Connect With Us

Panwaslu Masih Tertibkan Baliho

| Jumat, 13 Februari 2009 | 20:40

| Dibaca : 321

TANGERANGnews- Panwaslu Kecamatan Tangerang bekerja sama dengan Satpol PP menertibpkan ratusan alat peraga berupa spanduk, bener, baliho, bendera di jalan protokol. "Jumlah mencapai ratusan," ujar Ketua Panwaslu Kecamatan Tangerang Purwadi kepada wartawan, Jumat (13/2) malam seusai menertibkan spanduk.

Purwadi belum bisa menjelaskan secara rinci berapa jumlah alat peraga yang sudah diturunkan. "Wah, kami belum sempat menghitung. Ini saja baru pulang, pada masih capek. Yang jelas, jumlah sampai ratusan," kilah Purwadi.
Meskipun begitu, Purwadi menyebutkan bendera partai yang banyak diturunkan adalah dari Partai Golkar, PPP, PKS, PAN, Partai Demokrat, Partai Hanura, Partai Indonesia Sejahtera (PIS), Partai Kebangkitan Nahdatul Ulama (PKNU),  Partai  Gerindra, dan Partai Demokrasi Kebangsaan (PDK). 
Sedangkan jalan protokol yang disisir untuk diturunkan alat peraga antara Jalan Windu Karya, Daan Mogot, A Damiyati, Veteran, TMP Taruna, Perintis Kemerdekaan, Jalan MH Thamrin, dan Jalan Ki Samaun. (adin)

HIBURAN
Pocari Sweat Cari Bintang Iklan Siswa SLTA, Ini Caranya

Pocari Sweat Cari Bintang Iklan Siswa SLTA, Ini Caranya

Kamis, 12 September 2019 | 13:12

TANGERANGNEWS.com-Pocari Sweat mengajak remaja Indonesia khususnya pelajar SMA dan sederajat untuk berani berkeringat meraih mimpi melalui kompetisi bertajuk Bintang SMA, sebuah kegiatan talent show berbasis online terbesar di Indonesia.

AYO! TANGERANG CERDAS
Gebyar Kemerdekaan, Sinar Mas Land Asah Kreatifitas Anak Bangsa

Gebyar Kemerdekaan, Sinar Mas Land Asah Kreatifitas Anak Bangsa

Sabtu, 24 Agustus 2019 | 15:11

TANGERANGNEWS.com-Memperingati Hari Kemerdekaan ke-74 Republik Indonesia, Sinar Mas Land melalui Rumah Pintar BSD City menyelenggarakan

NASIONAL
5 Warga Asal Tangerang Tewas Saat Antar Jenazah ke Klaten

5 Warga Asal Tangerang Tewas Saat Antar Jenazah ke Klaten

Kamis, 19 September 2019 | 21:03

TANGERANGNEWS.comKecelakaan maut merenggut lima warga asal Tangerang. Peristiwa itu dikabarkan terjadi di tol Brebes, Jawa Tengah saat rombongan mengantarkan jenazah ke Klaten, Kamis (19/9/2019).

PROPERTI
4 Pimpinan Definitif DPRD Tangsel Diumumkan, Abdul Rasyid  Jadi Ketua

4 Pimpinan Definitif DPRD Tangsel Diumumkan, Abdul Rasyid Jadi Ketua

Kamis, 19 September 2019 | 21:14

TANGERANGNEWS.com-Abdul Rasyid, politisi Partai Golkar terpilih sebagai Ketua DPRD Tangsel definitif periode 2019-2024 beserta Iwan Rahayu dari PDI Perjuangan, Li Claudia Chandra dari Gerindra, dan Mustofa dari PKS sebagai Wakil Ketua.

"Semua pengalaman dalam hidup mengajarkan pada kita hal - hal yang penting untuk terus maju."

Brian Tracy