Connect With Us

BNI Syariah Tangerang Salurkan Hewan Kurban

Achmad Irfan Fauzi | Sabtu, 1 Agustus 2020 | 14:42

| Dibaca : 299

BNI Syariah Tangerang saat memberikan hewan kurban di Masjid Al-Falah, Babakan, Kota Tangerang, Sabtu (1/8/2020). (TangerangNews.com / Achmad Irfan Fauzi)

 

TANGERANGNEWS.com–BNI Syariah Tangerang menyalurkan bantuan hewan kurban berupa lima ekor kambing dan lima ekor sapi ke beberapa masjid terdekat dari kantor cabang dalam rangka memeriahkan Hari Raya Idul Adha 1441 Hijriyah. 

Kepala Kantor BNI Syariah Tangerang, Heru Mulyadi mengatakan, penyaluran hewan kurban berasal dari hasil donasi pegawai yang menyisihkan sebagian penghasilannya. 

"Penyalurannya ke lima masjid. Kebetulan di masjid ini satu ekor sapi dan empat ekor kambing. Nanti masjid lainnya satu ekor sapi dan kambing dan sisanya satu masjid, satu ekor sapi," terang Heru di Masjid Al-Falah, Babakan, Kota Tangerang, Sabtu (1/8/2020). 

Heru menjelaskan, kegiatan ini dilakukan secara serentak se-Indonesia. Dengan empat kegiatan, yaitu pengumpulan hewan kurban dari karyawan BNI Syariah dan nasabah dengan nama program QurbanKu HasanahKu. 

"BNI Syariah sebagai Hasanah Banking Partner terus berkomitmen untuk dapat menebarkan hasanah dan membawa manfaat bagi seluruh mitra dan masyarakat," terang Heru. 

Kata Heru, program reward bagi cabang dengan perolehan hewan kurban terbanyak yang disalurkan melalui BNI Syariah dengan nama Reward Hasanah. 

"Program ini bertujuan untuk meningkatkan semangat insan hasanah BNI Syariah dalam berpartisipasi dan berlomba dalam kebaikan," jelasnya.(RMI/HRU)

PROPERTI
Milenial Mau Nyicil Rumah? Perhatikan Hal Ini

Milenial Mau Nyicil Rumah? Perhatikan Hal Ini

Jumat, 16 Juli 2021 | 12:17

TANGERANGNEWS.com-Memiliki hunian pribadi adalah impian bagi setiap orang, tak terkecuali generasi milenial. Harga properti yang kian naik dari tahun ke tahun terkadang menjadi pertimbangan sulit

NASIONAL
PPKM Level 4 Lanjut Sampai 2 Agustus

PPKM Level 4 Lanjut Sampai 2 Agustus

Minggu, 25 Juli 2021 | 21:17

TANGERANGNEWS.com-Pemerintah memutuskan melanjutkan penerapan PPKM Level 4 yang berakhir hari ini, 25 Juli 2021. Adapun kebijakan tersebut diperpanjang hingga 2 Agustus 2021

AYO! TANGERANG CERDAS
UMN Latih Personel Korem 052/Wijayakrama Microsoft 

UMN Latih Personel Korem 052/Wijayakrama Microsoft 

Selasa, 8 Juni 2021 | 18:50

TANGERANGNEWS.com-Universitas Multimedia Nusantara (UMN) melatih 40 prajurit Komando Rayon Militer (Korem) 052/Wijayakrama dan jajaran pengolahan administrasi dan pangkalan data (database) menggunakan Microsoft Access

"Jangan tertipu oleh orang yang membaca Al Quran. Tapi lihatlah kepada mereka orang yang perilakunya senantiasa sesuai dengan Al Quran"

Umar bin Khattab