Connect With Us

84 Pejabat Struktural & Fungsional Pemkot Tangerang Dilantik

Achmad Irfan Fauzi | Kamis, 30 Juli 2020 | 18:06

| Dibaca : 480

Wali Kota Tangerang Arief R. Wismansyah melantik tiga perwakilan pejabat di Ruang Akhlakul Karimah, Gedung Pusat Pemerintahan Kota Tangerang. Pelantikan ini juga digelar secara virtual. (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )

TANGERANGNEWS.com–Jajaran pejabat Pemerintah Kota Tangerang kembali dirombak Wali Kota Tangerang Arief R. Wismansyah. 

Arief melantik sebanyak 73 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Administrator, dan Pengawas, 11 Pejabat Fungsional, dan Ketua Dewan Pengawas PD Pasar. 

Pelantikan berlangsung di Ruang Akhlakul Karimah, Gedung Pusat Pemerintahan Kota Tangerang dan digelar secara virtual melalui zoom meeting.

"Tentunya saya berharap kepada seluruh pejabat yang sudah dilantik untuk bisa melaksanakan tugas dan tanggung jawab dengan sebaik-baiknya," kata Arief, Kamis (30/7/2020).

Arief menekankan kepada seluruh pejabat yang mengemban tugas baru diharapkan mampu menjalankan tugas, fungsi dan tanggung jawabnya.

Terlebih di masa pandemi saat ini, pejabat yang diberikan amanat baru harus mampu bergerak cepat membantu menyelesaikan berbagai pekerjaan rumah yang belum selesai.

"Karena pekerjaan pastinya terus ada, jadi diharapkan bisa membantu pekerjaan rumah yang ada agar pelayanan kepada masyarakat terus prima," terangnya.

Untuk diketahui, beberapa pejabat yang dilantik diantaranya Heryanto dilantik sebagai Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM), dan Teddy Bayu Putra yang dilantik sebagai Ketua Dewan Pengawas PD Pasar. (RMI/RAC)

WISATA
Menikmati Suasana Asri di Situ Lengkong Tangsel

Menikmati Suasana Asri di Situ Lengkong Tangsel

Sabtu, 13 Juni 2020 | 13:00

TANGERANGNEWS.com-Di tengah hiruk pikuk Kota Tangerang Selatan (Tangsel), ternyata terdapat ruang terbuka hijau yang menjadi tempat favorit

BISNIS
Yuk, lihat Pameran UMKM Se-Indonesia di SMS

Yuk, lihat Pameran UMKM Se-Indonesia di SMS

Jumat, 23 Oktober 2020 | 14:26

TANGERANGNEWS.com-Puluhan pelaku UMKM dari berbagai daerah Indonesia

MANCANEGARA
Wanita Ini Raup Penghasilan Rp248 Juta dari Jual ASI

Wanita Ini Raup Penghasilan Rp248 Juta dari Jual ASI

Senin, 19 Oktober 2020 | 09:42

TANGERANGNEWS.com-Seorang wanita asal Florida, Amerika Serikat, sukses

TEKNO
Kenapa Anda Harus Beralih ke Lampu LED?

Kenapa Anda Harus Beralih ke Lampu LED?

Rabu, 30 September 2020 | 13:30

TANGERANGNEWS.com-Seiring berjalannya waktu kemajuan teknologi semakin penuh inovasi, seperti lampu LED (Light-Emitting Diode) yang telah dirancang untuk bereaksi terhadap gerak dan cahaya

"Putuskan Hubungan pada orang palsu untuk alasan yang benar. Bukan memutuskan orang benar dengan alasan Palsu."

Rather Aadil