Connect With Us

Jelang Dibuka, Masjid Al-Azhom Disemprot Disinfektan

Achmad Irfan Fauzi | Senin, 1 Juni 2020 | 17:38

| Dibaca : 574

Petugas PMI Kota Tangerang sedang melakukan penyemprotan cairan disinfektan di Masjid Raya Al-Azhom, Kota Tangerang, Senin (1/6/2020). (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )

TANGERANGNEWS.com–Menjelang dibukanya kembali rumah ibadah, Masjid Raya Al-Azhom di kawasan Puspem Kota Tangerang disterilisasi dengan penyemprotan disinfektan. Adapun penyemprotan disinfektan dilakukan petugas PMI Kota Tangerang sebagai upaya melakukan pencegahan penyebaran COVID-19. 

Kepala Divisi Penanggulangan Bencana PMI Kota Tangerang Tendi Yuliatno mengatakan penyemprotan dilakukan atas permintaan pengurus Masjid Al-Azhom. 

"Penyemprotan dilakukan bukan hanya untuk mencegah penyebaran virus Corona, tapi juga virus dan bakteri lain," ujarnya dalam keterangan tertulis, Senin (1/6/2020).

Selain tempat ibadah, kata dia, PMI juga menyemprotkan disinfektan di sejumlah fasilitas umum lainnya sebagai langkah pencegahan penyebaran COVID-19.

Petugas PMI Kota Tangerang sedang melakukan penyemprotan cairan disinfektan di Masjid Raya Al-Azhom, Kota Tangerang, Senin (1/6/2020). 

Kepala Biro Humas PMI Kota Tangerang Ade Kurniawan menambahkan dengan penyemprotan cairan disinfektan, masyarakat yang akan beribadah di Masjid Al-Azhom diharapkan  merasa nyaman. 

Dia juga menyerukan agar masyarakat selalu menerapkan pola hidup bersih dan sehat selama pandemi COVID-19 ini. 

"Kami juga melakukan penyemprotan di seluruh wilayah yang ada di Kota Tangerang yang bekerjasama dengan PMI kecamatan menggunakan tiga mobil pick up, satu gerobak motor dan juga mobil Gunner untuk jalan-jalan protokol," pungkasnya. (RMI/RAC)

PROPERTI
Universitas Luar Negeri Pertama di Indonesia, Monash University Hadir di BSD City

Universitas Luar Negeri Pertama di Indonesia, Monash University Hadir di BSD City

Selasa, 1 Desember 2020 | 17:37

TANGERANGNEWS.com–Monash University tahun depan memilih BSD City di Tangerang sebagai pusat pembelajaran di Indonesia. Lokasi tepatnya di gedung GOP 9 kawasan BSD Green Office Park

BANTEN
Benteng Speelwijk Jadi Saksi Kejayaan Kesultanan Banten

Benteng Speelwijk Jadi Saksi Kejayaan Kesultanan Banten

Minggu, 22 November 2020 | 12:15

TANGERANGNEWS.com—Benteng Speelwijk merupakan destinasi wisata yang telah dikenal masyarakat sebagai tempat wisata yang memiliki kaitan erat dengan masa kejayaan Belanda di Indonesia

BISNIS
8 Tips Beli Mobil Bekas Saat COVID-19 Agar Keuangan Tidak Terganggu

8 Tips Beli Mobil Bekas Saat COVID-19 Agar Keuangan Tidak Terganggu

Minggu, 15 November 2020 | 20:09

TANGERANGNEWS.com-Beberapa orang mungkin berpikir, bahwa membeli mobil bekas untuk mobilitas sehari-hari tentu lebih untung karena menjadi solusi memiliki mobil dengan dana terbatas

"Putuskan Hubungan pada orang palsu untuk alasan yang benar. Bukan memutuskan orang benar dengan alasan Palsu."

Rather Aadil