Connect With Us

Lapas Pemuda Tangerang Diminta Tak Sepelekan Protokol Kesehatan

Achmad Irfan Fauzi | Selasa, 2 Juni 2020 | 13:33

| Dibaca : 815

Para pegawai Lapas Pemuda Tangerang saat berfose bersama Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Banten (ditengah), Selasa (2/6/2020). (TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi)

 

TANGERANGNEWS.com–Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Banten R. Andika Dwi Prasetya menyambangi Lapas Pemuda Tangerang untuk memberikan penguatan kepada para pegawai.

Kegiatan ini dilangsungkan mulai pukul 08.30 WIB dan dilaksanakan di Ruang Kunjungan Lapas Pemuda Tangerang, Selasa (2/6/2020).

Seluruh pejabat struktural beserta jajaran pegawai Lapas Pemuda Tangerang mengikuti kegiatan ini dengan baik, serta tetap memperhatikan kaidah-kaidah kesehatan dalam rangka pencegahan penyebaran COVID-19.

Kunjungan kerja ini dilakukan dalam rangka silaturahmi sebagai Kakanwil Banten baru yang telah melakukan serah terima jabatan pada 27 Mei 2020. 

Selain itu, Kakanwil memberikan arahan terkait kesiapan Lapas Pemuda Tangerang dalam menyambut era new normal yang telah dicanangkan pemerintah.

“Ini penting karena era baru ini bisa menjadi bumerang bagi kita jika tidak mengindahkan kaidah-kaidah protokol kesehatan," jelasnya.

Dia meminta para pegawai untuk jangan sampai menyepelekan kaidah-kaidah penerapan protokol kesehatan supaya tidak timbul kasus COVID-19 di Lapas Pemuda Tangerang.

Kakanwil Banten juga menyemangati seluruh pegawai Lapas Pemuda Tangerang agar merapatkan barisan demi meraih predikat WBK.

Hal ini dianggap perlu karena Lapas Pemuda Tangerang merupakan salah satu satker yang diusulkan untuk meraih predikat WBK.

“Jangan sampai pandemi COVID-19 menjadi penghalang kita dalam bekerja meraih target yang telah ditetapkan,” ucapnya. 

Sementara itu, Kalapas Pemuda Tangerang Supriyanto menyampaikan akan menerapkan sejumlah hal yang diarahkan Kakanwil. 

Dia menyebut sebuah kehormatan baginya karena dikunjungi Kakanwil. "Semoga segala harapan beliau dapat kami ejawantahkan dengan baik,” pungkasnya.(RAZ/HRU)

KAB. TANGERANG
Wajah Baru Pejabat di Kejari Kabupaten Tangerang

Wajah Baru Pejabat di Kejari Kabupaten Tangerang

Senin, 10 Agustus 2020 | 16:43

TANGERANGNEWS.com-Nana Lukmana dikukuhkan menjabat Kasie Intel Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten Tangerang, Senin (10/8/2020)

MANCANEGARA
Gara-gara Berantakan, Kamar Pria Ini Ditinggali Buaya

Gara-gara Berantakan, Kamar Pria Ini Ditinggali Buaya

Minggu, 2 Agustus 2020 | 18:04

TANGERANGNEWS.com-Akibat kondisi kamar berantakan tak terurus, seekor buaya tinggal di rumah milik seorang pria di asal China. Bahkan pria tersebut tak sadar jika selama ini dirinya tidur dengan buaya paling berbahaya

BISNIS
Yuk, Nikmati Wisata Kuliner Baru di GS Food Street BSD

Yuk, Nikmati Wisata Kuliner Baru di GS Food Street BSD

Selasa, 11 Agustus 2020 | 10:35

TANGERANGNEWS.com-Bagi pecinta kuliner yang gemar nongkrong di kawasan

"Dengan Hidup yang Hanya Sepanjang  Setengah Tarikan Napas, Jangan Tanam Apapun Kecuali Cinta."

Jalaluddin Rumi