Connect With Us

Nenek 90 Tahun Hanyut di Kali Total Persada

Rangga Agung Zuliansyah | Jumat, 26 Juni 2020 | 10:08

| Dibaca : 3411

Jenazah Satiyem, 90, dievakuasi petugas setelah ditemukan hanyut di kali kawasan Total Persada Raya, Kelurahan Gembor, Kecamatan Periuk, Kota Tangerang, Jumat (26/6/2020) pagi. (@TangerangNews / Rangga A Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Nenek berusia 90 tahun ditemukan hanyut dalam keadaan tak bernyawa di kali kawasan Total Persada Raya, Kelurahan Gembor, Kecamatan Periuk, Kota Tangerang, Jumat (26/6/2020) pagi.

Berdasarkan informasi, nenek yang diketahui bernama Satiyem ini sempat hilang saat Subuh. Anaknya, Hadi, sempat mencari-cari korban.

Karena tidak menemukan keberadaan ibunya, Hadi melaporkannya ke UPT Kecamatan Periuk, sekitar pukul 06.30 WIB. Lalu laporan diteruskan ke Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kota Tangerang.

Berdasar laporan tersebut, dua petugas bersama warga setempat langsung terjun ke lokasi melakukan penelusuran di kali setempat.

Sekitar pukul 06.55 WIB, petugas menemukan Satiyen sudah hanyut di kali dalam keadaan tewas dan langsung dievakuasi.

Belum diketahui penyebab korban tercebur ke kali. Saat ini jenazah korban disemayamkan di rumah duka RT 08/08, Jalan Semarang, Perumahan Total Persada Raya. (RAZ/RAC)

HIBURAN
4 Tanaman Hias Ini Dapat Menangkal Virus & Bakteri 

4 Tanaman Hias Ini Dapat Menangkal Virus & Bakteri 

Senin, 19 Juli 2021 | 16:28

TANGERANGNEWS.com-Dalam masa pandemi, kualitas udara di dalam ruangan menjadi sangat penting, terlebih ketika semua kegiatan harus dilakukan di dalam rumah

MANCANEGARA
WHO Sebut COVID-19 Sebabkan 4 juta Orang Meninggal di Dunia

WHO Sebut COVID-19 Sebabkan 4 juta Orang Meninggal di Dunia

Kamis, 8 Juli 2021 | 11:43

TANGERANGNEWS.com-Berdasarkan data Organisasi Kesehatan Dunia (WHO), lebih dari empat juta orang di seluruh dunia telah meninggal karena COVID-19, sejak virus tersebut muncul pada tahun 2019

WISATA
Yuk, Nostalgia 5 Jajanan SD Paling Melegenda di Tangerang

Yuk, Nostalgia 5 Jajanan SD Paling Melegenda di Tangerang

Kamis, 22 Juli 2021 | 16:34

TANGERANGNEWS.com-Anak-anak jaman sekarang mungkin sudah tidak mengenal lagi jajanan jaman dulu yang sangat terkenal. Jajanan ketika masih SD yang menarik perhatian untuk dicoba dan tentunya harga yang pas di kantong

KAB. TANGERANG
Jalan Perancis Makan Korban Lagi, Mahasiswa Tewas 

Jalan Perancis Makan Korban Lagi, Mahasiswa Tewas 

Minggu, 25 Juli 2021 | 22:52

TANGERANGNEWS.com-Peristiwa memilukan di Jalan Raya Perancis, Benda, Kota Tangerang terjadi kembali. Korban bernama Wahyu Gotomo seorang mahasiswa kelahiran 1998 tewas setelah ditabrak truk tanah

"Jangan tertipu oleh orang yang membaca Al Quran. Tapi lihatlah kepada mereka orang yang perilakunya senantiasa sesuai dengan Al Quran"

Umar bin Khattab