Connect With Us

Puluhan Bikers 'Geruduk' Mapolres Metro Tangerang

Achmad Irfan Fauzi | Rabu, 1 Juli 2020 | 20:39

Puluhan Bikers Komunitas Rawa King Cipondoh (RKC) berswafoto dengan anggota Mapolres Metro Tangerang Kota, Rabu (1/7/2020). (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )

TANGERANGNEWS.com–Puluhan Bikers yang tergabung dalam Komunitas Rawa King Cipondoh (RKC) menyambangi Mapolres Metro Tangerang Kota, Rabu (1/7/2020). 

Mereka yang datang dengan konvoi sambil membawa kue tersebut ingin menemui Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Sugeng Hariyanto untuk mengucapkan hari jadi Bhayangkara ke-74. 

Ketua RKC Puadul Husna mengatakan kedatangannya tak hanya mengucapkan selamat Hari Bhayangkara, tetapi meminta dukungan kepolisian ihwal terkait kampanye keselamatan berkendara. 

"Misi kami adalah kampanye safety ridding dengan mengajak masyarakat Kota Tangerang pengguna kendaraan bermotor," ujarnya. 

Menurutnya, jumlah kasus kecelakaan di Kota Tangerang kian bertambah. Untuk itu, RKC mengajak masyarakat Kota Tangerang tetap aman berkendara dengan mematuhi aturan.

Puluhan Bikers Komunitas Rawa King Cipondoh (RKC) berswafoto dengan anggota Mapolres Metro Tangerang Kota, Rabu (1/7/2020).

"Mudah-mudahan kedatangan kami bisa dilihat masyarakat dan anjuran keselamatan dalam berkendara bisa dijalankan," ucapnya. 

Kapolres Sugeng mengungkapkan komunitas motor memang harus taat berkendara. Sebab, kecelakaan berkendara khususnya sepeda motor adalah tidak menerapkan safety ridding.

"Mudah-mudahan dengan kampanye safety ridding ini angka kecelakaan kendaraan di Kota Tangerang semakin menurun angkanya," tutur Sugeng.

Kapolres berharap komunitas lain di Kota Tangerang juga dapat saling menjaga kamtibmas di masing-masing wilayah. Karena kondisi kamtibmas butuh dukungan masyarakat.

"Saya berharap masyarakat bisa bersama dengan Polri menjaga keamanan wilayah," pungkasnya. (RMI/RAC)

PROPERTI
Hadirkan Hunian Premium, Paramount Land Perkenalkan New Matera

Hadirkan Hunian Premium, Paramount Land Perkenalkan New Matera

Rabu, 3 April 2024 | 06:47

Dalam rangka menghadirkan hunian premium dengan fasilitas lengkap dan lokasi strategis, serta akses cepat untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari bagi konsumen kelas atas

HIBURAN
Sedih Kembali Bekerja Usai Libur Panjang, Simak 5 Cara Mengatasi Post Holiday Blues

Sedih Kembali Bekerja Usai Libur Panjang, Simak 5 Cara Mengatasi Post Holiday Blues

Rabu, 17 April 2024 | 10:25

Setelah menikmati liburan Lebaran yang menyenangkan, banyak pekerja mengalami apa yang disebut sebagai post holiday blues, yakni perasaan sedih dan kehilangan ketika kembali ke rutinitas kerja.

MANCANEGARA
Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Rabu, 20 Maret 2024 | 13:33

India merupakan negara yang terletak di Asia Selatan dengan jumlah penduduk terbanyak di dunia menggeser posisi Tiongkok.

AYO! TANGERANG CERDAS
Pra-PPDB SMP Kota Tangerang 2024/2025 Dibuka, Ini Alur dan Syarat Pendaftarannya 

Pra-PPDB SMP Kota Tangerang 2024/2025 Dibuka, Ini Alur dan Syarat Pendaftarannya 

Rabu, 17 April 2024 | 09:55

Dinas Pendidikan Kota Tangerang kembali membuka Pra Penerimaan Peserta Didik Baru (Pra-PPDB) untuk tahun ajaran 2024/2025.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill