Connect With Us

Sachrudin Ingatkan Warga Periuk Antisipasi Banjir

Achmad Irfan Fauzi | Kamis, 15 Oktober 2020 | 15:00

| Dibaca : 174

Wakil Wali Kota Tangerang Sachrudin mengimbau masyarakat Kecamatan Periuk untuk mengantisipasi banjir saat menghadiri acara pembagian masker bagi masyarakat se-Kecamatan Periuk di aula kantor Kecamatan Periuk, Kamis (15/10/2020). (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )

TANGERANGNEWS.com–Wakil Wali Kota Tangerang Sachrudin mengimbau masyarakat Kecamatan Periuk untuk mengantisipasi banjir karena mulai memasuki musim penghujan. 

Hal itu diungkapkan Sachrudin saat menghadiri acara pembagian masker bagi masyarakat se-Kecamatan Periuk sebagai langkah, untuk mendorong masyarakat melaksanakan protokol kesehatan COVID-19, Kamis (15/10/2020). 

Menurutnya, Kecamatan Periuk merupakan salah satu area rawan terjadinya genangan bahkan banjir dikala musim penghujan tiba.

"Pemkot sudah menyiagakan rumah-rumah pompa serta melakukan perbaikan turap," ujarnya di Aula Kantor Kecamatan Periuk. 

Wakil Wali Kota Tangerang Sachrudin mengimbau masyarakat Kecamatan Periuk untuk mengantisipasi banjir saat menghadiri acara pembagian masker bagi masyarakat se-Kecamatan Periuk di aula kantor Kecamatan Periuk, Kamis (15/10/2020).

Selain itu, Sachrudin mengingatkan agar masyarakat dapat turut serta menjaga kebersihan lingkungan dan fasilitas yang telah disediakan Pemkot Tangerang.

"RW agar bisa mengajak warganya untuk kerja bakti, bantu kami juga merawat alat - alat seperti pompa agar tetap bisa berfungsi dengan baik," katanya.

Sementara dalam acara pembagian 38.000 masker kepada 70 RW di wilayah Kecamatan Periuk tersebut, Sachrudin juga menekankan masyarakat untuk disiplin menerapkan protokol kesehatan COVID-19. 

"Tujuannya jelas, demi kebaikan masyarakat agar terhindar dari COVID-19. Untuk itu perlu kerjasama yang baik antara pemerintah dan juga masyarakat," pungkasnya. (RAZ/RAC)

BANDARA
Tukang Bubur Tertipu Orderan Fiktif, Motornya Raib di Bandara Soetta

Tukang Bubur Tertipu Orderan Fiktif, Motornya Raib di Bandara Soetta

Kamis, 15 Oktober 2020 | 13:16

TANGERANGNEWS.com–Nasib malang dialami tukang bubur, Rasidi, 34. Warga Serang, Banten ini tertipu orderan fiktif, hingga motornya seharga Rp32 juta raib dibawa kabur pelaku. Kasus ini berhasil

WISATA
Menikmati Suasana Asri di Situ Lengkong Tangsel

Menikmati Suasana Asri di Situ Lengkong Tangsel

Sabtu, 13 Juni 2020 | 13:00

TANGERANGNEWS.com-Di tengah hiruk pikuk Kota Tangerang Selatan (Tangsel), ternyata terdapat ruang terbuka hijau yang menjadi tempat favorit

TANGSEL
Wanita Cantik yang Tewas di Ciputat Telah Sampai di Rumah Duka

Wanita Cantik yang Tewas di Ciputat Telah Sampai di Rumah Duka

Sabtu, 24 Oktober 2020 | 16:25

TANGERANGNEWS.com-Amanda Dian Vianti Sholehah Warga Jalan WR Supratman

HIBURAN
VIDEO : Pria Ini Kaget Lihat Tagihan Makan di Restoran Mewah

VIDEO : Pria Ini Kaget Lihat Tagihan Makan di Restoran Mewah

Minggu, 20 September 2020 | 11:50

TANGERANGNEWS.com-Video yang memperlihatkan seorang pia makan di restoran mewah viral di media sosial. Hal itu karena jumlah tagihan harga makanan yang fantastis, bahkan mengejutkan si pria tersebut

"Putuskan Hubungan pada orang palsu untuk alasan yang benar. Bukan memutuskan orang benar dengan alasan Palsu."

Rather Aadil