Connect With Us

Bocah Tenggelam di Periuk Ditemukan Meninggal

Achmad Irfan Fauzi | Kamis, 14 Mei 2020 | 13:48

| Dibaca : 3821

Tim SAR gabungan menemukan bocah yang tenggelam di Sungai Ledug, Kecamatan Periuk, Kota Tangerang dalam keadaan meninggal dunia, Kamis (14/5/2020). (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )

TANGERANGNEWS.com–Bocah tenggelam di Sungai Ledug, Kecamatan Periuk, Kota Tangerang akhirnya ditemukan dalam keadaan meninggal dunia, Kamis (14/5/2020), pukul 09.30 WIB.

Korban bernama Brandon, 9, ini ditemukan pada radius 300 meter dari lokasi dia terjatuh, setelah dilakukan penyisiran oleh tim SAR gabungan pada hari kedua.

“Sudah kita evakuasi menuju rumah korban untuk diserahkan kepada pihak keluarga,” ujar Hendra Sudirman, Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Jakarta.

Operasi tim SAR gabungan dilakukan dengan membagi area pencarian. Tim pertama melakukan penyisiran dengan menggunakan perahu karet dari lokasi kejadian hingga ke Danau Tomang sejauh 2 kilometer.

Sementara tim kedua melakukan pencarian secara visual di jalur darat sejauh 1,5 kilometer dari lokasi kejadian.

"Dengan ditemukannya korban maka operasi SAR ini resmi ditutup dan seluruh unsur kembali kekesatuannya masing-masing," kata Hendra.

Sebelumnya, korban dilaporkan tenggelam pada Selasa (13/5/2020) sekitar pukul 09.00 WIB, ketika sedang bermain bersama tiga temannya di pinggir Kali Ledug, Jembatan Alamanda, Kecamatan Periuk, Kota Tangerang.

Korban terjatuh hingga akhirnya tenggelam. Kejadian yang mengenaskan tersebut sempat terekam kamera CCTV yang berada di pinggir kali. (RAZ/RAC)

MANCANEGARA
Barista Starbucks Tulis 'ISIS' Pada Gelas Wanita Berhijab

Barista Starbucks Tulis 'ISIS' Pada Gelas Wanita Berhijab

Minggu, 12 Juli 2020 | 12:03

TANGERANGNEWS.com-Seorang wanita Muslim di Minnesota, Amerika Serikat (AS), mengklaim bahwa dirinya menjadi korban diskriminasi oleh barista kedai kopi Starbucks

KAB. TANGERANG
Aetra & Perumdam TKR Teken Kerjasama Suplai Air untuk Wilayah Rajeg

Aetra & Perumdam TKR Teken Kerjasama Suplai Air untuk Wilayah Rajeg

Kamis, 16 Juli 2020 | 18:39

TANGERANGNEWS.com-PT Aetra Air Tangerang bersama dengan Perumdam Tirta Kerta Raharja (TKR) Kabupaten Tangerang menandatangani perjanjian kerjasama suplai air curah, Kamis (16/7/2020)

TEKNO
Menristek Sebut Jambu Biji Tingkatkan Imunitas Hadapi COVID-19

Menristek Sebut Jambu Biji Tingkatkan Imunitas Hadapi COVID-19

Sabtu, 28 Maret 2020 | 18:40

TANGERANGNEWS.com-Menteri Riset dan Teknologi/Kepala Badan Riset dan Inovasi Nasional (Menristek/BRIN), Prof Bambang PS Brodjonegoro, melalui

OPINI
Renungan Tentang Kematian

Renungan Tentang Kematian

Jumat, 3 Juli 2020 | 09:57

Orang-orang yang telah berusaha taat kepada Allah SWT, perlahan-lahan mendapatkan pengetahuan hikmah dari setiap tindakan yang dilakukan. Pengetahuan yang begitu saja menyesap

"Dengan Hidup yang Hanya Sepanjang  Setengah Tarikan Napas, Jangan Tanam Apapun Kecuali Cinta."

Jalaluddin Rumi