Connect With Us

Bentrok Antar Kelompok Terjadi di Pasar Induk Tangerang

Achmad Irfan Fauzi | Rabu, 16 September 2020 | 23:02

| Dibaca : 20642

Tangkapan layar jauh video Bentrokan antar kelompok di Jalan Jenderal Sudirman, tepatnya di depan Pasar Induk Tanah Tinggi, Kota Tangerang, Rabu (16/9/2020) malam hari. (Istimewa / Istimewa)

 

TANGERANGNEWS.com–Bentrokan antar kelompok terjadi di Jalan Jenderal Sudirman, tepatnya di depan Pasar Induk Tanah Tinggi, Kota Tangerang, Rabu (16/9/2020) malam.

Belum diketahui secara pasti pemicu bentrokan ini. Namun, berdasarkan informasi yang dihimpun keributan ini terjadi akibat adanya pengeroyokan dari salah satu kelompok.

Akibatnya, puluhan orang yang tidak terima mendatangi lokasi kejadian.

"Diduga dipukulin temannya. Jadi pada datang dan nyari yang mukul," ungkap salah seorang pedagang yang enggan disebut namanya. 

Dalam keributan sempat terjadi aksi saling lempar batu antar kedua kelompok. Namun, bentrokan tersebut tidak berlangsung lama dikarenakan pihak Kepolisian sigap. 

"Kabur ke dalam semua tadi. Saat polisi datang ada beberapa orang yang diamankan," ujarnya. 

Belum diketahui apakah terdapat korban atau tidak dalam bentrokan ini. Hingga berita ini diturunkan TangerangNews masih mencoba menghubungi pihak Kepolisian.(RMI/HRU)

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Bentrok Antar Kelompok Terjadi di Pasar Induk Tangerang TANGERANGNEWS.com–Bentrokan antar kelompok terjadi di Jalan Jenderal Sudirman, tepatnya di depan Pasar Induk Tanah Tinggi, Kota Tangerang, Rabu (16/9/2020) malam. Belum diketahui secara pasti pemicu bentrokan ini. Namun, berdasarkan informasi yang dihimpun keributan ini terjadi akibat adanya pengeroyokan dari salah satu kelompok. Akibatnya, puluhan orang yang tidak terima mendatangi lokasi kejadian. "Diduga dipukulin temannya. Jadi pada datang dan nyari yang mukul," ungkap salah seorang pedagang yang enggan disebut namanya. Dalam keributan sempat terjadi aksi saling lempar batu antar kedua kelompok. Namun, bentrokan tersebut tidak berlangsung lama dikarenakan pihak Kepolisian sigap. "Kabur ke dalam semua tadi. Saat polisi datang ada beberapa orang yang diamankan," ujarnya. Belum diketahui apakah terdapat korban atau tidak dalam bentrokan ini. Hingga berita ini diturunkan TangerangNews masih mencoba menghubungi pihak Kepolisian.

A post shared by TangerangNews (@tangerangnewscom) on

MANCANEGARA
Misteri Kematian Elisa Lam, Tewas di Tangki Air Hotel Setelah Ketakutan

Misteri Kematian Elisa Lam, Tewas di Tangki Air Hotel Setelah Ketakutan

Selasa, 22 September 2020 | 15:59

TANGERANGNEWS.com-Kematian Elisa Lam, siswa Kanada berusia 21 tahun, hingga kini masih menjadi misteri. Sejak 7 tahun berlalu, pada 19 Februari 2013, kasus itu memberi tanda tanya besar bagaimana jasadnya

HIBURAN
VIDEO : Pria Ini Kaget Lihat Tagihan Makan di Restoran Mewah

VIDEO : Pria Ini Kaget Lihat Tagihan Makan di Restoran Mewah

Minggu, 20 September 2020 | 11:50

TANGERANGNEWS.com-Video yang memperlihatkan seorang pia makan di restoran mewah viral di media sosial. Hal itu karena jumlah tagihan harga makanan yang fantastis, bahkan mengejutkan si pria tersebut

NASIONAL
Ekonom UI: RUU Ciptaker Instrumen Penarik Investasi Berorientasi Ekspor

Ekonom UI: RUU Ciptaker Instrumen Penarik Investasi Berorientasi Ekspor

Selasa, 22 September 2020 | 19:54

TANGERANGNEWS.com-Ekonom Universitas Indonesia Berly Martawardaya menilai ekspor manufaktur Indonesia termasuk terendah di Asia. Karena itu diperlukan kebijakan yang bisa menarik investasi yang berorientasi ekspo

OPINI
HMB Jakarta Apresiasi Penyatuan Wilayah Hukum Polda Banten

HMB Jakarta Apresiasi Penyatuan Wilayah Hukum Polda Banten

Selasa, 8 September 2020 | 10:46

Himpunan Mahasiswa Banten (HMB) Jakarta dukung upaya penyatuan wilayah

"Kerja sama terjadi bukan karena tak ada konflik, tetapi sebagai sarana untuk mengelola konflik."

Qoute