Connect With Us

Toko Sembako di Larangan Tangerang Dicuri, Pelaku Terekam CCTV

Redaksi | Selasa, 14 Juli 2020 | 23:24

Screenshot atau tangkapan layar video seorang pelaku hendak mengambil karung terigu di depan toko, Kota Tangerang, Selasa (14/7/2020). (@TangerangNews / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com-Toko sembako Arjuna yang terletak di Jalan Inpres Raya No. 55 Larangan, Kota Tangerang menjadi target pencuri.  Pelaku nekat melakukan aksi tersebut dua kali di hari yang berbeda,  hanya berselang lima hari. 

Peristiwa awal terjadi pada Jumat 10 Juli 2020 lalu. “Saat itu satu karung lebih bawang putih mereka curi. Eh, barusan satu karung terigu dicolong juga, pelakunya sama. Terekam CCTV,” ujar Saeful Ritonga kepada TangerangNews.com Selasa 14 Juli 2020. 

  
View this post on Instagram
 

Sekarung Bawang Toko Sembako di Larangan Tangerang Dicuri, Pelaku Terekam CCTV TANGERANGNEWS.com-Toko sembako Arjuna yang terletak di Jalan Inpres Raya No. 55 Larangan, Kota Tangerang menjadi target pencuri. Pelaku nekat melakukan aksi tersebut dua kali di hari yang berbeda, hanya berselang lima hari. Peristiwa awal terjadi pada Jumat 10 Juli 2020 lalu. “Saat itu satu karung lebih bawang putih mereka curi. Eh, barusan satu karung terigu dicolong juga, pelakunya sama. Terekam CCTV,” ujar Saeful Ritonga kepada TangerangNews.com Selasa 14 Juli 2020. Namun, diakuinya dirinya agak lalai. Sebab, barang-barang tersebut belum dimasukan ke dalam toko sepenuhnya. “Saya baru belanja itu modal saya, baru saya taruh di depan toko sekejap hilang. Pelaku dua orang cowok muda menggunakan Honda Beat warna Putih, saya terus terang menderita kerugian sekitar Rp500 ribu,” katanya seraya bersedih. “Besok saya mau lapor polisi, itu sepertinya dari plat (nomor polisi) bisa ketahuan,” tandasnya. 

A post shared by TangerangNews (@tangerangnewscom) on

Namun, diakuinya dirinya agak lalai. Sebab, barang-barang tersebut belum dimasukan ke dalam toko sepenuhnya. “Saya baru belanja itu modal saya, baru saya taruh di depan toko sekejap hilang. Pelaku dua orang cowok muda menggunakan Honda Beat warna Putih,  saya terus terang menderita kerugian sekitar Rp500 ribu,” katanya seraya bersedih. 

“Besok saya mau lapor polisi, itu sepertinya dari plat (nomor polisi) bisa ketahuan,” tandasnya. (RED/RAC)

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

OPINI
Ramadan Bulan Ampunan, Utang Pinjol Malah Bertebaran

Ramadan Bulan Ampunan, Utang Pinjol Malah Bertebaran

Rabu, 20 Maret 2024 | 15:57

Ramadan adalah bulan suci yang identik dengan ampunan dan bulan penuh ketakwaan. Namun, nyatanya hal ini tidak menjadikan pelaku kemaksiatan berkurang. Salah satu kemaksiatan yang semakin marak adalah pinjaman online atau pinjol.

BANTEN
PLN Nyalakan Listrik Serentak 224 Masjid dan Musala di Banten

PLN Nyalakan Listrik Serentak 224 Masjid dan Musala di Banten

Jumat, 29 Maret 2024 | 09:38

Sebanyak 224 masjid dan musala di Provinsi Banten dinyalakan listrik serentak oleh PT PLN (Persero) Unit Induk Distribusi (UID) Banten, Kamis, 28 Maret 2024.

KAB. TANGERANG
Kronologis Kecelakaan Mobil yang Tewaskan 1 Orang dan 4 Luka-luka di Jalan BSD Tangerang

Kronologis Kecelakaan Mobil yang Tewaskan 1 Orang dan 4 Luka-luka di Jalan BSD Tangerang

Kamis, 28 Maret 2024 | 12:19

Kecelakaan mobil Honda Brio di Jalan BSD Raya Utama, tepatnya di dekat QBig, Kelurahan Lengkong Kulon, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang, pada Rabu 27 Maret 2024 malam, mengakibatkan satu orang tewas dan empat lainnya luka-luka.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill