Connect With Us

Milad ke-10, BNI Syariah Tangerang Bagikan Suvenir ke Ojol & Nasabah

Rangga Agung Zuliansyah | Sabtu, 20 Juni 2020 | 19:41

| Dibaca : 812

Branch Manager BNI Syariah Kantor Cabang Tangerang Irvan Satya memberikan suvenir kepada pengemudi ojek online dalam rangka milad ke-10 BNI, Sabtu (20/6/2020). (TangerangNews / Rangga A Zuliansyah)

 

TANGERANGNEWS.com-Dalam rangka memperingati hari jadi atau milad ke-10, BNI Syariah Tangerang membagikan suvenir kepada ojek online (ojol), nasabah dan juga masyarakat sebagai bentuk apresiasi.

Branch Manager BNI Syariah Kantor Cabang Tangerang Irvan Satya mengatakan di dalam sovenir tersebut terdapat imbauan untuk menjalani new normal dengan menerapkan protokol kesehatan.

"Kita satu dekade berkhasanah milad ke-10. Ada beberapa kegiatan. Kita memberikan apresiasi kepada nasabah, masyarakat sekitar dan nasabah loyal," terang Irvan di kantornya, Sabtu (20/6/2020). 

Untuk pelayanan masa transisi new normal, pihaknya mengutamakan digitalisasi. Jadi nasabah diimbau untuk bertransaksi secara online. 

Namun, transaksi secara tatap muka pun tetap berjalan dengan menjalankan protokol kesehatan, seperti dicek suhu tubuh, cuci tangan, menggunakan hand sanitizer dan jarak menunggu antrean satu meter.

"Jadi kita sampaikan juga kepada masyarakat atau nasabah, kalau transaksi secara digitalisasi atau tanpa tatap muka itu cenderung bisa menjaga diri kita masing-masing," kata Irvan.

Saat ini pun untuk membuka rekening tabungan bisa secara online, apalagi bertransaksi kepada nasabah, pemindah buku, transfer uang dan transaksi lainnya.

"Kita upayakan itu kepada nasabah, untuk pengambilan uang tunai disediakan beberapa outlet ATM di kantor-kantor cabang dan selalu standby," tutur Irvan

Sehingga, dengan pola protokol kesehatan tersebut, diharapkan penularan virus COVID-19 melalui droplet bisa dan kebutuhan masyarakat atas layanan perbankan terpenuhi.

"Antusias nasabah dengan digitalisasi pun sangat bagus, karena mereka juga sadar kondisi pandemi sekarang setelah PSBB. Kita berupaya menyesuaikan diri dengan masa transisi new normal," ujarn Irvan. 

Irvan menambahkan dalam masa transisi new normal, transaksi digitalisasi pun melonjak. Masyarakat lebih memilih transaksi di rumah saja untuk mengurangi penularan.

"Masyarakat juga mungkin lihat mereka cenderung lebih banyak di rumah. Yang otomatis itu tingkat pengeluaran mereka menurun. Lebih mudah juga untuk bertransaksi secara digital," pungkasnya.

OPINI
Kesejahteraan Guru dan Kebijakan Pemimpin Daerah

Kesejahteraan Guru dan Kebijakan Pemimpin Daerah

Sabtu, 10 April 2021 | 11:13

Berdasarkan Undang-Undang Nomor 20 Tahun 2003 Tentang Sistem Pendidikan

TEKNO
Stereotip Gender Tak Lagi Jadi Kendala dalam Sains

Stereotip Gender Tak Lagi Jadi Kendala dalam Sains

Rabu, 31 Maret 2021 | 19:31

TANGERANGNEWS.com-Perjuangan kesetaraan gender dalam STEM (Sains

BANDARA
Hore! Press & Bcom Room di Angkasa Pura II Diresmikan

Hore! Press & Bcom Room di Angkasa Pura II Diresmikan

Jumat, 9 April 2021 | 13:04

TANGERANGNEWS.com-Kantor Cabang Utama Bandara Soekarno-Hatta PT Angkasa

HIBURAN
Sensasi Berolahraga Sepeda Sambil Nge-Mall di Bale Kota Tangerang

Sensasi Berolahraga Sepeda Sambil Nge-Mall di Bale Kota Tangerang

Jumat, 2 April 2021 | 19:26

TANGERANGNEWS.com-Pandemi covid-19 mengharuskan kita rajin berolahraga

""Jangan tertipu oleh orang yang membaca Al Quran. Tapi lihatlah kepada mereka orang yang perilakunya senantiasa sesuai dengan Al Quran.""

Umar bin Khattab