Connect With Us

Modus Beli, Rp2 Juta Raib dari Toko Makanan Beku di Ciledug

Rangga Agung Zuliansyah | Kamis, 16 Juli 2020 | 08:13

Pelaku pencurian terekam CCTV di Toko Frozen Food di Jalan Sunan Gunung Jati, Panggilan Ciledug, Kota Tangerang, Selasa (15/7/2020) (Istimewa / Istimewa)

 

TANGERANGNEWS.com-Peristiwa pencurian terjadi di Toko Frozen Food yang berlokasi di Jalan Sunan Gunung Jati, Panggilan Ciledug, Kota Tangerang, Selasa (15/7/2020) sekitar pukul 15.15. WIB.

Korban mengatakan, dirinya ketika itu sedang menjaga toko. Kemudian datang dua pria menggunakan motor yang belakangan diketahui pelaku. Peristiwa itu sempat terekam CCTV.

Pelaku turun dari motor, tetapi tidak masuk ke dalam toko. Pelaku lalu bertanya kepada korban mengenai produk tertentu. Namun, korban menjawab bahwa  produk yg ditanya pelaku tidak tersedia.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Modus Beli, Rp2 Juta Raib . . Peristiwa di Toko Frozen Food yang berlokasi di Jalan Sunan Gunung Jati, Panggilan Ciledug, Kota Tangerang, Selasa (15/7/2020) sekitar pukul 15.15. WIB jangan sampai berulang kepada kita semua. . . Korban pun menceritakan modus para pelaku. Dia mengatakan, dirinya ketika itu sedang menjaga toko. Kemudian datang dua pria menggunakan motor yang belakangan diketahui pelaku. . . Pelaku turun dari motor, tetapi tidak masuk ke dalam toko. Pelaku lalu bertanya kepada korban mengenai produk tertentu. Namun, korban menjawab bahwa produk yg ditanya pelaku tidak tersedia. . . Tetapi rupanya itu hanyalah modus. Korban lalu ditanya lagi produk lain oleh pelaku. Rupanya para pelaku hanya ingin mengalihkan mata korban. Saat pelaku dan korban sedang memperhatikan sebuah contoh produk. Pelaku lain masuk ke dalam toko. . . Meski korban sempat curiga, tetapi pelaku telah berhasil mengelabui korban yang sudah lengah. Pelaku yang berhasil masuk ke dalam toko pun akhirnya membawa hasil uang tunai Rp2 Juta. . . Meski demikian ponsel dan laptop korban tak berhasil dibawa komplotan penjahat tersebut.

A post shared by TangerangNews (@tangerangnewscom) on

Tetapi rupanya itu hanyalah modus. Korban lalu ditanya lagi produk lain oleh pelaku. Rupanya mereka hanya ingin mengalihkan mata korban.

Saat pelaku dan korban sedang memperhatikan sebuah contoh produk. Pelaku lain masuk ke dalam toko. 

Meski korban sempat curiga, tetapi pelaku telah berhasil mengelabui korban yang sudah lengah. Pelaku yang berhasil masuk ke dalam toko pun akhirnya membawa hasil uang tunai Rp2 Juta.

Meski demikian ponsel dan laptop korban tak berhasil dibawa komplotan penjahat tersebut.

MANCANEGARA
Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Rabu, 20 Maret 2024 | 13:33

India merupakan negara yang terletak di Asia Selatan dengan jumlah penduduk terbanyak di dunia menggeser posisi Tiongkok.

BANDARA
Hari Ini Puncak Arus Balik Lebaran 2024 di Bandara Soetta, Diprediksi Capai 190 Ribu Penumpang

Hari Ini Puncak Arus Balik Lebaran 2024 di Bandara Soetta, Diprediksi Capai 190 Ribu Penumpang

Senin, 15 April 2024 | 12:19

Puncak arus balik Lebaran 2024 di 20 bandara yang dikelola Angkasa Pura (AP) II diperkirakan terjadi pada Senin, 15 April 2024.

AYO! TANGERANG CERDAS
Terbatas hingga 31 Mei, Simak Syarat dan Cara Daftar Pra PPDB SD 2024 Kota Tangerang

Terbatas hingga 31 Mei, Simak Syarat dan Cara Daftar Pra PPDB SD 2024 Kota Tangerang

Kamis, 28 Maret 2024 | 12:29

Pemerintah Kota Tangerang telah membuka pendaftaran Pra Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) untuk tahun ajaran baru. Tahap ini merupakan bagian dari proses PPDB yang harus diikuti.

PROPERTI
Hadirkan Hunian Premium, Paramount Land Perkenalkan New Matera

Hadirkan Hunian Premium, Paramount Land Perkenalkan New Matera

Rabu, 3 April 2024 | 06:47

Dalam rangka menghadirkan hunian premium dengan fasilitas lengkap dan lokasi strategis, serta akses cepat untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari bagi konsumen kelas atas

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill