proses penyelaman di sekitar lokasi kejadian, tim kedua melakukan penyisiran dengan menggunakan perahu karet sejauh satu kilometer dari lokasi kejadian, kemudian tim ketiga melakukan pencarian secara visual pada jalur darat sejauh satu kilometer.

Sebelumnya, korban yang bernama Brandon, 9, dilaporkan tenggelam pukul 09.00 WIB ketika sedang bermain bersama seorang temannya di pinggir Kali Ledug, Jembatan Alamanda, Kecamatan Periuk, Kota Tangerang. Kejadian yang mengenaskan tersebut sempat terekam kamera CCTV yang berada di pinggir sungai.(RMI/HRU)

BISNIS
Diumumkan Hari Ini, Simak Cara Cek Hasil Seleksi Administrasi Rekrutmen Bersama BUMN 2024

Diumumkan Hari Ini, Simak Cara Cek Hasil Seleksi Administrasi Rekrutmen Bersama BUMN 2024

Selasa, 23 April 2024 | 13:07

Hasil seleksi administrasi Rekrutmen Bersama BUMN 2024 sudah dapat dicek mulai Selasa, 23 April 2024.

TEKNO
Dinilai Ilegal, RT/RW Net Bisa Dipenjara 6 Tahun dan Denda Rp600 Juta

Dinilai Ilegal, RT/RW Net Bisa Dipenjara 6 Tahun dan Denda Rp600 Juta

Senin, 22 April 2024 | 19:03

Saat ini RT/RW Net tengah ramai dipersoalkan. RT/RW Net diketahui sebagai seseorang atau kelompok masyarakat yang menggunakan jaringan internet ISP, kemudian jaringan tersebut didistribusikan kembali ke warga setempat, namun dengan tarif tertentu.

SPORT
Cetak Atlet Kelas Dunia, PLN Gelar Kejuaraan Voli

Cetak Atlet Kelas Dunia, PLN Gelar Kejuaraan Voli

Selasa, 23 April 2024 | 14:52

PT PLN (Persero) menggelar ajang PLN Mobile Proliga 2024, yakni turnamen voli profesional yang diharapkan akan mencetak atlet-atlet voli Indonesia berkelas dunia.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill