Connect With Us

Mayat Gadis Tanpa Identitas Ditemukan di Karawaci, Ini Ciri-cirinya

Achmad Irfan Fauzi | Selasa, 16 Juni 2020 | 16:30

| Dibaca : 118722

Sesosok mayat perempuan tanpa identitas ditemukan tergeletak di eks empang, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang, Selasa (16/6/2020). (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )

TANGERANGNEWS.com–Sesosok mayat perempuan tanpa identitas ditemukan tergeletak di eks empang di kampung Gerendeng Pulo, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang. 

"Ya, betul. Mayatnya perempuan. Usia sekitar 13-15 tahun," ujar Kanit Reskrim Polsek Karawaci Iptu Ronald Sianipar saat dikonfirmasi, Selasa (16/6/2020). 

Mayat dalam kondisi membusuk itu ditemukan pada pada Minggu (14/6/2020) siang. Berdasarkan hasil identifikasi pihak kepolisian dan hasil visum rumah sakit, tidak ditemukan tanda-tanda bekas kekerasan di tubuh mayat gadis ini. 

Adapun ciri-ciri mayat tersebut tinggi badan 150 sentimeter, kulit putih, memakai behel, anting mutiara, gelang, kerudung hitam, sepatu slipon warna pink, gesper hitam OSIS SMP, switer rajut coklat, kaos dalam hitam, jeans hitam. 

Sesosok mayat perempuan tanpa identitas ditemukan tergeletak di pingiran empang, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang, Selasa (16/6/2020).

"Di seluruh badan tidak ditemukan luka bekas kejahatan," jelas Ronald.

Dia menduga mayat gadis ini sudah meninggal kurang lebih tiga hari sebelum ditemukan. Hingga kini, pihak kepolisian terus melakukan upaya untuk mengungkap identitas mayat tersebut sehingga bisa menghubungi pihak keluarga.

"Bagi warga yang merasa kehilangan anggota keluarganya bisa menghubungi Polsek Karawaci maupun Polres Metro Tangerang Kota," pungkasnya. (RMI/RAC)

AYO! TANGERANG CERDAS
Ayah & Bunda, Tanamkan Sikap Kritis kepada Buah Hati Sejak Dini

Ayah & Bunda, Tanamkan Sikap Kritis kepada Buah Hati Sejak Dini

Sabtu, 4 Juli 2020 | 13:11

TANGERANGNEWS.com-Fase perkembangan anak membutuhkan pendampingan intens dari orang dewasa. Kemudahan mengakses internet membuat

TOKOH
Menenangkan Hati Kala Musibah COVID-19 Melanda

Menenangkan Hati Kala Musibah COVID-19 Melanda

Minggu, 28 Juni 2020 | 10:10

TANGERANGNEWS.com-Pandemi COVID-19 menjadi musibah terbesar yang pernah dialami umat manusia abad ini. Hampir seluruh bangsa-bangsa di dunia merasakan hal yang sama, yaitu memfokuskan segala sumber daya

KOTA TANGERANG
PSBB Tangerang Raya Diperpanjang Lagi 

PSBB Tangerang Raya Diperpanjang Lagi 

Minggu, 12 Juli 2020 | 18:51

TANGERANGNEWS.com-Penerapan Pembatasan Sosial Skala Besar (PSBB) di Tangerang Raya (Kota Tangerang, Kabupaten Tangerang dan Tangerang Selatan) yang berakhir pada Minggu (12/7.2020), akhirnya diperpanjang lagi. PSBB

"Dengan Hidup yang Hanya Sepanjang  Setengah Tarikan Napas, Jangan Tanam Apapun Kecuali Cinta."

Jalaluddin Rumi