Connect With Us

Bentrok Antar Kelompok Terjadi di Pasar Induk Tangerang

Achmad Irfan Fauzi | Rabu, 16 September 2020 | 23:02

Tangkapan layar jauh video Bentrokan antar kelompok di Jalan Jenderal Sudirman, tepatnya di depan Pasar Induk Tanah Tinggi, Kota Tangerang, Rabu (16/9/2020) malam hari. (Istimewa / Istimewa)

 

TANGERANGNEWS.com–Bentrokan antar kelompok terjadi di Jalan Jenderal Sudirman, tepatnya di depan Pasar Induk Tanah Tinggi, Kota Tangerang, Rabu (16/9/2020) malam.

Belum diketahui secara pasti pemicu bentrokan ini. Namun, berdasarkan informasi yang dihimpun keributan ini terjadi akibat adanya pengeroyokan dari salah satu kelompok.

Akibatnya, puluhan orang yang tidak terima mendatangi lokasi kejadian.

"Diduga dipukulin temannya. Jadi pada datang dan nyari yang mukul," ungkap salah seorang pedagang yang enggan disebut namanya. 

Dalam keributan sempat terjadi aksi saling lempar batu antar kedua kelompok. Namun, bentrokan tersebut tidak berlangsung lama dikarenakan pihak Kepolisian sigap. 

"Kabur ke dalam semua tadi. Saat polisi datang ada beberapa orang yang diamankan," ujarnya. 

Belum diketahui apakah terdapat korban atau tidak dalam bentrokan ini. Hingga berita ini diturunkan TangerangNews masih mencoba menghubungi pihak Kepolisian.(RMI/HRU)

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Bentrok Antar Kelompok Terjadi di Pasar Induk Tangerang TANGERANGNEWS.com–Bentrokan antar kelompok terjadi di Jalan Jenderal Sudirman, tepatnya di depan Pasar Induk Tanah Tinggi, Kota Tangerang, Rabu (16/9/2020) malam. Belum diketahui secara pasti pemicu bentrokan ini. Namun, berdasarkan informasi yang dihimpun keributan ini terjadi akibat adanya pengeroyokan dari salah satu kelompok. Akibatnya, puluhan orang yang tidak terima mendatangi lokasi kejadian. "Diduga dipukulin temannya. Jadi pada datang dan nyari yang mukul," ungkap salah seorang pedagang yang enggan disebut namanya. Dalam keributan sempat terjadi aksi saling lempar batu antar kedua kelompok. Namun, bentrokan tersebut tidak berlangsung lama dikarenakan pihak Kepolisian sigap. "Kabur ke dalam semua tadi. Saat polisi datang ada beberapa orang yang diamankan," ujarnya. Belum diketahui apakah terdapat korban atau tidak dalam bentrokan ini. Hingga berita ini diturunkan TangerangNews masih mencoba menghubungi pihak Kepolisian.

A post shared by TangerangNews (@tangerangnewscom) on

OPINI
Tarif Tol Naik Buah Kebijakan Kapitalistik

Tarif Tol Naik Buah Kebijakan Kapitalistik

Minggu, 17 Maret 2024 | 16:24

Ya, tarif tol mengalami kenaikan tajam di bulan Ramadan tahun 2024 ini. Kenaikan ini mengacu pada Keputusan Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) No. 250/KPTS/M/2024 tanggal 2 Februari 2024.

WISATA
 Hotel Sahid Serpong Angkat Kuliner Khas Kampung Cilenggang Tangsel Sebagai Menu Bukber

Hotel Sahid Serpong Angkat Kuliner Khas Kampung Cilenggang Tangsel Sebagai Menu Bukber

Sabtu, 16 Maret 2024 | 12:33

Ada yang unik pada menu buka puasa bersama (bukber) Ramadan, di Hotel Sahid Serpong. Sekitar 40 varian makanan bertema "Kampung Cilenggang" tersedia di sini.

MANCANEGARA
Mencekam, Begini Suasana Ramadan di Palestina 

Mencekam, Begini Suasana Ramadan di Palestina 

Kamis, 14 Maret 2024 | 09:46

Tahun 2024, menjadi salah satu momen bulan suci Ramadan yang berbeda bagi warga Palestina.

TEKNO
Canggih, Ini 7 Fitur Rahasia WhatsApp yang Jarang Diketahui

Canggih, Ini 7 Fitur Rahasia WhatsApp yang Jarang Diketahui

Selasa, 19 Maret 2024 | 10:16

WhatsApp terus menghadirkan beragam fitur baru, termasuk beberapa yang mungkin jarang diketahui oleh pengguna.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill