Connect With Us

Motor Karyawan Erafone Ciledug Dicuri Saat Siang Bolong 

Redaksi | Minggu, 19 Juli 2020 | 14:18

Screenshot atau tangkapan layar video kamera CCTV seorang pelaku curanmor hendak membawa satu unit motor curianya kabur, Kota Tangerang, Sabtu (18/07/2020) sekitar pukul 13:00 WIB. (@TangerangNews / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com-Sepeda motor milik karyawan Erafone Ciledug dicuri saat terparkir di halaman parkir Erafone Jalan HOS Cokroaminoto, RT 1/6, Kreo Selatan Larangan, Tangerang. Sabtu (18/07/2020) sekitar pukul 13:00 WIB.

Aksi pencurian yang terekam kamera CCTV itu terbilang cukup nekat. Sebab dilakukan disaat siang hari bolong dengan kondisi toko sedang sepi pengunjung. Namun, sayang di lokasi tidak ada petugas parkir jaga. 

Para karyawan tidak menyadari saat pelaku yang berjumlah diduga dua orang itu datang menggunakan satu sepeda motor.

Pelaku sempat berbincang cukup lama di depan toko tersebut yang diduga sedang mengatur strategi sebelum melancarkan aksinya. 

Setelah di rasa cukup aman dan sudah menentukan target motor yang akan di curi,  seorang pelaku pergi menggunakan sepeda motor.

Kemudian satu pelaku berjalan menghampiri motor incarannya. Tidak butuh waktu lama pelaku berhasil membawa kabur satu unit motor Vario 150cc warna putih dengan plat nomot B 6114 VRY.

Bagi yang mengenali ciri-ciri pelaku seperti pada rekaman cctv bisa langsung melapor ke kantor Kepolisian terdekat. (RED/RAC)

  
View this post on Instagram
 

Motor Karyawan Erafone Ciledug Dicuri Saat Siang Bolong TANGERANGNEWS.com-Sepeda motor milik karyawan Erafone Ciledug dicuri saat terparkir di halaman parkir Erafone Jalan HOS Cokroaminoto, RT 1/6, Kreo Selatan Larangan, Tangerang. Sabtu (18/07/2020) sekitar pukul 13:00 WIB. Aksi pencurian yang terekam kamera CCTV itu terbilang cukup nekat. Sebab dilakukan disaat siang hari bolong dengan kondisi toko sedang sepi pengunjung. Namun, sayang di lokasi tidak ada petugas parkir jaga. Para karyawan tidak menyadari saat pelaku yang berjumlah diduga dua orang itu datang menggunakan satu sepeda motor. Pelaku sempat berbincang cukup lama di depan toko tersebut yang diduga sedang mengatur strategi sebelum melancarkan aksinya. Setelah di rasa cukup aman dan sudah menentukan target motor yang akan di curi, seorang pelaku pergi menggunakan sepeda motor. Kemudian satu pelaku berjalan menghampiri motor incarannya. Tidak butuh waktu lama pelaku berhasil membawa kabur satu unit motor Vario 150cc warna putih dengan plat nomot B 6114 VRY. Bagi yang mengenali ciri-ciri pelaku seperti pada rekaman cctv bisa langsung melapor ke kantor Kepolisian terdekat. 

A post shared by TangerangNews (@tangerangnewscom) on

HIBURAN
Lagi Viral di TikTok, Begini Cara Lihat Tahun Lama di Aplikasi Google Maps

Lagi Viral di TikTok, Begini Cara Lihat Tahun Lama di Aplikasi Google Maps

Rabu, 27 Maret 2024 | 14:35

Baru-baru ini tengah viral di media sosial TikTok sebuah tren melihat tahun lama di aplikasi Google Maps.

TANGSEL
Tangsel Tuan Rumah Porprov Banten 2026, Begini Persiapannya

Tangsel Tuan Rumah Porprov Banten 2026, Begini Persiapannya

Kamis, 28 Maret 2024 | 16:36

Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) VII Banten 2026 mendatang akan diselenggarakan di Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

SPORT
Tangerang Lawan Tangerang, Prediksi Skor dan Susunan Pemain Persita vs Dewa United 

Tangerang Lawan Tangerang, Prediksi Skor dan Susunan Pemain Persita vs Dewa United 

Selasa, 26 Maret 2024 | 14:31

Pekan ke-30 BRI Liga 1 musim 2023/2024 akan menyajikan pertandingan antara dua tim yang sama-sama bermarkas di Tangerang, yakni Persita melawan Dewa United.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill