Connect With Us

BNI Syariah Tangerang Salurkan Hewan Kurban

Achmad Irfan Fauzi | Sabtu, 1 Agustus 2020 | 14:42

| Dibaca : 228

BNI Syariah Tangerang saat memberikan hewan kurban di Masjid Al-Falah, Babakan, Kota Tangerang, Sabtu (1/8/2020). (TangerangNews.com / Achmad Irfan Fauzi)

 

TANGERANGNEWS.com–BNI Syariah Tangerang menyalurkan bantuan hewan kurban berupa lima ekor kambing dan lima ekor sapi ke beberapa masjid terdekat dari kantor cabang dalam rangka memeriahkan Hari Raya Idul Adha 1441 Hijriyah. 

Kepala Kantor BNI Syariah Tangerang, Heru Mulyadi mengatakan, penyaluran hewan kurban berasal dari hasil donasi pegawai yang menyisihkan sebagian penghasilannya. 

"Penyalurannya ke lima masjid. Kebetulan di masjid ini satu ekor sapi dan empat ekor kambing. Nanti masjid lainnya satu ekor sapi dan kambing dan sisanya satu masjid, satu ekor sapi," terang Heru di Masjid Al-Falah, Babakan, Kota Tangerang, Sabtu (1/8/2020). 

Heru menjelaskan, kegiatan ini dilakukan secara serentak se-Indonesia. Dengan empat kegiatan, yaitu pengumpulan hewan kurban dari karyawan BNI Syariah dan nasabah dengan nama program QurbanKu HasanahKu. 

"BNI Syariah sebagai Hasanah Banking Partner terus berkomitmen untuk dapat menebarkan hasanah dan membawa manfaat bagi seluruh mitra dan masyarakat," terang Heru. 

Kata Heru, program reward bagi cabang dengan perolehan hewan kurban terbanyak yang disalurkan melalui BNI Syariah dengan nama Reward Hasanah. 

"Program ini bertujuan untuk meningkatkan semangat insan hasanah BNI Syariah dalam berpartisipasi dan berlomba dalam kebaikan," jelasnya.(RMI/HRU)

TANGSEL
12 Peserta Seleksi Eselon II Pemkot Tangsel Jalani Tes Kesehatan

12 Peserta Seleksi Eselon II Pemkot Tangsel Jalani Tes Kesehatan

Jumat, 7 Agustus 2020 | 10:17

TANGERANGNEWS.com-Sebanyak 12 peserta seleksi terbuka (open bidding) jabatan eselon II mengikuti rangkaian tes kesehatan yang digelar oleh Rumah Sakit Umum (RSU) Tangerang Selatan (Tangsel), di Gedung 2 Puspemkot setempat

PROPERTI
Pengembang Properti di Serpong Pailit, Nasib Konsumen Bakal Begini

Pengembang Properti di Serpong Pailit, Nasib Konsumen Bakal Begini

Minggu, 19 Juli 2020 | 09:31

TANGERANGNEWS.com-PT Cowell Development Tbk, pengembang perumahan mewah di kawasan Serpong, Kota Tangerang Selatan, dinyatakan pailit alias bangkrut. Konsumen pun terancam kesulitan dalam mendapat hak nya

SPORT
Resmi, Real Madrid Juara Liga Spanyol 2019/2020

Resmi, Real Madrid Juara Liga Spanyol 2019/2020

Jumat, 17 Juli 2020 | 09:37

TANGERANGNEWS.com-Real Madrid menjadi juara Liga Spanyol 2019/2020

BANDARA
Listplang Gedung Parkir Bandara Soekarno-Hatta Lepas

Listplang Gedung Parkir Bandara Soekarno-Hatta Lepas

Senin, 3 Agustus 2020 | 21:27

TANGERANGNEWS.com–Listplang atau sisi atap Gedung Parkir Domestik Terminal

"Dengan Hidup yang Hanya Sepanjang  Setengah Tarikan Napas, Jangan Tanam Apapun Kecuali Cinta."

Jalaluddin Rumi