Connect With Us

Kader Jadi Korban Penembak Misterius di Tangerang, Ormas PP Geram

Achmad Irfan Fauzi | Sabtu, 6 Juni 2020 | 14:01

| Dibaca : 67734

Herlambang Dewo Saputra, Wakil Ketua II SAPMA PP Kota Tangerang. (TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi)

 

TANGERANGNEWS.com-Peristiwa penembakan terjadi di kawasan wisata kuliner Laksa dan Taman Gajah Tunggal, Kota Tangerang, Jumat (5/6/2020) malam. Terdapat dua korban yang ditembak pelaku misterius. Kedua korban adalah Ozi dan Ikhsan. Ozi merupakan warga Kota Tangerang dan Ikhsan merupakan perantau dari Medan.

Aksi penembakan yang diduga dengan senjata airsoft gun tersebut ternyata menyulut emosi organisasi masyarakat (ormas) Pemuda Pancasila (PP). Sebab, Ikhsan yang juga mahasiswa Universitas Muhammadiyah Tangerang ini merupakan kader Satuan Siswa, Pelajar, dan Mahasiswa (SAPMA) PP Kota Tangerang.

“Ya, itu kader kami. Kami sudah buat pernyataan sikap,” ujar Herlambang Dewo Saputra, Wakil Ketua II SAPMA PP Kota Tangerang, Sabtu (6/6/2020).

Herlambang Dewo mengatakan pihaknya mengutuk keras aksi penembakan yang mengakibatkan kadernya terbaring lemah di RSUD Kabupaten Tangerang. Menurutnya, Ikhsan harus menjalani operasi untuk mengangkat peluru di pinggangnya. Demikian pun dengan Ozi, peluru masih bersarang di tubuhnya.

“Kami mengutuk keras kejadian semalam. Penembak berurusan dengan kami. Sedang dicari pelakunya,” jelasnya.

Dia berharap pihak kepolisian dapat mengungkap kasus yang terjadi di jantung Kota Tangerang ini. Sebab, peristiwa ini sudah membuat resah warga Kota Tangerang. “Kami mengharapkan pihak berwajib untuk bisa menuntaskan kasus ini karena sudah meresahkan,” pungkasnya.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Metro Tangerang Kota AKBP Burhanuddin dan Kasubag Humas Polres Metro Tangerang Kota Kompol Abdul Rachim belum memberikan tanggapan ketika dikonfirmasi TangerangNews ihwal kejadian penembakan ini.(RMI/HRU)

KOTA TANGERANG
27 Orang Jadi Korban Penipuan Oknum PNS Tangerang, Korban Rugi Ratusan Juta

27 Orang Jadi Korban Penipuan Oknum PNS Tangerang, Korban Rugi Ratusan Juta

Jumat, 3 Juli 2020 | 16:18

TANGERANGNEWS.com–Oknum pegawai negeri sipil (PNS) Kota Tangerang berinisial DR, 39, harus berurusan dengan polisi. Dia ditangkap karena dituding telah menipu puluhan korban dengan modus menjadi pegawai negeri sipil (PNS)

BANDARA
Penumpang COVID-19 Lolos di Bandara Soetta, Ini Kata KKP

Penumpang COVID-19 Lolos di Bandara Soetta, Ini Kata KKP

Jumat, 3 Juli 2020 | 11:11

TANGERANGNEWS.com-Kantor Kesehatan Pelabuhan (KKP) Bandara Soekarno Hatta (Soetta) semakin memperketat pengawasan pemeriksaan dokumen kesehatan calon penumpang

NASIONAL
Indeks: Mayoritas Mahasiswa Dukung RUU Ciptaker, Ini Sebabnya

Indeks: Mayoritas Mahasiswa Dukung RUU Ciptaker, Ini Sebabnya

Kamis, 2 Juli 2020 | 17:11

TANGERANGNEWS.com-Mayoritas mahasiswa memandang positif sejumlah butir substansial dalam Rancangan Undang Undang (RUU) Cipta Kerja (Ciptaker)

"Dengan Hidup yang Hanya Sepanjang  Setengah Tarikan Napas, Jangan Tanam Apapun Kecuali Cinta."

Jalaluddin Rumi