Connect With Us

Dilantik, Sachrudin Resmi Nakhodai Golkar Kota Tangerang Hingga 2025

Achmad Irfan Fauzi | Sabtu, 26 September 2020 | 14:36

| Dibaca : 861

Pelantikan Sachrudin sebagai Ketua DPD Golkar Kota Tangerang periode 2020-2025. (TangerangNews.com / Achmad Irfan Fauzi)

 

TANGERANGNEWS.com–DPD Golongan Karya (Golkar) Provinsi Banten melantik Sachrudin sebagai Ketua DPD Golkar Kota Tangerang usai menggelar Musyawarah Daerah (Musda) pada 8 Juli 2020 lalu.

Pelantikan pengurus DPD Partai Golkar Kota Tangerang tersebut dilakukan oleh Andika Hazrumi yang menjabat sebagai Sekretaris Pemenangan Jawa I DPP Golkar, Jumat (25/9/2020).

Dalam pelantikan tersebut juga, Sekretaris DPD Golkar Banten Bahrul Ulum membacakan Surat Keputusan (SK) dari Ketua DPD Partai Golkar Banten, Ratu Tatu Chasanah. 

Bahrul Ulum berpesan, melalui pelantikan serta penetapan pengurus Golkar Kota Tangerang periode 2020-2025, partai berlambang pohon beringin itu semakin solid dalam merangkul para kader.

"Sebab, masih banyak kalangan yang menginginkan posisi yang dijabat oleh Bapak dan Ibu saat ini. Kuatkan dan solidkan Partai Golkar di Kota Tangerang. Dan kita harus menangkan Partai Golkar pada Pilkada, Pileg, dan Pilres," kata Bahrul Ulum.

Sementara Andika Hazrumi menegaskan, pelantikan pengurus DPD Partai Golkar Kota Tangerang ini merupakan hasil dari Musda DPD Partai Golkar Kota Tangerang. Walaupun pasca Musda terjadi gugatan atau aduan dari beberapa pihak ke Mahkamah Golkar. 

"Pelantikan ini final karena Mahkamah Partai menolak adanya aduan tersebut karena Musda yang dilakukan jelas, dihadiri oleh DPD Provinsi Banten dan DPP Partai Golkar, dan peserta Musdanya pun jelas," kata Andika.(RMI/HRU)

KOTA TANGERANG
Mayat Warga Tangerang Dievakuasi di Sungai Cisadane, Ini Identitasnya

Mayat Warga Tangerang Dievakuasi di Sungai Cisadane, Ini Identitasnya

Jumat, 30 Oktober 2020 | 14:07

TANGERANGNEWS.com–Petugas gabungan berhasil mengevakuasi mayat pria yang mengambang setelah tenggelam di Sungai Cisadane Tangerang. Identitas korban berhasil diungkap

TEKNO
Kenapa Anda Harus Beralih ke Lampu LED?

Kenapa Anda Harus Beralih ke Lampu LED?

Rabu, 30 September 2020 | 13:30

TANGERANGNEWS.com-Seiring berjalannya waktu kemajuan teknologi semakin penuh inovasi, seperti lampu LED (Light-Emitting Diode) yang telah dirancang untuk bereaksi terhadap gerak dan cahaya

BISNIS
PHRI : Bisnis Hotel di Tangsel Melempem

PHRI : Bisnis Hotel di Tangsel Melempem

Kamis, 29 Oktober 2020 | 17:31

TANGERANGNEWS.com-Libur panjang di tengah pandemi COVID-19 sejak 28 Oktober

TANGSEL
Diduga diintimidasi saat Pasang Baliho, Timses Ben-Pilar Dilarikan ke RSU Tangsel

Diduga diintimidasi saat Pasang Baliho, Timses Ben-Pilar Dilarikan ke RSU Tangsel

Jumat, 30 Oktober 2020 | 18:03

TANGERANGNEWS.com-Kontestasi politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota

"Putuskan Hubungan pada orang palsu untuk alasan yang benar. Bukan memutuskan orang benar dengan alasan Palsu."

Rather Aadil