Connect With Us

HAN 2020, Duta Pendidikan Genjot Motivasi Siswa Yayasan Putra Asih Tangerang

Achmad Irfan Fauzi | Kamis, 23 Juli 2020 | 16:09

Perwakilan Ikatan Duta Pendidikan Banten secara simbolis menyerahkan santunan kepada perwakilan anak panti di Yayasan Putra Asih Tangerang. (TangerangNews.com / Achmad Irfan Fauzi)

 

TANGERANGNEWS.com–Ikatan Duta Pendidikan Provinsi Banten memperingati hari anak nasional (HAN) dengan memberikan motivasi pembelajaran di Yayasan Putra Asih Tangerang, Jalan TMP Taruna, Kota Tangerang, Kamis (23/7/2020).

"Jadi kita mengambil inisiatif untuk merayakan hari anak nasional, di mana kita ingin membantu anak-anak yang kurang mampu terutama di Yayasan Putra Asih Tangerang," ujar Hildan Muhladin, Duta Pendidikan Banten.

Selain memberikan motivasi pembelajaran, Ikatan Duta Pendidikan Banten juga memberikan santuan hasil donasi berupa biaya sekolah dan perlengkapan sekolah.

"Harapan kami bahwa dengan dilaksanakannya acara ini mereka bisa termotivasi untuk semangat belajarnya, kelak menjadi generasi penerus bangsa yang unggul," ucapnya.

Sementara staf Pembina Yayasan Putra Asih Tangerang, Sri Yunilawati menuturkan, ada 30 dari 80 anak yang mengikuti kegiatan pembelajaran dengan Ikatan Duta Pendidikan Banten tersebut.

Dia pun menyambut baik kegiatan ini. Dia berharap anak-anak binaan Yayasan Putra Asih Tangerang kelak dapat menjadi sukses.

"Terima kasih motivasinya. Semoga anak-anak mewujudkan keinginannya, berprestasi, dan sukses," pungkasnya.(RMI/HRU)

OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

TEKNO
Catat, 6 Pekerjaan Ini Tidak Akan Digantikan AI

Catat, 6 Pekerjaan Ini Tidak Akan Digantikan AI

Rabu, 24 April 2024 | 11:25

Perkembangan kecerdasan buatan atau artificial intelligence (AI) semakin pesat, sehingga banyak orang khawatir akan hilangnya pekerjaan karena kemampuan AI untuk menangani tugas-tugas tertentu.

BANDARA
Imbas Erupsi Gunung, AirNav Perpanjang Penutupan Bandara Sam Ratulangi Manado 

Imbas Erupsi Gunung, AirNav Perpanjang Penutupan Bandara Sam Ratulangi Manado 

Kamis, 18 April 2024 | 15:03

Gunung Ruang di Sulawesi Utara mengalami erupsi dengan ketinggian letusan mencapai 3725 meter di atas permukaan laut pada Rabu, 17 April 2024.

WISATA
Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Jumat, 12 April 2024 | 06:54

Selama libur Lebaran 2024, Kota Tangerang memiliki berbagai tempat yang masih dapat dikunjungi.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill