Connect With Us

Lapas Pemuda Tangerang Diminta Tak Sepelekan Protokol Kesehatan

Achmad Irfan Fauzi | Selasa, 2 Juni 2020 | 13:33

| Dibaca : 818

Para pegawai Lapas Pemuda Tangerang saat berfose bersama Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Banten (ditengah), Selasa (2/6/2020). (TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi)

 

TANGERANGNEWS.com–Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Banten R. Andika Dwi Prasetya menyambangi Lapas Pemuda Tangerang untuk memberikan penguatan kepada para pegawai.

Kegiatan ini dilangsungkan mulai pukul 08.30 WIB dan dilaksanakan di Ruang Kunjungan Lapas Pemuda Tangerang, Selasa (2/6/2020).

Seluruh pejabat struktural beserta jajaran pegawai Lapas Pemuda Tangerang mengikuti kegiatan ini dengan baik, serta tetap memperhatikan kaidah-kaidah kesehatan dalam rangka pencegahan penyebaran COVID-19.

Kunjungan kerja ini dilakukan dalam rangka silaturahmi sebagai Kakanwil Banten baru yang telah melakukan serah terima jabatan pada 27 Mei 2020. 

Selain itu, Kakanwil memberikan arahan terkait kesiapan Lapas Pemuda Tangerang dalam menyambut era new normal yang telah dicanangkan pemerintah.

“Ini penting karena era baru ini bisa menjadi bumerang bagi kita jika tidak mengindahkan kaidah-kaidah protokol kesehatan," jelasnya.

Dia meminta para pegawai untuk jangan sampai menyepelekan kaidah-kaidah penerapan protokol kesehatan supaya tidak timbul kasus COVID-19 di Lapas Pemuda Tangerang.

Kakanwil Banten juga menyemangati seluruh pegawai Lapas Pemuda Tangerang agar merapatkan barisan demi meraih predikat WBK.

Hal ini dianggap perlu karena Lapas Pemuda Tangerang merupakan salah satu satker yang diusulkan untuk meraih predikat WBK.

“Jangan sampai pandemi COVID-19 menjadi penghalang kita dalam bekerja meraih target yang telah ditetapkan,” ucapnya. 

Sementara itu, Kalapas Pemuda Tangerang Supriyanto menyampaikan akan menerapkan sejumlah hal yang diarahkan Kakanwil. 

Dia menyebut sebuah kehormatan baginya karena dikunjungi Kakanwil. "Semoga segala harapan beliau dapat kami ejawantahkan dengan baik,” pungkasnya.(RAZ/HRU)

KOTA TANGERANG
Operasi Zebra di Kota Tangerang, Polisi Incar Pelanggaran Ini

Operasi Zebra di Kota Tangerang, Polisi Incar Pelanggaran Ini

Senin, 26 Oktober 2020 | 10:36

TANGERANGNEWS.com–Satlantas Polres Metro Tangerang Kota menggelar operasi Zebra Jaya 2020 selama 14 hari, yang dimulai pada 26 Oktober sampai 8 November 2020. Ada empat jenis pelanggaran lalu lintas yang menjadi prioritas penindakan.

AYO! TANGERANG CERDAS
Pelajari Ilmu Jurnalistik hingga Kewirausahaan, 15 Peserta Rampungkan The Journalist Fellowship Program 

Pelajari Ilmu Jurnalistik hingga Kewirausahaan, 15 Peserta Rampungkan The Journalist Fellowship Program 

Sabtu, 24 Oktober 2020 | 12:20

The Journalist Fellowship Program tahap pertama (Batch I) yang merupakan kolaborasi dari konsultan komunikasi Maverick Indonesia dengan Aliansi Jurnalis Independen (AJI) Indonesia, rampung kemarin.

TANGSEL
Pria Tanpa Identitas Terjun dari Jembatan Tol Jakarta-Serpong

Pria Tanpa Identitas Terjun dari Jembatan Tol Jakarta-Serpong

Minggu, 25 Oktober 2020 | 17:39

TANGERANGNEWS.com-Seorang pria muda yang tidak diketahui identitasnya nekat terjun dari Jembatan Tol Jakarta-Serpong setinggi 10 meter yang berlokasi di dekat Pasar Jombang, Ciputat, Tangerang Selatan, Sabtu (24/10/2020)

BANTEN
301 Kg Ganja Tujuan Tangerang Dimusnahkan BNN

301 Kg Ganja Tujuan Tangerang Dimusnahkan BNN

Rabu, 21 Oktober 2020 | 19:36

TANGERANGNEWS.com-Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Banten memusnahkan barang bukti kejahatan narkotika jenis ganja sebanyak 301 kilogram. Pemusnahan barang terlarang itu dengan cara dibakar

"Putuskan Hubungan pada orang palsu untuk alasan yang benar. Bukan memutuskan orang benar dengan alasan Palsu."

Rather Aadil