Connect With Us

11 Pasangan Muda Mudi Digerebek Ngamar di Hotel Ciledug

Rangga Agung Zuliansyah | Senin, 5 Oktober 2020 | 11:17

Tampak para wanita yang menginap di Hotel RedDoorz, Parung Serab, Kecamatan Ciledug, Kota Tangerang saat digelandang oleh Satpol PP. (Istimewa / Istimewa)

 

TANGERANGNEWS.com-Sebanyak 11 pasangan muda mudi yang bukan berstatus menikah digerebek Satpol PP Kota Tangerang di Hotel RedDoorz, Parung Serab, Kecamatan Ciledug, Kota Tangerang.

Penggerebekan pada Sabtu (3/10/2020) malam itu, sempat terekam video dan viral di sosial media. Para muda mudi itu pun langsung diamankan ke kantor Satpol PP.

"Iya benar, ada 11 pasang yang memang sudah didata Satpol PP. Dan memang ada indikasi bahwa itu pasangan tidak resmi. Rata-rata malah usia belia," kata Kabid Penegakan Hukum Daerah (Gakumda) Satpol PP Kota Tangerang Ghufron Falfeli seperti dilansir dari Detikcom, Minggu (4/9/2020).

Namun pihaknya belum bisa memastikan apakah para pasangan  ini hasil teman kencan (booking order) atau sepasang kekasih.

"Kalau untuk open BO, semalam kita belum dapat keterangan itu. Cuma pemesanan kamarnya (RedDoorz) dari aplikasi," katanya.

Untuk penindakan terhadap belasan pasangan ini, pihak keluarganya telah dipanggil. Mereka pun diberi pembinaan oleh petugas.

Sementara hotel yang digerebek Satpol PP itu telah dilakukan penyegelan sementara karena dinilai melanggar Peraturan Daerah (Perda) Kota Tangerang No 8/2005 tentang Pelarangan Pelacuran.

"Baru disegel sementara. Untuk Senin, pengelola hotel akan kita panggil, untuk minta klarifikasi. Sekalian kita mau nanya izinnya," kata Ghurfron.

Jika hotel itu terbukti menyediakan tempat untuk prostitusi, pemerintah daerah bisa menyegel permanen dan mencabut izinnya.

"Ada kemungkinan disegel permanen kalau memang tidak sesuai peruntukannya," sambung Ghufron.(RMI/HRU)

MANCANEGARA
Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Rabu, 20 Maret 2024 | 13:33

India merupakan negara yang terletak di Asia Selatan dengan jumlah penduduk terbanyak di dunia menggeser posisi Tiongkok.

BANTEN
Pengguna Mobil Listrik Akui Trip Planner SPKLU PLN Permudah Perjalanan Mudik

Pengguna Mobil Listrik Akui Trip Planner SPKLU PLN Permudah Perjalanan Mudik

Kamis, 18 April 2024 | 10:23

Keberadaan Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum (SPKLU) PLN di seluruh rest area sepanjang jalan tol Sumatera - Jawa terbukti melayani dan memudahkan pengguna mobil listrik selama melewati puncak mudik hingga arus balik Lebaran 2024.

TANGSEL
Warga Muncul Tangsel Demo Tolak Penutupan Akses Jalan Raya Puspitek, Bakal Gugat BRIN

Warga Muncul Tangsel Demo Tolak Penutupan Akses Jalan Raya Puspitek, Bakal Gugat BRIN

Kamis, 18 April 2024 | 14:22

Ratusan warga di Kelurahan Muncul, Kecamatan Setu, Kota Tangerang Selatan, menggelar aksi demo soal penutupan Jalan Raya Puspiptek arah Gunung Sindur oleh Badan Riset Inovasi Nasional (BRIN), Kamis 18 Apri 2024.

KAB. TANGERANG
Usai Libur Lebaran 2024, Pemohon Kartu Kuning di Kabupaten Tangerang Capai 500 Per Hari

Usai Libur Lebaran 2024, Pemohon Kartu Kuning di Kabupaten Tangerang Capai 500 Per Hari

Kamis, 18 April 2024 | 18:12

Pasca libur lebaran 2024, pemohon kartu kuning atau kartu pencari kerja di Dinas Tenaga Kerja (Disnaker) Kabupaten Tangerang meningkat hingga 500 orang per hari.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill