Connect With Us

Busline Diperkenalkan ke Masyarakat

| Rabu, 25 Agustus 2010 | 17:25

Tampak transportasi massal yang bernama Busway di DKI Jakarta. R aencananya Kota Tangerang akan memiliki moda transportasi massal seperti itu yang diberi nama Busline (tangerangnews / internet)


TANGERANGNEWS-Pengusaha angkutan umum kota (angkot) di wilayah Kota Tangerang diperkenalkan armada transportasi massal Busline oleh Dinas Perhubungan setempat.
 
Selain para pengusaha angkot, pengemudi dan masyarakat pun disosialisasikan. “Hari ini kita telah melakukan sosialisasi Busline. Namun, sosialisasinya bukan dalam bentuk spanduk, kami mengundang masyarakat, pengusaha dan sopir angkot bahwa akan ada Busway atau Busline di Kota Tangerang. Kami melakukan sosialisasi di Neglasari,” tutur Kepala Dinas Perhubungan Gatot Suprijanto, hari ini kepada TangerangNews.com
 
Kami memberikan pengarahan, soal ketepatan waktu Busline, kenyamanan dan pengoperasian waktu dan jarak tempuh. “Karena kami mengharapkan warga bisa beralih ke Busline, terutama mereka yang menggunakan mobil pribadi yang biasa bekerja di DKI Jakarta,” jelasnya.
 
Gatot menjelaskan, saat ini pihaknya sudah meminta kepada Dinas Perhubungan Provinsi Banten untuk mendapatkan Busline sebanyak 25 unit. Nantinya, delapan Busline akan dioperasikan, sedangkan 16 menjadi cadangan. “Permasahan yang terjadi saat ini adalah pembuatan halte di terminal Kalideres. Ngga mungkin kita buat terminal diatas lahan DKI Jakarta, akhirnya kita buat halte portable untuk sementara waktu,” katanya.  (dira)

WISATA
Bulan Ramadan Ada Unjuk Rasa Umami Eats di Tangcity Mal

Bulan Ramadan Ada Unjuk Rasa Umami Eats di Tangcity Mal

Jumat, 29 Maret 2024 | 05:32

Memasuki bulan Ramadan banyak kegiatan-kegiatan digelar, salah satunya ialah Unjuk Rasa.

OPINI
Ramadan Bulan Ampunan, Utang Pinjol Malah Bertebaran

Ramadan Bulan Ampunan, Utang Pinjol Malah Bertebaran

Rabu, 20 Maret 2024 | 15:57

Ramadan adalah bulan suci yang identik dengan ampunan dan bulan penuh ketakwaan. Namun, nyatanya hal ini tidak menjadikan pelaku kemaksiatan berkurang. Salah satu kemaksiatan yang semakin marak adalah pinjaman online atau pinjol.

TEKNO
Trafik Data Telkomsel Diprediksi Melonjak 15% saat RAFI 2024, Paling Tinggi Game Online

Trafik Data Telkomsel Diprediksi Melonjak 15% saat RAFI 2024, Paling Tinggi Game Online

Kamis, 28 Maret 2024 | 01:09

Telkomsel memproyeksikan terjadinya pertumbuhan trafik broadband hingga 15,22% dibandingkan hari biasa selama momen Ramadan dan Idulfitri (RAFI) 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill