Connect With Us

PT Softex Indonesia Luncurkan Popok Confidence Adult Pants Gender

Muhamad Heru | Kamis, 25 Juni 2020 | 20:45

| Dibaca : 333

Nirma Sofiawati, Head of Marketing Adult Care PT. Softex Indonesia (tengah) dalam acara Launching Confidence Adult Pants Gender. (Istimewa / Istimewa)

 

TANGERANGNEWS.com-Confidence, merek popok dewasa nomor 1 di Indonesia kembali meluncurkan produk terbarunya, Confidence Adult Pants Gender. Sebagai “The Expert of Adult Care”, Confidence selalu menawarkan inovasi terkini dalam setiap produknya. 

Confidence Adult Pants Gender, produk popok dewasa dibuat khusus untuk pria dan wanita aktif yang ingin tetap tampil stylish meskipun ada kendala dalam menahan buang air kecil atau mengalami inkontinensia urin.

Nirma Sofiawati, Head of Marketing Adult Care PT. Softex Indonesia (tengah) dalam acara Launching Confidence Adult Pants Gender.

Head of Marketing Adult Care PT. Softex Indonesia, Nirma Sofiawati mengatakan peluncuran Confidence Adult Pants Gender ini adalah sebagai jawaban akan kebutuhan sebagian masyarakat pada popok dewasa yang tetap dapat menopang penampilan dan aktivitas mereka. Inovasinya terletak pada desain dan warnanya yang disesuaikan dengan bentuk anatomi tubuh pria dan wanita.

Penggunaan popok dewasa wanita dan pria itu berbeda. Di mana urin wanita akan lebih banyak keluar di bagian belakang, sedangkan pria di bagian depan. 

“Berdasarkan insight inilah maka Confidence membuat popok dewasa yang didesain khusus untuk pria dan wanita demi kenyamanannya. Selain itu pilihan warnanya juga disesuaikan, untuk pria abu-abu maskulin, sedangkan untuk wanita adalah coklat muda yang feminin,” ungkap Nirma Sofiawati, di Tangerang, Kamis (25/6/2020).

Confidence Adults Pants Gender sendiri memiliki banyak keunggulan, di antaranya adalah Flexible Move Tech di mana terbuat dari bahan lycra dengan karet elastis yang mengikuti bentuk tubuh sehingga pengguna popok dapat bergerak bebas. 

Selain itu produk popok dewasa ini juga lebih tipis dan pas di badan (slim fit). Keunggulan lainnya Confidence Adult Pants Gender memiliki daya tampung hingga 4 kali buang air kecil sehingga membuat pengguna popok dewasa ini tidak perlu merasa khawatir atau risih popoknya akan bocor.

Confidence Adult Pants Gender juga sudah teruji klinis Hypoallergenic Approved by Australian Dermatologist dengan teknologi lapisan serap yang cepat kering dan permukaan lembut, sehingga nyaman digunakan dan aman bagi kulit sensitif. Confidence telah mendapatkan penghargaan Top Brand selama 8 tahun berturut-turut dan mendapatkan penghargaan Digital Popular Brand Award selama 4 tahun berturut-turut untuk kategori popok dewasa di Indonesia.

"Untuk menunjang program peluncuran produk popok Confidence Adult Pants Gender ini, Confidence akan menggelar Unboxing Experience di Lazada periode 15 Juni 2020 – 31 Juli 2020 dengan hadiah total jutaan rupiah," pungkasnya.(RMI/HRU)

PROPERTI
Graha Raya Tangerang Jawab Kebutuhan Rumah Bagi Milenial

Graha Raya Tangerang Jawab Kebutuhan Rumah Bagi Milenial

Jumat, 25 September 2020 | 13:24

TANGERANGNEWS.com-Dengan kemajuan teknologi yang senantiasa dalam

OPINI
HMB Jakarta Apresiasi Penyatuan Wilayah Hukum Polda Banten

HMB Jakarta Apresiasi Penyatuan Wilayah Hukum Polda Banten

Selasa, 8 September 2020 | 10:46

Himpunan Mahasiswa Banten (HMB) Jakarta dukung upaya penyatuan wilayah

HIBURAN
VIDEO : Pria Ini Kaget Lihat Tagihan Makan di Restoran Mewah

VIDEO : Pria Ini Kaget Lihat Tagihan Makan di Restoran Mewah

Minggu, 20 September 2020 | 11:50

TANGERANGNEWS.com-Video yang memperlihatkan seorang pia makan di restoran mewah viral di media sosial. Hal itu karena jumlah tagihan harga makanan yang fantastis, bahkan mengejutkan si pria tersebut

SPORT
Suporter Persikota Dukung Rehabilitasi Stadion Benteng di Tengah Pandemi

Suporter Persikota Dukung Rehabilitasi Stadion Benteng di Tengah Pandemi

Selasa, 25 Agustus 2020 | 12:51

TANGERANGNEWS.com–Benteng Mania, kelompok suporter sepakbola Persikota

"Putuskan Hubungan pada orang palsu untuk alasan yang benar. Bukan memutuskan orang benar dengan alasan Palsu."

Rather Aadil