Connect With Us

Cibodas Kebakaran Hebat, Dua Bank Swasta Ludes

Rangga Agung Zuliansyah | Minggu, 22 Agustus 2010 | 23:19

ilustrasi. (tangerangnews / rangga)


TANGERANGNEWS
-Tidak kurang dari dua ruko di kawasan Taman Cibodas, Kota Tangerang terbakar. Kebakaran hebat itu juga mengakibatkan dua bank kantor cabang pembantu swasta hangus terjilat si jago merah. Menurut Taufik Dedi saksi mata di lokasi kejadian, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 21.30 WIB.

Taufik mengatakan, hingga pukul 23.00 WIB ini api masih menyala. Dan petugas Pemadam Kebakaran baik dari Kota dan Kabupaten Tangerang telah datang ke lokasi kejadian. "Ada sekitar 15 unit mobil kebakaran yang berada di sini. Lokasi jalan yang sempit karena berdekatan dengan fly over Cibodas ini membuat petugas kesulitan meraih titik api," tutur Topik.



Taufik mengatakan,  belum dapat mengetahui berapa banyak ruko yang terbakar. Namun, kata dia, yang jelas, dua kantor cabang pembantu yakni BII dan Danamon serta toko sepeda dan aksesoris serta toko makanan ludes terbakar. "Dua ruko dan dua kantor bank, swasta, lokasinya sekitar 10 meter dari fly over Cibodas," tuturnya. (dira)
TANGSEL
Wanita Cantik Tewas Gantung Diri di Ciputat Tangsel, Diduga Depresi Gegara Tumor Payudara

Wanita Cantik Tewas Gantung Diri di Ciputat Tangsel, Diduga Depresi Gegara Tumor Payudara

Jumat, 26 April 2024 | 18:02

Seorang gadis cantik yang tinggal di Jalan Ki Hajar Dewantoro, Kelurahan Sawah Baru, Ciputat Kecamatan Ciputat, Tangerang Selatan, mengakhiri hidupnya dengan gantung diri.

NASIONAL
Awas Penipuan, Ini Ciri-ciri Petugas Resmi PLN

Awas Penipuan, Ini Ciri-ciri Petugas Resmi PLN

Kamis, 25 April 2024 | 18:19

Tindak kejahatan dengan modus penipuan kian marak terjadi, salah satunya ialah mengaku sebagai petugas PLN.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill