Connect With Us

Anak dan Ayah Tersambar KA di Poris

| Kamis, 19 Agustus 2010 | 11:15

Lokasi kejadian kecelakaan kereta api. (Tangerangnews.com / Dira Derby)

TANGERANGNEWS-Seorang anak dan ayah tersambar Kereta Api di perlintasan rel Kereta API Poris Plawad, Cipondoh, Kota Tangerang semalam. Keduanya berada di rel kereta api lantaran ingin menunggu waktu berbuka puasa atau ngabuburit.Akibat peristiwa itu, ayahnya tewas ditempat kejadian, sementara anaknya berhasil diselamatkan dan hanya menderita luka lecet.


Puluhan warga yang berkerumun di Perlintasan Kereta Api Poris Plawad RT1/3 Cipondoh, Kota Tangerang menyaksikan langsung peristiwa kecelakaan maut yang menewaskan Suratman, warga sekitar itu. "Suratman mengajak anak keduanya Ica Nafilia Putri, untuk membeli makanan untuk buka puasa sekaligus ngabuburit. Nahas saat melintasi rel Kereta Api, sebuah kereta ekonomi dari arah Tangerang menuju Jakarta menabrak sepeda motor yang dikendarai Suratman dan anaknya itu," ujar seorang saksi mata bernama Khairul.

Khairul mengatakan, di lokasi kejadian memang menjadi lokasi warga untuk ngabuburit bagi warga sekitar. Sementara itu, Ica anak korban yang mengaku diajak ayahnya untuk membeli makanan sambil menunggu azan Magrib itu terkejut dengan kedatangan Kereta Api yang secara tiba-tiba.

Dibantu warga, aparta Polsek Cipondoh membawa Jenazah korban ke rumah duka. Siti Marsiah istri Suratman histeris saat mengetahui suaminya tewas tersambar Kereta Api.(dira)

 
WISATA
Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Jumat, 12 April 2024 | 06:54

Selama libur Lebaran 2024, Kota Tangerang memiliki berbagai tempat yang masih dapat dikunjungi.

KOTA TANGERANG
Daftar Harga Sembako Pangan Pasca Lebaran 2024 di Kota Tangerang

Daftar Harga Sembako Pangan Pasca Lebaran 2024 di Kota Tangerang

Kamis, 18 April 2024 | 09:41

Sejumlah harga sembako di pasar-pasar tradisional Kota Tangerang mengalami penyesuaian usai Lebaran 2024 atau Hari Raya Idulfitri 1445 Hijriah.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill