Connect With Us

Gudang Besi Alat Potong Hewan di Pinang Kebakaran 

Achmad Irfan Fauzi | Jumat, 16 Oktober 2020 | 14:53

| Dibaca : 221

Petugas BPBD Kota Tangerang beserta warga setempat berada di gudang besi milik PT Kualita Mandiri Abadi di Jalan KH Hasyim Ashari, Kecamatan Pinang, selepas memadamkan api, Kota Tangerang, Jumat (16/10/2020). (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )

TANGERANGNEWS.com–Gudang besi milik PT Kualita Mandiri Abadi di Jalan KH Hasyim Ashari, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang kebakaran, Jumat (16/10/2020). 

Lantaran sigapnya petugas BPBD Kota Tangerang, kebakaran tersebut dapat ditangani sehingga api tidak menjalar ke area lainnya. 

Kabid Kedaruratan dan Logistik BPBD Kota Tangerang Febi Darmawan mengatakan, kebakaran yang terjadi pukul 09.30 WIB tersebut berhasil dipadamkan pukul 10.10 WIB. 

"Alhamdulillah pemadaman sudah selesai, tidak ada yang ludes karena kesigapan kami," ujarnya kepada TangerangNews. 

Petugas BPBD Kota Tangerang beserta warga setempat berada di gudang besi milik PT Kualita Mandiri Abadi di Jalan KH Hasyim Ashari, Kecamatan Pinang, selepas memadamkan api, Kota Tangerang kebakaran, Jumat (16/10/2020).

Febi menuturkan gudang yang dioperasikan untuk memproduksi peralatan besi demi menunjang pemotongan hewan itu kebakaran karena dipicu percikan api.

"Jenis yang terbakar peredam suara yang disebabkan dari percikan las," ungkapnya. 

Dalam kebakaran itu, asap sempat membumbung tinggi. Sementara dalam penanganan, BPBD Kota Tangerang menerjunkan empat unit mobil damkar beserta 15 personel. 

"Kebakaran bisa diatasi dengan baik. Kami berharap jika ada insiden kebakaran, masyarakat bisa memberikan informasi darurat dengan segera ke kami," pungkasnya. (RAZ/RAC)

AYO! TANGERANG CERDAS
Pelajari Ilmu Jurnalistik hingga Kewirausahaan, 15 Peserta Rampungkan The Journalist Fellowship Program 

Pelajari Ilmu Jurnalistik hingga Kewirausahaan, 15 Peserta Rampungkan The Journalist Fellowship Program 

Sabtu, 24 Oktober 2020 | 12:20

The Journalist Fellowship Program tahap pertama (Batch I) yang merupakan kolaborasi dari konsultan komunikasi Maverick Indonesia dengan Aliansi Jurnalis Independen (AJI) Indonesia, rampung kemarin.

TEKNO
Kenapa Anda Harus Beralih ke Lampu LED?

Kenapa Anda Harus Beralih ke Lampu LED?

Rabu, 30 September 2020 | 13:30

TANGERANGNEWS.com-Seiring berjalannya waktu kemajuan teknologi semakin penuh inovasi, seperti lampu LED (Light-Emitting Diode) yang telah dirancang untuk bereaksi terhadap gerak dan cahaya

KOTA TANGERANG
Berbagi Tips Kepada Milenial, Arief: Orang Sukses Seorang Pembelajar

Berbagi Tips Kepada Milenial, Arief: Orang Sukses Seorang Pembelajar

Jumat, 23 Oktober 2020 | 16:10

TANGERANGNEWS.com–Wali Kota Tangerang Arief R. Wismansyah didaulat menjadi narasumber pada acara Banten Milenials Leadership. Ia berbagi pengalaman serta kiat menjadi pemimpin muda

"Putuskan Hubungan pada orang palsu untuk alasan yang benar. Bukan memutuskan orang benar dengan alasan Palsu."

Rather Aadil