Connect With Us

Kelompok Pewarta Santuni Yatim di Dapur Umum Pemuda Tangerang

Achmad Irfan Fauzi | Selasa, 19 Mei 2020 | 20:53

| Dibaca : 292

Kelompok jurnalis Rumah Singgah Pewarta menyantuni anak-anak yatim di Dapur Umum,Kecamatan Karang Tengah, Kota Tangerang, Selasa (19/5/2020). (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )

TANGERANGNEWS.com–Kelompok jurnalis Rumah Singgah Pewarta Kota Tangerang menyantuni anak-anak yatim di Dapur Umum COVID-19 Pemuda di Kelurahan Pondok Pucung, Kecamatan Karang Tengah, Selasa (19/5/2020). 

"Hari ini kami memberikan makanan untuk berbuka puasa, dan juga menyantuni anak yatim yang ada di dapur itu," kata Abdul Aziz, Ketua Rumah Singgah Pewarta Kota Tangerang saat berbuka puasa bersama dengan anak yatim. 

Santunan anak yatim dalam momentum bulan suci Ramadan 1441 Hijriah ini merupakan hasil donasi para pewarta. 

"Selain santunan, kami juga sudah menyalurkan bantuan sembako untuk kegiatan pemuda ini," katanya. 

Aziz mengapresiasi kegiatan para pemuda di dapur umum yang telah memproduksi makanan siap saji untuk dibagikan kepada warga terdampak COVID-19.

Ketua Karang Taruna Kelurahan Pondok Pucung Wahyu Hidayat mengaku senang dengan adanya kunjungan para pewarta. 

"Alhamdulillah kami diperhatikan sama teman pewarta. Kami berharap ke depannya kami bisa terus berguna bagi masyarakat yang membutuhkan," ujarnya. 

Dia menambahkan dalam 15 hari didirikan dapur ini telah menyalurkan 2.500 lebih nasi kotak siap saji. Hal ini tentu merupakan kerjasama dari berbagai pihak. 

"Terutama dari TNI. Selain anggotanya yang setiap hari membantu kami memasak di dapur. Alhamdulillah Danramil Ciledug juga sudah menjenguk dan berdonasi ke kami," pungkasnya. (RMI/RAC)

BANTEN
Menuju New Normal, PSBB di Tangerang Raya Diperpanjang

Menuju New Normal, PSBB di Tangerang Raya Diperpanjang

Minggu, 31 Mei 2020 | 16:55

TANGERANGNEWS.com–Gubernur Banten Wahidin Halim menyatakan pemberlakuan pembatasan sosial berskala besar (PSBB) di wilayah Tangerang Raya (Kota Tangerang, Kabupaten Tangerang, dan Kota Tangerang Selatan)

HIBURAN
Pekik Rabu Pagi Enigma di Jalan Gading Serpong

Pekik Rabu Pagi Enigma di Jalan Gading Serpong

Rabu, 29 Januari 2020 | 11:00

TANGERANGNEWS.com-Pekik kurang lebih sekitar 10 pemuda langsung memecah kesunyian malam di Jalan Boulevard Raya Gading Serpong, Gading Serpong, Serpong Utara, Kabupaten Tangerang pada Rabu (29/01/2020) sekitar pukul 02.30 WIB.

TANGSEL
Ribuan Calhaj Tangsel Batal Berangkat, Kemenag : Jangan Khawatir

Ribuan Calhaj Tangsel Batal Berangkat, Kemenag : Jangan Khawatir

Selasa, 2 Juni 2020 | 17:02

TANGERANGNEWS.com-Sebanyak 1.285 calon jemaah haji asal Tangerang Selatan tahun 2020 tertunda keberangkatannya hingga tahun 2021 mendatang

"Belajar dari hari kemarin, hiduplah untuk hari ini, berharaplah untuk hari esok "

Albert Einstein