Connect With Us

Kini Ada Gerai Layanan Listrik PLN di Tangcity Mall

Rangga Agung Zuliansyah | Selasa, 1 September 2020 | 15:39

Peresmian Gerai Layanan Listrik (GELIS) di TangCity Mal, Selasa (1/9/2020). (Istimewa / Istimewa)

 

TANGERANGNEWS.com-Bagi masyarakat Kota Tangerang yang membutuhkan layanan listrik PLN, kini tak perlu repot ke kantor pelayanan setempat.

Pasalnya, Tangcity Mall bersama PT PLN (Persero) dan Asosiasi Kontraktor Listrik dan Mekanikal Indonesia (AKLI) memberikan kemudahan bagi pengunjung dengan meresmikan Gerai Layanan Listrik (GELIS), Selasa (1/9/2020).

Gerai yang berlokasi di Lantai 2 Tangcity Mall, area Rame Rame Food Carnival ini beroperasi setiap hari Senin sampai Sabtu, mulai pukul 11.00 - 20.00 WIB.

Adapun pelayanan yang tersedia diantaranya pemasangan instalasi listrik, pembayaran pasang baru listrik, pembayaran tambah daya/ubah daya, pembayaran sambungan sementara (Pesta), pembayaran sertifikat layak operasi (SLO), pembelian token, pembayaran PDAM, dan lain-lain.

Direktur Tangcity Mall Norman Eka Saputra mengatakan, Gerai Layanan Listrik ini akan menambah lengkap fasilitas pelayanan publik yang telah ada di Tangcity Mall, mencakup Gerai SIM, Gerai Samsat, Gerai Paspor, dan pelayanan Pembuatan KTP Elektronik 1 Hari Jadi.

"Semoga GELIS memberikan kemudahan bagi masyarakat untuk mendapat pelayanan prima yang efektif dan efisien di satu tempat," ujarnya.

Dengan melibatkan lembaga sertifikasi instalasi dan kontraktor listrik, para pelanggan atau calon pelanggan akan lebih mudah mendapatkan listrik sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

"Semoga pembukaan gerai ini menjangkau masyarakat lebih luas lagi, karena lokasinya yang strategis di jantung Kota Tangerang. Momen ini juga bertepatan dengan Hari Pelanggan Nasional (Costumer Day) yang dirayakan tiap tahun pada 4 September," ujar Norman.

Sementara Manajer PLN Unit Induk Distribusi Banten Unit Pelaksana Pelayaan Pelanggan (UP3) Cikokol Adi Fitriatmojo mengatakan, GELIS merupakan salah satu one stop service dimana pelanggan bisa mendapat semua pelayanan.

"Jadi satu gerai untuk semua pelayanan, pelanggan tidak perlu kemana-kemana lagi. Bisa sambil bersantai atau belanja di mall," ujarnya.

Dipilihnya Tangcity Mall untuk lokasi GELIS, menurut Adi selain karena menjadi salah satu pusat ekonomi terbesar di Kota Tangerang, juga untuk membantu pelaku bisnis di mall yang sempat sepi karena COVID-19.

"Diharapkan juga dengan adanya GELIS, banyak pelanggan yang datang dan menguntungkan bagi pelaku bisnis lainnya," ujarnya.(RAZ/HRU)

BANTEN
PLN Nyalakan Listrik Serentak 224 Masjid dan Musala di Banten

PLN Nyalakan Listrik Serentak 224 Masjid dan Musala di Banten

Jumat, 29 Maret 2024 | 09:38

Sebanyak 224 masjid dan musala di Provinsi Banten dinyalakan listrik serentak oleh PT PLN (Persero) Unit Induk Distribusi (UID) Banten, Kamis, 28 Maret 2024.

TANGSEL
Tangsel Tuan Rumah Porprov Banten 2026, Begini Persiapannya

Tangsel Tuan Rumah Porprov Banten 2026, Begini Persiapannya

Kamis, 28 Maret 2024 | 16:36

Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) VII Banten 2026 mendatang akan diselenggarakan di Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

MANCANEGARA
Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Rabu, 20 Maret 2024 | 13:33

India merupakan negara yang terletak di Asia Selatan dengan jumlah penduduk terbanyak di dunia menggeser posisi Tiongkok.

HIBURAN
Lagi Viral di TikTok, Begini Cara Lihat Tahun Lama di Aplikasi Google Maps

Lagi Viral di TikTok, Begini Cara Lihat Tahun Lama di Aplikasi Google Maps

Rabu, 27 Maret 2024 | 14:35

Baru-baru ini tengah viral di media sosial TikTok sebuah tren melihat tahun lama di aplikasi Google Maps.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill