Connect With Us

Rayakan HUT ke-2, LAAI Fokus Bebenah Bela Artis

Achmad Irfan Fauzi | Minggu, 9 Agustus 2020 | 14:19

| Dibaca : 476

Lembaga Advokasi Artis Indonesia (LAAI) merayakan hari ulang tahun (HUT) LAAI ke-2 dengan cara memotong kue yang diselenggarakan di Istana Nelayan Resto, Pinang, Kota Tangerang, (8/08/2020). (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )

TANGERANGNEWS.com–Lembaga Advokasi Artis Indonesia (LAAI) genap berusia dua tahun pada 8 Agustus 2020.

Pada momentum hari jadi ini, LAAI fokus membenahi diri agar semakin kompeten dalam menjalankan perannya sebagai pembela atau pelindung artis.

Perayaan hari ulang tahun (HUT) LAAI ke-2 diselenggarakan di Istana Nelayan Resto, Pinang, Kota Tangerang.

Hadir dalam perayaan ini Presiden LAAI Dedi Sudarajat, Wakil Presiden LAAI Bramanti, pendiri LAAI Imas Hilatunnisa serta Duta LAAI Ato Angkasa.

Lembaga Advokasi Artis Indonesia (LAAI) merayakan hari ulang tahun (HUT) LAAI ke-2 yang diselenggarakan di Istana Nelayan Resto, Pinang, Kota Tangerang, (8/08/2020).

“Alhamdulillah walaupun di tengah COVID-19, perayaan hari jadi LAAI ke-2 ini berjalan dengan penuh hikmat kesederhanaan dan kekeluargaan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan," ujar Dedi.

Di usia yang masih belia ini, pihaknya akan berfokus melakukan pembenahan di dalam tubuh LAAI. Salah satunya agar ke depan semakin kompeten dalam menjalankan perannya sebagai advokad, untuk membela dan melindungi para artis serta pekerja seni lainnya jika terbentur persoalan hukum.

Lembaga Advokasi Artis Indonesia (LAAI) merayakan hari ulang tahun (HUT) LAAI ke-2 yang diselenggarakan di Istana Nelayan Resto, Pinang, Kota Tangerang, (8/08/2020).

Lembaga hukum untuk artis ini berdiri berkat motivasi dari Imas Hilatunissa yang saat ini menjabat sebagai founder LAAI. Saat itu, Imas yang mengaku telah mendapat tawaran berlaga di sebuah film layar lebar.

Dari sana, tercetus niat untuk mendirikan sebuah lembaga yang dapat melindungi atau sebagai payung hukum untuk para pekerja seni di Indonesia.

Hingga akhirnya niatan tersebut tercapai setelah berkonsultasi dengan Dedi dan pada 8 Agustus 2018 LAAI telah dideklarasikan keberadaannya di Indonesia 

"Semoga LAAI menjadi lembaga terdepan dalam membela artis," pungkasnya. (RAZ/RAC)

MANCANEGARA
Misteri Kematian Elisa Lam, Tewas di Tangki Air Hotel Setelah Ketakutan

Misteri Kematian Elisa Lam, Tewas di Tangki Air Hotel Setelah Ketakutan

Selasa, 22 September 2020 | 15:59

TANGERANGNEWS.com-Kematian Elisa Lam, siswa Kanada berusia 21 tahun, hingga kini masih menjadi misteri. Sejak 7 tahun berlalu, pada 19 Februari 2013, kasus itu memberi tanda tanya besar bagaimana jasadnya

TEKNO
Menristek Sebut Jambu Biji Tingkatkan Imunitas Hadapi COVID-19

Menristek Sebut Jambu Biji Tingkatkan Imunitas Hadapi COVID-19

Sabtu, 28 Maret 2020 | 18:40

TANGERANGNEWS.com-Menteri Riset dan Teknologi/Kepala Badan Riset dan Inovasi Nasional (Menristek/BRIN), Prof Bambang PS Brodjonegoro, melalui

"Kerja sama terjadi bukan karena tak ada konflik, tetapi sebagai sarana untuk mengelola konflik."

Qoute