Connect With Us

Dilantik, Sachrudin Resmi Nakhodai Golkar Kota Tangerang Hingga 2025

Achmad Irfan Fauzi | Sabtu, 26 September 2020 | 14:36

Pelantikan Sachrudin sebagai Ketua DPD Golkar Kota Tangerang periode 2020-2025. (TangerangNews.com / Achmad Irfan Fauzi)

 

TANGERANGNEWS.com–DPD Golongan Karya (Golkar) Provinsi Banten melantik Sachrudin sebagai Ketua DPD Golkar Kota Tangerang usai menggelar Musyawarah Daerah (Musda) pada 8 Juli 2020 lalu.

Pelantikan pengurus DPD Partai Golkar Kota Tangerang tersebut dilakukan oleh Andika Hazrumi yang menjabat sebagai Sekretaris Pemenangan Jawa I DPP Golkar, Jumat (25/9/2020).

Dalam pelantikan tersebut juga, Sekretaris DPD Golkar Banten Bahrul Ulum membacakan Surat Keputusan (SK) dari Ketua DPD Partai Golkar Banten, Ratu Tatu Chasanah. 

Bahrul Ulum berpesan, melalui pelantikan serta penetapan pengurus Golkar Kota Tangerang periode 2020-2025, partai berlambang pohon beringin itu semakin solid dalam merangkul para kader.

"Sebab, masih banyak kalangan yang menginginkan posisi yang dijabat oleh Bapak dan Ibu saat ini. Kuatkan dan solidkan Partai Golkar di Kota Tangerang. Dan kita harus menangkan Partai Golkar pada Pilkada, Pileg, dan Pilres," kata Bahrul Ulum.

Sementara Andika Hazrumi menegaskan, pelantikan pengurus DPD Partai Golkar Kota Tangerang ini merupakan hasil dari Musda DPD Partai Golkar Kota Tangerang. Walaupun pasca Musda terjadi gugatan atau aduan dari beberapa pihak ke Mahkamah Golkar. 

"Pelantikan ini final karena Mahkamah Partai menolak adanya aduan tersebut karena Musda yang dilakukan jelas, dihadiri oleh DPD Provinsi Banten dan DPP Partai Golkar, dan peserta Musdanya pun jelas," kata Andika.(RMI/HRU)

OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

AYO! TANGERANG CERDAS
Buruan Daftar, Lulusan Institut Teknologi PLN Berkesempatan Langsung Kerja di Perusahaan

Buruan Daftar, Lulusan Institut Teknologi PLN Berkesempatan Langsung Kerja di Perusahaan

Jumat, 26 April 2024 | 10:48

Institut Teknologi PLN (ITPLN) menjadi salah satu perguruan tinggi incaran banyak mahasiswa untuk mengembangkan karirnya di masa depan.

PROPERTI
AMMAIA Ecoforest Hadirkan Hunian Eksklusif Sejuk dan Ramah Lingkungan di Tangerang, Mulai dari Rp1,8 Miliar

AMMAIA Ecoforest Hadirkan Hunian Eksklusif Sejuk dan Ramah Lingkungan di Tangerang, Mulai dari Rp1,8 Miliar

Rabu, 24 April 2024 | 21:36

Astra Land Indonesia (ALI) melalui kerjasama dua developer properti terkemuka Astra Property dan Hongkong Land, menghadirkan kawasan perumahan eksklusif bernama AMMAIA Ecoforest, di kawasan Suvarna Sutera, Cikupa, Kabupaten Tangerang.

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill