Connect With Us

Video : Terduga Maling Diciduk Warga di Parimeter Utara

Mohamad Romli | Sabtu, 27 Juni 2020 | 20:31

Warga mengamankan orang yang diduga maling di wilayah Parimeter Utara, kawasan Bandara Internasional Soekarno- Hatta, Tangerang, Sabtu (27/6/2020). (Istimewa / Istimewa)

 

TANGERANGNEWS.com-Sebuah video berdurasi 35 detik beredar di media sosial. Dua pria diduga kepergok akan membobol sebuah kontrakan di wilayah Parimeter Utara, kawasan Bandara Internasional Soekarno- Hatta, Tangerang, Sabtu (27/6/2020).

Belum diketahui persis lokasi peristiwa tersebut.

Dalam rekaman video amatir itu, tampak beberapa pria tengah mengintrogasi seorang terduga maling. Sementara satu terduga lainnya, juga turut diamankan. Terduga kedua itu tak bisa berkutik dipiting oleh seorang warga.

Belum didapatkan informasi terkait kronologi peristiwa tersebut. Informasi yang beredar, terduga terus berusaha tak mengakui perbuatannya meski telah tertangkap tangan. Hal itu sempat membuat warga emosi, sehingga satu terduga yang tengah diintrogasi pun, sempat menerima tamparan warga di wajahnya. 

Dikabarkan juga, kedua terduga telah diamankan oleh pihak berwajib.(RMI/HRU)

BANTEN
Telkomsel Pastikan Jaringan Kuat di Jalur Penyeberangan Merak-Bakauheni Selama Mudik Lebaran

Telkomsel Pastikan Jaringan Kuat di Jalur Penyeberangan Merak-Bakauheni Selama Mudik Lebaran

Jumat, 19 April 2024 | 01:17

Sebagai perusahaan telekomunikasi berbasis digital yang terdepan, Telkomsel berkomitmen untuk memberikan solusi konektivitas jaringan dengan kecepatan tinggi di sepanjang jalur laut pelabuhan Merak - Bakauheni.

NASIONAL
Sisa THR Bingung Mau Dipakai Apa? Lakukan Ini

Sisa THR Bingung Mau Dipakai Apa? Lakukan Ini

Sabtu, 20 April 2024 | 12:59

Libur Lebaran 2024 memang telah usai. Namun, ternyata masih ada dari kita yang memiliki sisa Tunjangan Hari Raya (THR) dan belum memanfaatkannya betul.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill