Connect With Us

Hari Ketiga TangCity Buka, Pengunjung Masih Sepi

Mohamad Romli | Rabu, 10 Juni 2020 | 16:15

| Dibaca : 39242

Suasana sepi pengunjung di Pusat perbelanjaan Tangerang City (TangCity Mall), Rabu (10/6/2020). (TangerangNews / Mohamad Romli)

 

TANGERANGNEWS.com-Pusat perbelanjaan Tangerang City (TangCity Mall) sudah kembali beroperasi sejak Senin (8/6/2020). Namun, meski kembali sudah dibuka, belum semua tenant membuka gerainya.

Pantauan TangerangNews, Rabu (10/6/2020), pengunjung mal tampak masih sepi. Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang pun mengeluarkan kebijakan pembatasan untuk pengunjung mal.

"Kami sudah kembali buka sejak Senin kemarin dengan pemberlakuan protokol kesehatan yang ketat," ungkap Media Relation Tangcity Mall, Intan Amelia kepada TangerangNews, Rabu (10/6/2020).

Protokol kesehatan tersebut, diantaranya, sebelum memasuki mal, pengunjung wajib mencuci tangan difasilitas yang telah disediakan, kemudian memasuki bilik disinfektan, cek suhu tubuh, dan membersihkan telapak tangan dengan hand sanitizer.

"Cairan yang kami gunakan di bilik disinfektan aman bagi kulit, sehingga tidak berbahaya buat kesehatan," sambungnya.

Masih sepinya TangCity mall karena Pemkot Tangerang juga mengeluarkan kebijakan pembatasan jumlah pengunjung yaitu sebesar 35 persen dari jumlah pengunjung pada masa normal. Hal ini, untuk menghindari kerumunan warga di pusat perbelanjaan.

"Kami juga memberlakukan kebijakan social distancing, seperti saat pembayaran di kasir, di dalam mal, maupun antrian saat masuk mal," terangnya.

Dibukanya kembali mal turut berkontribusi pada penghasilan ojek daring/online (ojol). Karena, tenant restauran yang sudah kembali buka, masih memberlakukan kebijakan tidak makan di tempat (take away).

"Kami ingin membantu juga teman-teman ojol yang selama pandemi ini sangat terdampak. Dengan dibukanya tenant restauran, mereka terbantu order makanan dan minuman secara take away," kata Intan.

Tenant yang sudah kembali buka di mal yang berlokasi di jantung Kota Tangerang itu adalah restauran dan kafe yang terletak di lantai LG, GF, UG dan lantai 2 serta swalayan Carefour dan apotek.(RMI/HRU)

WISATA
Menikmati Suasana Asri di Situ Lengkong Tangsel

Menikmati Suasana Asri di Situ Lengkong Tangsel

Sabtu, 13 Juni 2020 | 13:00

TANGERANGNEWS.com-Di tengah hiruk pikuk Kota Tangerang Selatan (Tangsel), ternyata terdapat ruang terbuka hijau yang menjadi tempat favorit

HIBURAN
VIDEO : Pria Ini Kaget Lihat Tagihan Makan di Restoran Mewah

VIDEO : Pria Ini Kaget Lihat Tagihan Makan di Restoran Mewah

Minggu, 20 September 2020 | 11:50

TANGERANGNEWS.com-Video yang memperlihatkan seorang pia makan di restoran mewah viral di media sosial. Hal itu karena jumlah tagihan harga makanan yang fantastis, bahkan mengejutkan si pria tersebut

NASIONAL
Mayoritas Oknum Polisi Dipecat Gara-gara Narkoba

Mayoritas Oknum Polisi Dipecat Gara-gara Narkoba

Minggu, 25 Oktober 2020 | 15:40

TANGERANGNEWS.com-Sebanyak 113 oknum polisi dipecat selama Januari-Oktober 2020 karena melakukan pelanggaran berat. Dari sejumlah pelanggaran tersebut, mayoritas dari mereka terjerat kasus narkoba.

"Putuskan Hubungan pada orang palsu untuk alasan yang benar. Bukan memutuskan orang benar dengan alasan Palsu."

Rather Aadil