Connect With Us

Kenang Jasa Pahlawan, TOSCA Boemerang Bersihkan TMP Taruna Tangerang

Rangga Agung Zuliansyah | Selasa, 18 Agustus 2020 | 20:36

| Dibaca : 343

Komunitas otomotif TOYOTA Sienta Community Indonesia Chapter Tangerang (TOSCA Boemerang) saat berziarah ke Taman Makam Pahlawan (TMP) Taruna Kota Tangerang. (TangerangNews.com / Istimewa)

 

TANGERANGNEWS.com-Merayakan HUT RI ke-75, komunitas otomotif TOYOTA Sienta Community Indonesia Chapter Tangerang (TOSCA Boemerang) menggelar mini touring ke Taman Makam Pahlawan (TMP) Taruna Kota Tangerang.

Dalam kegiatan yang digelar pada Minggu (16/8/2020) lalu itu, para anggota komunitas membersihkan area makam dan diakhiri pemberian penghormatan kepada para pahlawan yang telah gugur.

Pada masa pandemi ini, TOSCA Boemerang tetap mematuhi protokol kesehatan pada saat mengikuti rangkaian kegiatan tersebut.

Mulai dari menjaga perilaku hidup bersih dan sehat serta tetap menggunakan masker jika dalam keramaian atau ketika di luar rumah. 

Ketua Chapter Om Dhani Arifianto mengatakan, melanjutkan perjuangan para pahlawan dapat ditunjukan dengan meberikan contoh yang baik bagi masyarakat.

Selain patuh terhadap peraturan lalu lintas harus juga mengikuti protokol kesehatan COVID-19.

"Semoga Indonesia dan dunia dapat pulih kembali dan normal seperti sebelum pandemi ini sehingga Kita dapat terus bersilaturahmi tanpa adanya kekhawatiran penyebaran virus COVID-19," jelasnya.

Dia menambahkan, tangkaian HUT RI yang ke-75 memiliki peran penting dalam kondisi pandemi saat ini, yaitu dituntut terus menunjukan perjuangannya dalam berkreasi dan berinovasi untuk tetap bertahan hidup demi kehidupan yang layak menjadi bangsa yang maju.(RAZ/HRU)

NASIONAL
Begini Langkah Operator Tol Tangerang-Merak Hadapi Long Weekend Saat Pandemi

Begini Langkah Operator Tol Tangerang-Merak Hadapi Long Weekend Saat Pandemi

Kamis, 29 Oktober 2020 | 10:21

TANGERANGNEWS.com-Arus lalu lintas di Tol Tangerang-Merak diprediksi meningkat saat cuti bersama Oktober 2020 ini. Operator tol tersebut, PT Marga Mandalasakti (MMS) pun menyiapkan enam langkah antisipasi

PROPERTI
Alma@Montana Village Hunian Modern di Gading Serpong

[email protected] Village Hunian Modern di Gading Serpong

Rabu, 21 Oktober 2020 | 11:14

TANGERANGNEWS.com-Paramount Land kembali menawarkan hunian

HIBURAN
VIDEO : Pria Ini Kaget Lihat Tagihan Makan di Restoran Mewah

VIDEO : Pria Ini Kaget Lihat Tagihan Makan di Restoran Mewah

Minggu, 20 September 2020 | 11:50

TANGERANGNEWS.com-Video yang memperlihatkan seorang pia makan di restoran mewah viral di media sosial. Hal itu karena jumlah tagihan harga makanan yang fantastis, bahkan mengejutkan si pria tersebut

BANTEN
301 Kg Ganja Tujuan Tangerang Dimusnahkan BNN

301 Kg Ganja Tujuan Tangerang Dimusnahkan BNN

Rabu, 21 Oktober 2020 | 19:36

TANGERANGNEWS.com-Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Banten memusnahkan barang bukti kejahatan narkotika jenis ganja sebanyak 301 kilogram. Pemusnahan barang terlarang itu dengan cara dibakar

"Putuskan Hubungan pada orang palsu untuk alasan yang benar. Bukan memutuskan orang benar dengan alasan Palsu."

Rather Aadil