Connect With Us

KPU Bebaskan Baliho Besar

| Jumat, 13 Februari 2009 | 20:15

| Dibaca : 338


Baliho Besar Bebas Dipasang
TANGERANGnews-Buntut dari protesnya Partai Demokrat Kota Tangerang bakal membuka bebasnya pemasangan baliho berukuran besar, bebas terpasang di Kota Tangerang. Pasalnya, kemarin KPUD Kota Tangerang telah melaporkan ke KPUD Provinsi Banten. Hasilnya, KPUD Kota Tangerang diminta untuk membebaskan baliho dalam ukuran besar terpasang di Kota Tangerang. Hanya saja, baliho dalam ukuran besar itu baru diperboleh di jalan-jalan tertentu saja. Ketua KPUD Kota Tangerang Imron Khamami mengatakan, meski sudah ada surat dari KPUD Provinsi yang mengatur soal itu, pihaknya tetap akan melakukan rapat pleno terlebih dahulu dalam mengatur baliho. "Setelah itu baru kita sampaikan ke publik," tandasnya. (adin)

NASIONAL
Polda Metro Jaya Pastikan Tak Ada Penutupan Jalan di Jabodetabek

Polda Metro Jaya Pastikan Tak Ada Penutupan Jalan di Jabodetabek

Kamis, 2 April 2020 | 09:00

TANGERANGNEWS.com-Informasi adanya penutupan jalan tol dan jalan arteri di Jakarta dibantah Direktur Lalu Lintas (Dirlantas) Polda Metro Jaya Kombes Polisi Sambodo Purnomo Yogo.

MANCANEGARA
Bukan Jenis Virus Baru, Dunia Telah Lama Mengenal Hantavirus

Bukan Jenis Virus Baru, Dunia Telah Lama Mengenal Hantavirus

Rabu, 25 Maret 2020 | 13:04

TANGERANGNEWS.com-Ditengah situasi waspada akibat wabah virus Corona (COVID-19), publik kembali dikagetkan oleh peristiwa seorang pria asal

AYO! TANGERANG CERDAS
UN di Kota Tangerang Ditiadakan, Try Out Tetap Jalan

UN di Kota Tangerang Ditiadakan, Try Out Tetap Jalan

Kamis, 2 April 2020 | 13:44

TANGERANGNEWS.com–Pelaksanaan Ujian Nasional (UN) tingkat SMP negeri maupun swasta di Kota Tangerang ditiadakan. Namun, try out atau uji coba tetap diselenggarakan

"Kuatkan dirimu, karena semuanya akan menjadi lebih baik. Mungkin sekarang segala prahara menerpa, tetapi percayalah badai pasti berlalu"

Haile