Connect With Us

Target Juara Umum, Kafilah Kota Tangerang Siap Berlaga di MTQ Provinsi Banten

Achmad Irfan Fauzi | Senin, 10 Agustus 2020 | 20:14

Wali Kota Tangerang, Arief R. Wismansyah hadir dalam acara Pembukaan Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) XVII Tingkat Provinsi Banten yang resmi dibuka Gubernur Banten Wahidin Halim, Senin (10/8/2020). (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )

TANGERANGNEWS.com–Wali Kota Tangerang, Arief R. Wismansyah hadir dalam acara Pembukaan Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) XVII Tingkat Provinsi Banten yang resmi dibuka Gubernur Banten Wahidin Halim, Senin (10/8/2020).

Bertempat di Pendopo Gubernur Banten, Kawasan Pusat Pemerintahan Provinsi Banten (KP3B), Serang, pembukaan MTQ XVII Provinsi Banten tersebut turut dihadiri oleh seluruh kepala daerah dan kafilah se-Provinsi Banten secara virtual.

Arief mengatakan seluruh kafilah yang mewakili Kota Tangerang telah siap memberikan yang terbaik di MTQ tahun ini.

"Tentu kita berharap hasil yang maksimal, kita do'akan walau ditengah situasi pandemi kafilah kita bisa memberikan yang terbaik," ujarnya. 

Digelar dengan protokol kesehatan COVID-19 yang ketat, MTQ yang berlangsung pada 10-15 Agustus 2020 di Masjid Raya Al-Bantani, diharapkan Arief dapat berjalan dengan baik dan tetap berkualitas.

Adapun target Kota Tangerang untuk pagelaran MTQ tingkat provinsi di tahun ini, yakni juara umum. 

"Sudah dijelaskan oleh Pak Gubernur, seluruh pelaksanaannya menggunakan protokol kesehatan ketat. Jadi semoga tidak hanya menang tapi juga semua kafilah kita tetap sehat," ucapnya.

Gubernur Wahidin Halim berpesan agar MTQ tahun ini dimaknai sebagai Asy-Syifa (obat penyembuh) ditengah pandemi melalui lantunan ayat-ayat suci Al-Qur'an.

"Al-Qur'an dapat menjadi obat. Selain tentunya tidak lupa berdoa dan juga berusaha. Jadi saya ucapkan selamat bertanding semoga mendapatkan hasil terbaik," ucap Wahidin.

Untuk diketahui, kafilah yang menjadi juara pada MTQ kali ini akan mewakili Provinsi Banten diajang MTQ Nasional XXVIII yang akan digelar pada 12-21 November 2020, di Kota Padang dan Kabupaten Padang Pariaman. (RMI/RAC)

PROPERTI
Hadirkan Hunian Premium, Paramount Land Perkenalkan New Matera

Hadirkan Hunian Premium, Paramount Land Perkenalkan New Matera

Rabu, 3 April 2024 | 06:47

Dalam rangka menghadirkan hunian premium dengan fasilitas lengkap dan lokasi strategis, serta akses cepat untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari bagi konsumen kelas atas

SPORT
Cetak Gol Penyelamat di Laga Persita vs Persib, Fahreza Sudin Akui Bangga

Cetak Gol Penyelamat di Laga Persita vs Persib, Fahreza Sudin Akui Bangga

Selasa, 16 April 2024 | 12:26

Gol penyelamat di menit-menit akhir oleh Fahreza Sudin sukses mengantarkan Persita untuk menahan imbang Persib dengan skor 3-3 di Stadion Kapten I Wayan Dipta pada Senin, 15 April 2024, sore.

KOTA TANGERANG
Pasca Lebaran, Kota Tangerang Diprediksi Kedatangan 1.655 Pendatang

Pasca Lebaran, Kota Tangerang Diprediksi Kedatangan 1.655 Pendatang

Selasa, 16 April 2024 | 21:08

Fenomena urbanisasi di Kota Tangerang selalu terjadi pasca arus balik Lebaran 2024. Diprediksi ada sebanyak 1.655 jiwa pendatang baru yang masuk ke kota 1.000 industri dan jasa tersebut.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill