Connect With Us

TOLAK ANAK LURAH, 9 STAFF MEMBOLOS

| Rabu, 8 April 2009 | 15:22

TANGERANGNEWS-Ada-ada saja ulah sembilan staff di Kelurahan Pondok Kacang Barat. Gara-gara salah seorang temannya dipecat oleh dan digantikan anak pimpinan keluarahan setempat, mereka melakukan unjuk rasa dengan cara membolos alias gak masuk kerja. Itu lah yang terjadi di Kelurahan Pondok Kacang Barat, Kecamatan Pondok Aren , Kota Tangsel pada hari ini. Dari 9 orang itu, satu orang diantaranya Sekeretaris Kelurahan yang bernama Margono juga mangkir. Menurut Margono, dirinya dan rekan kerjanya terpaksa melakukan mogok kerja karena lurah tersebut mengganti salah satu staf dengan anaknya. "Ini tentu saja perbuatan nepotisme karena dengan seenaknya memasukan anggota keluarga sendiri di kantor kelurahan. Kami meminta kepada pimpinan di Kecamatan untuk menyikpai masalah ini, jangan sampai permasalahan ini berlarut-larut," tegasnya. Lurah Pondok Kacang Barat, Tafsir menyatakan, permasalahan ini terjadi karena ada kesalahpahaman saja. Dirinya juga membantah, bahwa telah terjadi mogok kerja, tetapi para staff meminta izin untuk keperluan keluarga. "Seharusnya permasalahan ini jangan dibesar-besarkan karena saya juga akan memberitahukan kepada para staff bahwa anak saya berencana bekerja di kantor kelurahan, tetapi masih menunggu keputusan dari atasan dulu, jadi bisa tidaknya tergantung keputusan dari pimpinan," kilah mantan Kepala Seksi Kecamatan Pondok Aren itu.(adin)
KOTA TANGERANG
Begini Kondisi Plaza Shinta Cimone Tangerang Usai Sempat Ditutup

Begini Kondisi Plaza Shinta Cimone Tangerang Usai Sempat Ditutup

Kamis, 25 April 2024 | 10:34

Plaza Shinta Cimone Kota Tangerang mulai kembali beroperasi usai sempat ditutup beberapa waktu lalu.

OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

BANDARA
Imbas Erupsi Gunung, AirNav Perpanjang Penutupan Bandara Sam Ratulangi Manado 

Imbas Erupsi Gunung, AirNav Perpanjang Penutupan Bandara Sam Ratulangi Manado 

Kamis, 18 April 2024 | 15:03

Gunung Ruang di Sulawesi Utara mengalami erupsi dengan ketinggian letusan mencapai 3725 meter di atas permukaan laut pada Rabu, 17 April 2024.

TANGSEL
Waroeng Lengkong Tangsel Gelar Pameran UMKM dan Berbagai Lomba Seni Budaya

Waroeng Lengkong Tangsel Gelar Pameran UMKM dan Berbagai Lomba Seni Budaya

Kamis, 25 April 2024 | 01:54

Waroeng Lengkong, wadah para pelaku UMKM di Kota Tangerang Selatan (Tangsel) bakal menggelar pameran produk lokal dan berbagai lomba seni budaya.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill