Connect With Us

Open BO di Apartemen Aeropolis, 7 PSK Diamankan

Rangga Agung Zuliansyah | Kamis, 20 Agustus 2020 | 12:36

Seorang wanita pekerja seks komersial (PSK) diamankan Jajaran Satpol PP Kota Tangerang karena melakukan open Booking Out (BO) atau praktik prostitusi di Apartemen Aeropolis, Kota Tangerang, Kamis (20/8/2020) dini hari tadi. (@TangerangNews / Rangga A Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Sebanyak tujuh wanita pekerja seks komersial (PSK) diamankan Jajaran Satpol PP Kota Tangerang karena melakukan open Booking Out (BO) atau praktik prostitusi di Apartemen Aeropolis, Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang, Kamis (20/8/2020) dini hari tadi.

Praktik itu dibongkar setelah petugas Satpol PP melakukan penyamaran sebagai pria hidung belang. Setelah dipastikan, petugas melakukan razia di lokasi bersama unsur Polri dan TNI.

“Dari operasi itu ada tujuh orang yang diduga PSK kami amankan,” kata Kabid Gakumda Satpol PP Kota Tangerang Ghufron Falfel. 

Ghufron menjelaskan, para PSK tersebut menyewa kamar dengan tarif Rp250 ribu per hari kepada pemilik unit apartemen. Mereka selektif dalam menerima tamu. Setelah tarif sepakat, tamu diminta menunggu di lobi.

 

Lalu, ada beberapa pria yang turun yang memantau si tamu. Kalau mereka anggap aman PSK itu langsung turun dan menjemput tamunya.

“Kalau mereka rasa kurang aman, mereka membatalkan transaksi yang telah disepakati," ujar Ghufron yang ikut berpura - pura sebagai pria hidung belang.

Menurut Ghufron, mereka mendapat fasilitas pengawalan dari pemilik unit apartemen agar tidak tercium petugas. Tidak jarang para PSK tersebut mengecoh para tamunya dengan berpindah - pindah tower.

Hal tersebut menyebabkan pihaknya kesulitan untuk menjaring para PSK yang memanfaatkan jejaring sosial tersebut.

"Jadi awalnya kita diminta menunggu di lobi A, tidak berapa lama mereka meminta kita untuk bergeser untuk tower lainnya dengan alasan keamanan. Kami menduga mereka sangat terorganisir dalam melancarkan aksinya," kata Ghufron. (RAZ/RAC)

BISNIS
Cetak Laba Tertinggi Sepanjang Sejarah, PLN Diapresiasi Komisi VI DPR RI

Cetak Laba Tertinggi Sepanjang Sejarah, PLN Diapresiasi Komisi VI DPR RI

Jumat, 5 April 2024 | 06:59

PT PLN (Persero) berhasil mencetak rekor laba tertinggi sepanjang sejarah, yakni Rp 5,99 triliun pada 2020, menjadi Rp 13,17 triliun pada 2021, dan meningkat kembali menjadi Rp 14,41 triliun pada 2022.

NASIONAL
Info Lowongan Kerja, Simak Syarat dan Kualifikasi Rekrutmen KAI

Info Lowongan Kerja, Simak Syarat dan Kualifikasi Rekrutmen KAI

Kamis, 18 April 2024 | 12:51

PT Kereta Api Indonesia (Persero), atau KAI, tengah membuka rekrutmen terbaru untuk tahun 2024 dengan menawarkan lowongan kerja bagi lulusan S1 dari berbagai jurusan.

KOTA TANGERANG
Pendatang Baru Wajib Tahu, Ini Syarat Urus Pindah Domisili ke Kota Tangerang

Pendatang Baru Wajib Tahu, Ini Syarat Urus Pindah Domisili ke Kota Tangerang

Jumat, 19 April 2024 | 18:40

Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) Kota Tangerang mengimbau para pendatang yang ingin menetap di Kota Tangerang agar segera mengurus administrasi kependudukannya.

SPORT
Prediksi Skor dan Susunan Pemain Persik vs Persita, Misi Jauhi Zona Degradasi Berlanjut 

Prediksi Skor dan Susunan Pemain Persik vs Persita, Misi Jauhi Zona Degradasi Berlanjut 

Jumat, 19 April 2024 | 12:41

Pekan ke-32 BRI Liga 1 musim 2023/2024 mempertemukan antara Persik Kediri melawan Persita Tangerang di Stadion Brawijaya, Kediri, Jawa Timur, pada Sabtu, 20 April 2024, sekira pukul 15.00 WIB.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill