Connect With Us

Toko Sembako di Larangan Tangerang Dicuri, Pelaku Terekam CCTV

Redaksi | Selasa, 14 Juli 2020 | 23:24

| Dibaca : 713

Screenshot atau tangkapan layar video seorang pelaku hendak mengambil karung terigu di depan toko, Kota Tangerang, Selasa (14/7/2020). (@TangerangNews / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com-Toko sembako Arjuna yang terletak di Jalan Inpres Raya No. 55 Larangan, Kota Tangerang menjadi target pencuri.  Pelaku nekat melakukan aksi tersebut dua kali di hari yang berbeda,  hanya berselang lima hari. 

Peristiwa awal terjadi pada Jumat 10 Juli 2020 lalu. “Saat itu satu karung lebih bawang putih mereka curi. Eh, barusan satu karung terigu dicolong juga, pelakunya sama. Terekam CCTV,” ujar Saeful Ritonga kepada TangerangNews.com Selasa 14 Juli 2020. 

  
View this post on Instagram
 

Sekarung Bawang Toko Sembako di Larangan Tangerang Dicuri, Pelaku Terekam CCTV TANGERANGNEWS.com-Toko sembako Arjuna yang terletak di Jalan Inpres Raya No. 55 Larangan, Kota Tangerang menjadi target pencuri. Pelaku nekat melakukan aksi tersebut dua kali di hari yang berbeda, hanya berselang lima hari. Peristiwa awal terjadi pada Jumat 10 Juli 2020 lalu. “Saat itu satu karung lebih bawang putih mereka curi. Eh, barusan satu karung terigu dicolong juga, pelakunya sama. Terekam CCTV,” ujar Saeful Ritonga kepada TangerangNews.com Selasa 14 Juli 2020. Namun, diakuinya dirinya agak lalai. Sebab, barang-barang tersebut belum dimasukan ke dalam toko sepenuhnya. “Saya baru belanja itu modal saya, baru saya taruh di depan toko sekejap hilang. Pelaku dua orang cowok muda menggunakan Honda Beat warna Putih, saya terus terang menderita kerugian sekitar Rp500 ribu,” katanya seraya bersedih. “Besok saya mau lapor polisi, itu sepertinya dari plat (nomor polisi) bisa ketahuan,” tandasnya. 

A post shared by TangerangNews (@tangerangnewscom) on

Namun, diakuinya dirinya agak lalai. Sebab, barang-barang tersebut belum dimasukan ke dalam toko sepenuhnya. “Saya baru belanja itu modal saya, baru saya taruh di depan toko sekejap hilang. Pelaku dua orang cowok muda menggunakan Honda Beat warna Putih,  saya terus terang menderita kerugian sekitar Rp500 ribu,” katanya seraya bersedih. 

“Besok saya mau lapor polisi, itu sepertinya dari plat (nomor polisi) bisa ketahuan,” tandasnya. (RED/RAC)

PROPERTI
Graha Raya Tangerang Jawab Kebutuhan Rumah Bagi Milenial

Graha Raya Tangerang Jawab Kebutuhan Rumah Bagi Milenial

Jumat, 25 September 2020 | 13:24

TANGERANGNEWS.com-Dengan kemajuan teknologi yang senantiasa dalam

TANGSEL
Ini Kegiatan Kampanye Pilkada Tangsel yang Dilarang KPU di Tengah Pandemi

Ini Kegiatan Kampanye Pilkada Tangsel yang Dilarang KPU di Tengah Pandemi

Minggu, 27 September 2020 | 21:35

TANGERANGNEWS.com-Tahapan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Tangerang

TEKNO
Menristek Sebut Jambu Biji Tingkatkan Imunitas Hadapi COVID-19

Menristek Sebut Jambu Biji Tingkatkan Imunitas Hadapi COVID-19

Sabtu, 28 Maret 2020 | 18:40

TANGERANGNEWS.com-Menteri Riset dan Teknologi/Kepala Badan Riset dan Inovasi Nasional (Menristek/BRIN), Prof Bambang PS Brodjonegoro, melalui

AYO! TANGERANG CERDAS
Selama Ini Kena Hoax, Ternyata Terdapat 7 Manfaat Mandi Malam Hari 

Selama Ini Kena Hoax, Ternyata Terdapat 7 Manfaat Mandi Malam Hari 

Kamis, 17 September 2020 | 10:48

TANGERANGNEWS.com- Cerita di Indonesia selama ini mengenai larangan mandi di malam hari membuat kita terpengaruh. Mitos dan hoax mengenai kesehatan memang banyak beredar di masyarakat, terutama dahulu

"Kerja sama terjadi bukan karena tak ada konflik, tetapi sebagai sarana untuk mengelola konflik."

Qoute