Connect With Us

Aeropolis Salurkan 100 Paket Sembako untuk Warga Neglasari

Achmad Irfan Fauzi | Senin, 18 Mei 2020 | 16:43

Pengelola Aeropolis Berswa foto bersama sambil mengangkat beberapa paket sembako di halaman kantor kelurahan neglasari, Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang, Senin (18/5/2020). (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )

TANGERANGNEWS.com–Pengelola Aeropolis menyalurkan bantuan untuk meringankan beban kehidupan warga Kelurahan Neglasari, Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang di tengah pandemi COVID-19.

"Ada 100 paket sembako yang kali ini kami salurkan," ujar Totonafo Lase, Direktur Aeropolis, Senin (18/5/2020).

Setiap paket sembako berisi beras, mie instan, minyak sayur, masker, hingga cairan anti virus atau hand sanitizer. Penyaluran bantuan secara simbolis dilakukan di kantor Kelurahan Neglasari. 

Pengelola Aeropolis Berswa foto bersama sambil mengangkat beberapa paket sembako di halaman kantor kelurahan neglasari, Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang, Senin (18/5/2020).

"Bantuan sebagai bentuk aksi kepedulian kami untuk meringankan kehidupan warga sekitar Aeropolis," kata pria yang akrab disapa Toton ini. 

Selain menyakurkan bantuan, Aeropolis yang turut serta menekan penyebaran wabah COVID-19 juga akan menggelar rapid test pada Rabu (20/5/2020) mendatang di kawasan Aeropolis. 

Menurut Toton, sudah ada 20 penghuni yang mendaftar untuk mengikuti rapid test yang diselenggarakan dengan Mayapada Hospital ini. 

"Rapid test-nya nanti digelar di Aeropolis. Intinya kami ingin membantu memutus rantai COVID-19," pungkasnya. (RMI/RAC)

PROPERTI
AMMAIA Ecoforest Hadirkan Hunian Eksklusif Sejuk dan Ramah Lingkungan di Tangerang, Mulai dari Rp1,8 Miliar

AMMAIA Ecoforest Hadirkan Hunian Eksklusif Sejuk dan Ramah Lingkungan di Tangerang, Mulai dari Rp1,8 Miliar

Rabu, 24 April 2024 | 21:36

Astra Land Indonesia (ALI) melalui kerjasama dua developer properti terkemuka Astra Property dan Hongkong Land, menghadirkan kawasan perumahan eksklusif bernama AMMAIA Ecoforest, di kawasan Suvarna Sutera, Cikupa, Kabupaten Tangerang.

MANCANEGARA
Wow, Di Negara Ini Memeluk Kucing 4 Jam Sehari Bisa Dibayar Rp162 Juta

Wow, Di Negara Ini Memeluk Kucing 4 Jam Sehari Bisa Dibayar Rp162 Juta

Rabu, 24 April 2024 | 10:33

Perusahaan makanan hewan asal Kanada, ACANA bekerja sama dengan organisasi kesejahteraan hewan Best Friends Animal Society membuka lowongan pekerjaan sebagai kitten cuddler.

BANDARA
Imbas Erupsi Gunung, AirNav Perpanjang Penutupan Bandara Sam Ratulangi Manado 

Imbas Erupsi Gunung, AirNav Perpanjang Penutupan Bandara Sam Ratulangi Manado 

Kamis, 18 April 2024 | 15:03

Gunung Ruang di Sulawesi Utara mengalami erupsi dengan ketinggian letusan mencapai 3725 meter di atas permukaan laut pada Rabu, 17 April 2024.

OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill