Connect With Us

Pesepeda Tertabrak Motor di Fly Over Cibodas

Rangga Agung Zuliansyah | Minggu, 2 Agustus 2020 | 12:49

| Dibaca : 3018

Screenshot atau tangkapan layar video sebuah sepeda berwarna putih tergeletak di tengah jalan, Kota Tangerang, Sabtu (1/8/2020) malam. (@TangerangNews / Rangga A Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Bagi pesepeda yang melewati jalan raya di Kota Tangerang sebaiknya lebih waspada. Pasalnya insiden pesepeda ditabrak sepeda motor terjadi di Fly Over Cibodas, Kecamatan Cibodas, Sabtu (1/8/2020) malam.

Insiden itu sempat terekam kamera dan tersebar di media sosial. Dalam video yang direkam oleh seorang pengendara mobil itu, tak sengaja menangkap momen kecelakaan tersebut saat melintasi fly over.

Tiba-tiba saja, di sebelah kiri jalan pengendara motor menabrak pesepeda kemudian melarikan diri. Berdasar informasi, pengenda motor itu bahkan sempat dikejar, namun berhasil lolos. "Wah kabur, guys," ucap pria dalam video tersebut. (RAZ/RAC)

TEKNO
Yudi Syahputra Bagikan Tips Konten Kreator Tetap Kreatif saat Pandemi

Yudi Syahputra Bagikan Tips Konten Kreator Tetap Kreatif saat Pandemi

Kamis, 21 Januari 2021 | 15:55

TANGERANGNEWS.com-Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) yang mengharuskan masyarakat untuk tetap di rumah seharusnya tidak mengalangi kreatifitas, terutama

SPORT
Soma Atmaja Jadi Ketua Pengcab Taekwondo Kabupaten Tangerang

Soma Atmaja Jadi Ketua Pengcab Taekwondo Kabupaten Tangerang

Senin, 26 Oktober 2020 | 09:47

TANGERANGNEWS.com-Soma Atmaja terpilih sebagai Ketua Pengurus Cabang (Pengcab) Taekwondo Indonesia (TI) Kabupaten Tangerang periode 2020-2024. Dia menggantikan Achmad Taufik yang telah habis masa jabatannya

HIBURAN
Destinasi Wisata Budaya Klenteng Boen Tek Bio

Destinasi Wisata Budaya Klenteng Boen Tek Bio

Jumat, 22 Januari 2021 | 09:48

Oleh: Riska Melani

"Jika masa lalu tidak berjalan sesuai yang Anda inginkan, bukan berarti masa depan bisa menjadi lebih baik dari yang selalu Anda bayangkan"

@TangerangNews