Connect With Us

Mobil Plat Merah Nyaris Diamuk Mahasiswa di Tangerang

Achmad Irfan Fauzi | Rabu, 7 Oktober 2020 | 16:22

| Dibaca : 3313

Satu unit minibus berplat merah yang melintas di kawasan Tugu Adipura, Jalan Veteran, Kota Tangerang nyaris diamuk massa mahasiswa yang menggelar unjuk rasa, Rabu (7/10/2020). (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )

TANGERANGNEWS.com–Satu unit minibus berplat merah yang melintas di kawasan Tugu Adipura, Jalan Veteran, Kota Tangerang nyaris diamuk massa mahasiswa yang menggelar unjuk rasa, Rabu (7/10/2020).

Ribuan mahasiswa yang tergabung dalam berbagai kampus di Kota Tangerang tersebut mengepung Tugu Adipura karena rombongannya dicegat aparat di Cipondoh saat menuju gedung DPR RI.

"Jangan rusuh, jangan rusuh," kata orator meredam emosi para mahasiswa yang ingin merusak minibus plat merah tersebut.

Baca Juga :

Dalam aksinya, para mahasiswa mencoret minibus plat merah dengan cat semprot. Mereka juga ada yang menendang mobil ini. Beruntung, mobil itu berhasil memutar balik dan kabur dari kerumunan massa.

Sebelumnya, koordinator aksi mahasiswa Tangerang, Zihan Mahes menyebut aksi digelar di Tugu Adipura karena konvoi mahasiswa dicegat aparat. 

"Aksi di Tugu Adipura ini karena kami hendak ke DPR dicegat, dihalangi," katanya.

Hingga kini, massa mahasiswa masih mengepung kawasan Tugu Adipura Kota Tangerang. Lalu lintas di kawasan tersebut macet total. (RMI/RAC)

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Mobil Plat Merah Nyaris Diamuk Mahasiswa di Tangerang TANGERANGNEWS.com–Satu unit minibus berplat merah yang melintas di kawasan Tugu Adipura, Jalan Veteran, Kota Tangerang nyaris diamuk massa mahasiswa yang menggelar unjuk rasa, Rabu (7/10/2020). Ribuan mahasiswa yang tergabung dalam berbagai kampus di Kota Tangerang tersebut mengepung Tugu Adipura karena rombongannya dicegat aparat di Cipondoh saat menuju gedung DPR RI. "Jangan rusuh, jangan rusuh," kata orator meredam emosi para mahasiswa yang ingin merusak minibus plat merah tersebut. Dalam aksinya, para mahasiswa mencoret minibus plat merah dengan cat semprot. Mereka juga ada yang menendang mobil ini. Beruntung, mobil itu berhasil memutar balik dan kabur dari kerumunan massa. Sebelumnya, koordinator aksi mahasiswa Tangerang, Zihan Mahes menyebut aksi digelar di Tugu Adipura karena konvoi mahasiswa dicegat aparat. "Aksi di Tugu Adipura ini karena kami hendak ke DPR dicegat, dihalangi," katanya. Hingga kini, massa mahasiswa masih mengepung kawasan Tugu Adipura Kota Tangerang. Lalu lintas di kawasan tersebut macet total.

A post shared by TangerangNews (@tangerangnewscom) on

KOTA TANGERANG
HUT 28 Kota Tangerang, UMT Gratiskan Biaya Pendaftaran Mahasiswa Baru 

HUT 28 Kota Tangerang, UMT Gratiskan Biaya Pendaftaran Mahasiswa Baru 

Jumat, 26 Februari 2021 | 17:09

TANGERANGNEWS.com-Universitas Muhammadiyah Tangerang (UMT), menggratiskan biaya pendaftaran mahasiswa baru sebanyak 282 dalam rangka memeriahkan hari ulang tahun (HUT) ke-28 Kota Tangerang

NASIONAL
Sekolah Tatap Muka Dimulai Juli 2021

Sekolah Tatap Muka Dimulai Juli 2021

Jumat, 26 Februari 2021 | 11:40

TANGERANGNEWS.com-Setelah sempat dibatalkan, proses pembelajaran tatap

TANGSEL
Diguyur Hujan Deras, Lahan Makam COVID-19 di Jombang Tangsel Longsor

Diguyur Hujan Deras, Lahan Makam COVID-19 di Jombang Tangsel Longsor

Jumat, 26 Februari 2021 | 18:57

TANGERANGNEWS.com-Sebagian tanah di area makam khusus jenazah COVID-19 di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Jombang, Ciputat, Tangerang Selatan, mengalami longsor

"Cara terbaik untuk memprediksi masa depan Anda adalah dengan menciptakannya."

Abraham Lincoln