Connect With Us

Gara-gara Ini Anak Wakil Wali Kota Tangerang Tertangkap Kasus Narkoba

Rangga Agung Zuliansyah | Jumat, 10 Juli 2020 | 09:48

| Dibaca : 1262

Ilustrasi Narkoba (Istimewa / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com-Penangkapan anak Wakil Wali Kota Tangerang berinisial AKM atas kasus narkoba diketahui ketika patungan membeli sabu bersama tiga temannya.

Berdasar kronologi yang diungkap Polda Metro Jaya, kasus ini berawal ketika petugas mengamankan tiga orang inisial D, S dan M yang menggunakan narkotika jenis sabu pada 6 Juni 2020.

"Mereka diamankan di daerah Tangerang, Banten, dengan barang bukti 0,5 gram," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri seperti yang dilansir dari Tribunnews, Kamis (9/7/2020).

Dari hasil pengembangan, ketiga anak tersebut diketahui membeli narkoba secara patungan dengan AKM. Kemudian polisi menangkap AKM yang belakangan diketahui anak Wali Kota Tangerang Sachrudin.

"Mereka patungan bersama-sama termasuk AKM di sini diambil seharga Rp 800 ribu, sisanya Rp 700 ribu dipecah bertiga D, S, M itu hasil pemeriksaan awal," ujar Yusri.

Atas perbuatannya, AKM bersama tiga rekannya kini ditetapkan sebagai tersangka dan ditahan di rutan Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya.

Namun, kepolisian pertama kali menggelar perkara penangkapan terhadap ketiga rekan AKM terlebih dahulu dengan barang bukti sabu. (RAZ/RAC)

KAB. TANGERANG
Diresmikan Dubes Prancis, IFI Serpong Hadir di Universitas Pradita Tangerang

Diresmikan Dubes Prancis, IFI Serpong Hadir di Universitas Pradita Tangerang

Jumat, 28 Januari 2022 | 23:57

TANGERANGNEWS.com-Untuk menjawab kebutuhan masyarakat Tangerang dan sekitarnya yang berminat mengenal bahasa dan kebudayaan Prancis, IFI Serpong kini hadir di Universitas Pradita

BISNIS
Bumbu Ini Bikin Masak Kari Jepang Lebih Praktis

Bumbu Ini Bikin Masak Kari Jepang Lebih Praktis

Rabu, 26 Januari 2022 | 13:31

TANGERANGNEWS.com-Masakan Jepang telah menjamur di Indonesia. Namun masyarakat lebih sering menyantapnya di restoran atau rumah makan, dibanding memasak sendiri. Pasalnya

BANTEN
Lahiran di RS Sari Asih Serang Banten Langsung Dapat Akta dan KIA

Lahiran di RS Sari Asih Serang Banten Langsung Dapat Akta dan KIA

Jumat, 28 Januari 2022 | 14:59

TANGERANGNEWS.com-Rumah Sakit (RS) Sari Asih Serang, Provinsi Banten, menggandeng Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) Kota Serang sebagai upaya membantu ibu yang baru melahirkan

NASIONAL
Menko Airlangga Dukung Pemberdayaan UMKM Melalui Peningkatan Porsi Kredit

Menko Airlangga Dukung Pemberdayaan UMKM Melalui Peningkatan Porsi Kredit

Jumat, 28 Januari 2022 | 21:46

TANGERANGNEWS.com-Melanjutkan rangkaian dari kegiatan Kajian Buku Pembiayaan UMKM pada 2021 yang telah dilaksanakan di Surabaya, Bengkulu, dan Medan, Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian

"Ambil Lompatan Keyakinan dan Mulailah Tahun Baru yang menakjubkan ini dengan rasa percaya"

Sarah Brightman