Connect With Us

Ibu Ajak Anak Tabrakan Diri di Karawaci

| Minggu, 22 Agustus 2010 | 18:56

TANGERANGNEWS-Seorang ibu yang diduga stress ditinggal suaminya pulang kampung nekat mencoba bunuh diri bersama anaknya dengan menabrakkan diri ke kendaraan yang melintas di Jalan Muhamad Toha, Kelurahan Bugel, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang, Sabtu (21/8) malam.
 
Berdasarkan informasi, Keduanya sudah dua pekan pergi dari rumah dengan Suaminya dari Jawa Tengah  untuk pulang kampong menuju Palembang. Namun di Terminal Cimone, Kota Tangerang, Keduanya ditinggal tanpa alasan yang jelas, hingga terpaksa tinggal di sekitar terminal.
 
Diduga akibat depresi karena tak memiliki apa-apa untuk hidup, ibu yang diketahui bernama Masriah itu nekat mengajak anaknya untuk melakukan aksi bunuh diri.
 
Menurut saksi mata Habib, peristiwa tersebut terjadi pada pukul 19.30 WIB, tepat berada di samping Masjid Raya Bugel. Sebelumnya, ibu dan anaknya itu terlihat sedang tidur-tiduran di sekitar Jalan M Toha. Namun, saat warga hendak melaksanakan tarawih, tiba-tiba saja sang ibu menarik anaknya ke tengah jalan yang sedang ramai dilintasi kendaraan.
 
“Dia dan anaknya itu nekat ke tengah jalan, padahal banyak mobil motor ngebut. Untung langsung ditarik warga,” ungkap Habib.
 
Ketika hendak diamankan warga, lanjut Habib, ibu yang diperkirakan berusia 35 tahun serta anaknya yang berusia 10 tahun itu meronta-ronta dan mengamuk.  Akhirnya, setelah dinasehati warga, ibu anak itu sempat diam. “Warga kemudian mengevakuasi ibu dan anak tersebut ke pinggir jalan dan membawanya petugas ke Polsek karawaci Kota tangerang,” tambah Habib. Kini ibu dan anak tersebut telah diamankan di Polsek Karawaci untuk diperiksa.(rangga)
 
 
BANDARA
Imbas Erupsi Gunung, AirNav Perpanjang Penutupan Bandara Sam Ratulangi Manado 

Imbas Erupsi Gunung, AirNav Perpanjang Penutupan Bandara Sam Ratulangi Manado 

Kamis, 18 April 2024 | 15:03

Gunung Ruang di Sulawesi Utara mengalami erupsi dengan ketinggian letusan mencapai 3725 meter di atas permukaan laut pada Rabu, 17 April 2024.

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

KOTA TANGERANG
Begini Kondisi Plaza Shinta Cimone Tangerang Usai Sempat Ditutup

Begini Kondisi Plaza Shinta Cimone Tangerang Usai Sempat Ditutup

Kamis, 25 April 2024 | 10:34

Plaza Shinta Cimone Kota Tangerang mulai kembali beroperasi usai sempat ditutup beberapa waktu lalu.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill