Connect With Us

Aeropolis Salurkan 100 Paket Sembako untuk Warga Neglasari

Achmad Irfan Fauzi | Senin, 18 Mei 2020 | 16:43

| Dibaca : 164

Pengelola Aeropolis Berswa foto bersama sambil mengangkat beberapa paket sembako di halaman kantor kelurahan neglasari, Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang, Senin (18/5/2020). (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )

TANGERANGNEWS.com–Pengelola Aeropolis menyalurkan bantuan untuk meringankan beban kehidupan warga Kelurahan Neglasari, Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang di tengah pandemi COVID-19.

"Ada 100 paket sembako yang kali ini kami salurkan," ujar Totonafo Lase, Direktur Aeropolis, Senin (18/5/2020).

Setiap paket sembako berisi beras, mie instan, minyak sayur, masker, hingga cairan anti virus atau hand sanitizer. Penyaluran bantuan secara simbolis dilakukan di kantor Kelurahan Neglasari. 

Pengelola Aeropolis Berswa foto bersama sambil mengangkat beberapa paket sembako di halaman kantor kelurahan neglasari, Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang, Senin (18/5/2020).

"Bantuan sebagai bentuk aksi kepedulian kami untuk meringankan kehidupan warga sekitar Aeropolis," kata pria yang akrab disapa Toton ini. 

Selain menyakurkan bantuan, Aeropolis yang turut serta menekan penyebaran wabah COVID-19 juga akan menggelar rapid test pada Rabu (20/5/2020) mendatang di kawasan Aeropolis. 

Menurut Toton, sudah ada 20 penghuni yang mendaftar untuk mengikuti rapid test yang diselenggarakan dengan Mayapada Hospital ini. 

"Rapid test-nya nanti digelar di Aeropolis. Intinya kami ingin membantu memutus rantai COVID-19," pungkasnya. (RMI/RAC)

TEKNO
Menristek Sebut Jambu Biji Tingkatkan Imunitas Hadapi COVID-19

Menristek Sebut Jambu Biji Tingkatkan Imunitas Hadapi COVID-19

Sabtu, 28 Maret 2020 | 18:40

TANGERANGNEWS.com-Menteri Riset dan Teknologi/Kepala Badan Riset dan Inovasi Nasional (Menristek/BRIN), Prof Bambang PS Brodjonegoro, melalui

AYO! TANGERANG CERDAS
UN di Kota Tangerang Ditiadakan, Try Out Tetap Jalan

UN di Kota Tangerang Ditiadakan, Try Out Tetap Jalan

Kamis, 2 April 2020 | 13:44

TANGERANGNEWS.com–Pelaksanaan Ujian Nasional (UN) tingkat SMP negeri maupun swasta di Kota Tangerang ditiadakan. Namun, try out atau uji coba tetap diselenggarakan

HIBURAN
Pekik Rabu Pagi Enigma di Jalan Gading Serpong

Pekik Rabu Pagi Enigma di Jalan Gading Serpong

Rabu, 29 Januari 2020 | 11:00

TANGERANGNEWS.com-Pekik kurang lebih sekitar 10 pemuda langsung memecah kesunyian malam di Jalan Boulevard Raya Gading Serpong, Gading Serpong, Serpong Utara, Kabupaten Tangerang pada Rabu (29/01/2020) sekitar pukul 02.30 WIB.

"Belajar dari hari kemarin, hiduplah untuk hari ini, berharaplah untuk hari esok "

Albert Einstein