Connect With Us

Nenek 90 Tahun Hanyut di Kali Total Persada

Rangga Agung Zuliansyah | Jumat, 26 Juni 2020 | 10:08

| Dibaca : 3370

Jenazah Satiyem, 90, dievakuasi petugas setelah ditemukan hanyut di kali kawasan Total Persada Raya, Kelurahan Gembor, Kecamatan Periuk, Kota Tangerang, Jumat (26/6/2020) pagi. (@TangerangNews / Rangga A Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Nenek berusia 90 tahun ditemukan hanyut dalam keadaan tak bernyawa di kali kawasan Total Persada Raya, Kelurahan Gembor, Kecamatan Periuk, Kota Tangerang, Jumat (26/6/2020) pagi.

Berdasarkan informasi, nenek yang diketahui bernama Satiyem ini sempat hilang saat Subuh. Anaknya, Hadi, sempat mencari-cari korban.

Karena tidak menemukan keberadaan ibunya, Hadi melaporkannya ke UPT Kecamatan Periuk, sekitar pukul 06.30 WIB. Lalu laporan diteruskan ke Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kota Tangerang.

Berdasar laporan tersebut, dua petugas bersama warga setempat langsung terjun ke lokasi melakukan penelusuran di kali setempat.

Sekitar pukul 06.55 WIB, petugas menemukan Satiyen sudah hanyut di kali dalam keadaan tewas dan langsung dievakuasi.

Belum diketahui penyebab korban tercebur ke kali. Saat ini jenazah korban disemayamkan di rumah duka RT 08/08, Jalan Semarang, Perumahan Total Persada Raya. (RAZ/RAC)

NASIONAL
Aturan Sertifikasi Halal dalam RUU Ciptaker Untungkan UMKM

Aturan Sertifikasi Halal dalam RUU Ciptaker Untungkan UMKM

Kamis, 16 Juli 2020 | 15:59

TANGERANGNEWS.com-Keberadaan aturan yang menjamin kehalalan produk-produk konsumsi telah menjadi kebutuhan. Apalagi di tengah meningkatnya kesadaran masyarakat muslim Indonesia terhadap produk halal

MANCANEGARA
Barista Starbucks Tulis 'ISIS' Pada Gelas Wanita Berhijab

Barista Starbucks Tulis 'ISIS' Pada Gelas Wanita Berhijab

Minggu, 12 Juli 2020 | 12:03

TANGERANGNEWS.com-Seorang wanita Muslim di Minnesota, Amerika Serikat (AS), mengklaim bahwa dirinya menjadi korban diskriminasi oleh barista kedai kopi Starbucks

TEKNO
Menristek Sebut Jambu Biji Tingkatkan Imunitas Hadapi COVID-19

Menristek Sebut Jambu Biji Tingkatkan Imunitas Hadapi COVID-19

Sabtu, 28 Maret 2020 | 18:40

TANGERANGNEWS.com-Menteri Riset dan Teknologi/Kepala Badan Riset dan Inovasi Nasional (Menristek/BRIN), Prof Bambang PS Brodjonegoro, melalui

KAB. TANGERANG
Aetra & Perumdam TKR Teken Kerjasama Suplai Air untuk Wilayah Rajeg

Aetra & Perumdam TKR Teken Kerjasama Suplai Air untuk Wilayah Rajeg

Kamis, 16 Juli 2020 | 18:39

TANGERANGNEWS.com-PT Aetra Air Tangerang bersama dengan Perumdam Tirta Kerta Raharja (TKR) Kabupaten Tangerang menandatangani perjanjian kerjasama suplai air curah, Kamis (16/7/2020)

"Dengan Hidup yang Hanya Sepanjang  Setengah Tarikan Napas, Jangan Tanam Apapun Kecuali Cinta."

Jalaluddin Rumi