Connect With Us

Nebeng Mobil Pikap, Remaja Ini Terjepit Muatan Besi di Karawaci

Rangga Agung Zuliansyah | Minggu, 11 Oktober 2020 | 11:40

| Dibaca : 72089

Salah satu remaja di Tangerang harus dievakuasi karena kakinya terjepit muatan besi saat menumpangi mobil pikap di Jalan Tubun, dekat Pintu Air 10, Kelurahan Koang Jaya, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang. (@TangerangNews / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com-Dua remaja di Tangerang harus dievakuasi karena kakinya terjepit muatan besi saat menumpangi mobil pikap.

Berdasar informasi Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Tangerang, peristiwa itu terjadi di Jalan Tubun, dekat Pintu Air 10, Kelurahan Koang Jaya, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang, Sabtu (10/10/2020) malam.

Korban bernama Sandi, 12, dan Afdal, 13, warga Kampung Karet, Kecamatan Sepatan, Kabupaten Tangerang ini, awalnya memberhentikan mobil bak terbuka bermuatan besi baja batangan, bersama empat temannya. Mereka hendak pergi dengan menumpangi mobil tersebut.

Lalu saat melintas di lokasi kejadian, ada segerombalan anak lain yang ingin ikut menumpangi mobil tersebut. Mobil secara spontan mengerem mendadak.

Tanpa disadari kaki dua dari empat anak yang menumpangi mobil, masuk di celah antara muatan dengan sekat bak. Seketika besi terdorong ke depan dan menggencet kaki korban.

Kedua korban baru dapat di evakuasi menggunakan satu unit forklift dan dibantu dengan tang hydraulic milik BPBD Kota Tangerang, untuk merenggangkan besi yang menggencet kaki mereka.

Akibat kejadian ini, sandi mengalami luka di kaki antara paha dan betis. Sedangkan Afdal, terluka tidak terlalu parah. Selanjutnya ke dua korban di bawa ke RS Sari Asih Ar-Rahmah guna penanganan lebih lanjut. (RAZ/RAC)

PROPERTI
Sinar Mas Land Luncurkan Rumah dengan Kolam Renang Seharga Rp1,3 Miliar di BSD City

Sinar Mas Land Luncurkan Rumah dengan Kolam Renang Seharga Rp1,3 Miliar di BSD City

Minggu, 28 Februari 2021 | 19:02

TANGERANGNEWS.com– Pandemi Covid-19 mendorong masyarakat, khususnya keluarga, untuk lebih banyak beraktivitas di rumah. Karenanya, muncul kebutuhan hunian dan lingkungan yang mampu menghilangkan kejenuhan

OPINI
E-learning Memberikan Dampak Positif?

E-learning Memberikan Dampak Positif?

Kamis, 25 Februari 2021 | 12:44

E-Learning merupakan pembelajaran yang disusun dengan tujuan

BANDARA
Disayat Pasiennya di Bandara Soekarno-Hatta, Perawat Lanjut Tempuh Jalur Hukum

Disayat Pasiennya di Bandara Soekarno-Hatta, Perawat Lanjut Tempuh Jalur Hukum

Senin, 1 Maret 2021 | 18:56

TANGERANGNEWS.com-Deri Winanto, 32, perawat yang lehernya tersayat pasiennya

"Cara terbaik untuk memprediksi masa depan Anda adalah dengan menciptakannya."

Abraham Lincoln