Connect With Us

VIDEO: Perempuan di Cipondoh Alami Pelecehan Seksual saat Berkendara

Achmad Irfan Fauzi | Senin, 28 September 2020 | 13:12

| Dibaca : 2211

Seorang pemuda yang melakukan tindakan pelecehan seksual terhadap seorang perempuan berinisial HAP, 24, saat meminta maaf kepada korban. (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )

TANGERANGNEWS.com–Perempuan berinisial HAP, 24, mengaku mengalami pelecehan seksual ketika berkendara di Jalan KH Ahmad Dahlan, Kelurahan Petir, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang pada Minggu (27/9/2020). 

Insiden tersebut bermula saat HAP bersama adiknya, SAP, 22, berboncengan dengan sepeda motor menuju rumahnya selepas meninggalkan salah satu pet shop.

Namun dalam perjalanan, sang adik melihat ada seorang pemuda berkaos hitam yang mencurigakan. Dengan rasa khawatir dirinya tetap melaju dengan perlahan.

Tidak lama berselang, pemuda tersebut memepet motornya dan kemudian meraba ke bagian kemaluan sang kakak yang diboncengi.

"Dari spion saya lihat ini pelaku mepet motor, dan tangan kirinya mengarah ke arah paha kakak saya. Bagian paha yang dipegang itu. Maaf, bagian atas dekat celana dalam," ujar SAP, Senin (28/9/2020).

Setelah insiden itu, sang kakak yang kaget langsung menangis. Mereka sempat trauma atas kejadian ini. Namun, tidak mau membiarkan hal ini kembali terjadi pada orang lain, mereka pun memberanikan diri mengejar pelaku. 

"Dan akhirnya dia berhenti setelah saya teriaki. Plat nomor motornya B-6973-VED. Saya nangis sambil bertanya apa maksud dia, tapi dia sempet cengengesan dan bilang dia orang (Kelurahan) Gondrong," ucapnya.

Saat itu terdapat dua pengemudi ojek online yang juga melerai amarah mereka. Ketika dirinya meminta pelaku mendatangi rumah mereka dan meminta maaf kepada orangtuanya hal tersebut tidak direspons. Dia berharap pihak berwajib bisa mengamankan pelaku agar jera.

"Tolong ditangkap. Kami tidak mau kejadian ini kembali terjadi menimpa orang lain. Sudah cukup kami saja yang merasakan," katanya.

Sementara Kapolsek Cipondoh AKP Maulana Mukarom menuturkan terduga pelaku pelecehan tersebut telah diamankan meskipun korban belum melakukan pelaporan. "Kita amankan. Biar warga tidak resah," katanya.

Maulana tak menyebut identitas pelaku. Menurutnya, kasus ini akan dimediasikan. Lalu, siang ini pihaknya akan menggelar jumpa pers ihwal kasus tersebut.  "Nanti kita mediasikan," pungkasnya(RAZ/RAC)

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Part 2 VIDEO: Perempuan di Cipondoh Alami Pelecehan Seksual saat Berkendara TANGERANGNEWS.com–Perempuan berinisial HAP, 24, mengaku mengalami pelecehan seksual ketika berkendara di Jalan KH Ahmad Dahlan, Kelurahan Petir, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang pada Minggu (27/9/2020). Insiden tersebut bermula saat HAP bersama adiknya, SAP, 22, berboncengan dengan sepeda motor menuju rumahnya selepas meninggalkan salah satu pet shop. Namun dalam perjalanan, sang adik melihat ada seorang pemuda berkaos hitam yang mencurigakan. Dengan rasa khawatir dirinya tetap melaju dengan perlahan. Tidak lama berselang, pemuda tersebut memepet motornya dan kemudian meraba ke bagian kemaluan sang kakak yang diboncengi. "Dari spion saya lihat ini pelaku mepet motor, dan tangan kirinya mengarah ke arah paha kakak saya. Bagian paha yang dipegang itu. Maaf, bagian atas dekat celana dalam," ujar SAP, Senin (28/9/2020). Setelah insiden itu, sang kakak yang kaget langsung menangis. Mereka sempat trauma atas kejadian ini. Namun, tidak mau membiarkan hal ini kembali terjadi pada orang lain, mereka pun memberanikan diri mengejar pelaku. "Dan akhirnya dia berhenti setelah saya teriaki plat nomor motornya B-6973-VED. Saya nangis sambil bertanya apa maksud dia, tapi dia sempet cengengesan dan bilang dia orang (Kelurahan) Gondrong," ucapnya. Saat itu terdapat dua pengemudi ojek online yang juga melerai amarah mereka. Ketika dirinya meminta pelaku mendatangi rumah mereka dan meminta maaf kepada orangtuanya hal tersebut tidak direspon. Dia berharap pihak berwajib bisa mengamankan pelaku agar jera. "Tolong ditangkap. Kami tidak mau kejadian ini kembali terjadi menimpa orang lain. Sudah cukup kami saja yang merasakan," katanya. Sementara Kapolsek Cipondoh AKP Maulana Mukarom menuturkan terduga pelaku pelecehan tersebut telah diamankan meskipun korban belum melakukan pelaporan. "Kita amankan. Biar warga tidak resah," katanya. Maulana tak menyebut identitas pelaku. Menurutnya, kasus ini akan dimediasikan. Lalu, siang ini pihaknya akan menggelar jumpa pers ihwal kasus tersebut. "Nanti kita mediasikan," pungkasnya

A post shared by TangerangNews (@tangerangnewscom) on

KAB. TANGERANG
Puluhan Spanduk Habib Rizieq di Tangerang Diturunkan Petugas Gabungan

Puluhan Spanduk Habib Rizieq di Tangerang Diturunkan Petugas Gabungan

Senin, 23 November 2020 | 10:33

TANGERANGNEWS.com-Puluhan spanduk dan baliho bergambar pendiri Front Pembela Islam (FPI), Habib Rizieq Shihab yang terpasang di beberapa titik di wilayah Kota dan Kabupaten Tangerang diturunkan aparat keamanan gabungan

TOKOH
Citra Anindya Kepergok Sama Pria Lain

Citra Anindya Kepergok Sama Pria Lain

Senin, 9 November 2020 | 18:38

TANGERANGNEWS.com-Kisah asmara Chef Juna dengan kekasihnya kekasih Citra Anindya

SPORT
Soma Atmaja Jadi Ketua Pengcab Taekwondo Kabupaten Tangerang

Soma Atmaja Jadi Ketua Pengcab Taekwondo Kabupaten Tangerang

Senin, 26 Oktober 2020 | 09:47

TANGERANGNEWS.com-Soma Atmaja terpilih sebagai Ketua Pengurus Cabang (Pengcab) Taekwondo Indonesia (TI) Kabupaten Tangerang periode 2020-2024. Dia menggantikan Achmad Taufik yang telah habis masa jabatannya

AYO! TANGERANG CERDAS
Pelajari Ilmu Jurnalistik hingga Kewirausahaan, 15 Peserta Rampungkan The Journalist Fellowship Program 

Pelajari Ilmu Jurnalistik hingga Kewirausahaan, 15 Peserta Rampungkan The Journalist Fellowship Program 

Sabtu, 24 Oktober 2020 | 12:20

The Journalist Fellowship Program tahap pertama (Batch I) yang merupakan kolaborasi dari konsultan komunikasi Maverick Indonesia dengan Aliansi Jurnalis Independen (AJI) Indonesia, rampung kemarin.

"Putuskan Hubungan pada orang palsu untuk alasan yang benar. Bukan memutuskan orang benar dengan alasan Palsu."

Rather Aadil