Connect With Us

Wali Kota Arief Lantik 29 PNS Secara Virtual

Achmad Irfan Fauzi | Rabu, 20 Mei 2020 | 16:39

| Dibaca : 984

Wali Kota Tangerang Arief R. Wismansyah saat melantik para PNS di lingkungan Pemerintah Kota Tangerang, Rabu (20/5/2020). (@TangerangNews / Humas Pemkot Tangerang)

TANGERANGNEWS.com–Wali Kota Tangerang Arief R. Wismansyah melantik 29 Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan Pemerintah Kota Tangerang dengan menggunakan aplikasi Zoom di ruang kerja Wali Kota Tangerang, Rabu (20/5/2020).

Pelantikan secara virtual itu hanya diikuti beberapa perwakilan, sementara sisanya terkoneksi melalui aplikasi Zoom.

Dalam amanatnya, Arief menyampaikan kepada seluruh pejabat yang dilantik bahwa jabatan yang diemban harus bermuara pada pengabdian untuk negara.

"Jabatan yang diemban semata digunakan dan bermuara untuk kepentingan mengurus negara, mengutamakan kepentingan masyarakat bukan golongan atau pribadi," ujar Arief.

Arief meminta kepada pejabat yang dilantik agar dapat bekerja secara nyata, dengan menghasilkan inovasi yang memudahkan pelayanan bagi masyarakat bukan hanya bekerja mengikuti kebiasaan dan ego semata.

"Lahirkan inovasi-inovasi dalam melayani masyarakat, mudahkan pengurusan pelayanan kepada masyarakat. Jangan hanya bekerja sesuai kebiasaan yang berlaku dan ego sektoral," pinta Arief.

Di tengah pandemi COVID-19 yang sedang terjadi, Arief juga meminta pada para seluruh pegawai Pemkot Tangerang agar dapat memberikan contoh dalam menerapkan PHBS, juga menjadi panutan bagi masyarakat dalam PSBB agar dapat menekan angka penyebaran COVID-19 di Kota Tangerang.

"Jika tenaga medis menjadi garda terdepan dalam penanganan pasien COVID-19, kita harus jadi garda terdepan dalam pencegahan penyebaran COVID-19 di Kota Tangerang. Untuk itu saya berharap para pegawai bisa menjadi role model bagi masyarakat dalam penerapan PSBB dan PHBS," ucap Arief.

Adapun beberapa pejabat pimpinan tinggi pratama yang dilantik di antaranya Ubaidillah Ansar menjadi Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata, Deni Koswara sebagai Kepala Pelaksana BPBD, Neneng Ely menjabat sebagai Sekretaris Dinas Sosial yang semula menjabat sebagai Kabid Pemberdayaan Perempuan pada Dinas P3AP2KB, dan Tubagus Sani Soniawan menjadi Camat Neglasari. (RMI/RAC)

PROPERTI
Milenial jangan Piknik saat Pandemik, Lebih Baik Invest Properti yang Turun Harga

Milenial jangan Piknik saat Pandemik, Lebih Baik Invest Properti yang Turun Harga

Kamis, 14 Mei 2020 | 22:03

TANGERANGNEWS.com- Properti masih menjadi sektor yang akan tumbuh di masa pandemi saat ini.

KAB. TANGERANG
Remaja Cikupa Tenggelam di Bekas Galian Pasir

Remaja Cikupa Tenggelam di Bekas Galian Pasir

Selasa, 2 Juni 2020 | 17:52

TANGERANGNEWS.com-Seorang remaja pria berusia 17 tahun dikabarkan tenggelam saat berenang di bekas galian pasir di Kampung Pulo RT 13/05, Desa Bitung Jaya, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang, Selasa, (2/6/2020)

TOKOH
Didi Kempot Meninggal Dunia di Usia 53 Tahun

Didi Kempot Meninggal Dunia di Usia 53 Tahun

Selasa, 5 Mei 2020 | 11:06

TANGERANGNEWS.com-Penyanyi campursari Didi Kempot meninggal dunia, Selasa (5/5/2020) pagi ini.

AYO! TANGERANG CERDAS
UN di Kota Tangerang Ditiadakan, Try Out Tetap Jalan

UN di Kota Tangerang Ditiadakan, Try Out Tetap Jalan

Kamis, 2 April 2020 | 13:44

TANGERANGNEWS.com–Pelaksanaan Ujian Nasional (UN) tingkat SMP negeri maupun swasta di Kota Tangerang ditiadakan. Namun, try out atau uji coba tetap diselenggarakan

"Belajar dari hari kemarin, hiduplah untuk hari ini, berharaplah untuk hari esok "

Albert Einstein