Connect With Us

Gudang Besi Alat Potong Hewan di Pinang Kebakaran 

Achmad Irfan Fauzi | Jumat, 16 Oktober 2020 | 14:53

| Dibaca : 308

Petugas BPBD Kota Tangerang beserta warga setempat berada di gudang besi milik PT Kualita Mandiri Abadi di Jalan KH Hasyim Ashari, Kecamatan Pinang, selepas memadamkan api, Kota Tangerang, Jumat (16/10/2020). (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )

TANGERANGNEWS.com–Gudang besi milik PT Kualita Mandiri Abadi di Jalan KH Hasyim Ashari, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang kebakaran, Jumat (16/10/2020). 

Lantaran sigapnya petugas BPBD Kota Tangerang, kebakaran tersebut dapat ditangani sehingga api tidak menjalar ke area lainnya. 

Kabid Kedaruratan dan Logistik BPBD Kota Tangerang Febi Darmawan mengatakan, kebakaran yang terjadi pukul 09.30 WIB tersebut berhasil dipadamkan pukul 10.10 WIB. 

"Alhamdulillah pemadaman sudah selesai, tidak ada yang ludes karena kesigapan kami," ujarnya kepada TangerangNews. 

Petugas BPBD Kota Tangerang beserta warga setempat berada di gudang besi milik PT Kualita Mandiri Abadi di Jalan KH Hasyim Ashari, Kecamatan Pinang, selepas memadamkan api, Kota Tangerang kebakaran, Jumat (16/10/2020).

Febi menuturkan gudang yang dioperasikan untuk memproduksi peralatan besi demi menunjang pemotongan hewan itu kebakaran karena dipicu percikan api.

"Jenis yang terbakar peredam suara yang disebabkan dari percikan las," ungkapnya. 

Dalam kebakaran itu, asap sempat membumbung tinggi. Sementara dalam penanganan, BPBD Kota Tangerang menerjunkan empat unit mobil damkar beserta 15 personel. 

"Kebakaran bisa diatasi dengan baik. Kami berharap jika ada insiden kebakaran, masyarakat bisa memberikan informasi darurat dengan segera ke kami," pungkasnya. (RAZ/RAC)

TANGSEL
Gen Z Rentan Kena Masalah Kejiwaan, Begini Penjelasan Ahli

Gen Z Rentan Kena Masalah Kejiwaan, Begini Penjelasan Ahli

Jumat, 3 Februari 2023 | 23:45

TANGERANGNEWS.com- Spesialis kedokteran jiwa dari Rumah Sakit EMC Alam Sutera, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), dr. Andri, Sp.KJ, FAPM, menjelaskan mengenai fenomena Gen Z yang mudah mengalami gangguan jiwa.

PROPERTI
Paramount Land Luncurkan Hunian Mewah Pertamanya di Gading Serpong, Hanya 182 Unit

Paramount Land Luncurkan Hunian Mewah Pertamanya di Gading Serpong, Hanya 182 Unit

Kamis, 15 Desember 2022 | 14:59

TANGERANGNEWS.com-Paramount Land memberikan kejutan dengan menghadirkan hunian luxurious, Matera Residences di Gading Serpong, Kabupaten Tangerang, jelang penghujung tahun 2022.

HIBURAN
Bikin Heboh di Konser 30 Tahun Dewa 19, 'Komandan' Andre Jadi Sorotan Warganet

Bikin Heboh di Konser 30 Tahun Dewa 19, 'Komandan' Andre Jadi Sorotan Warganet

Minggu, 5 Februari 2023 | 13:49

TANGERANGNEWS.com- Dewa 19 menggelar konser memperingati 30 tahun berdirinya grup band rock legendaris ini di Jakarta Internasional Stadium (JIS), Jakarta Utara pada Sabtu 4 Februari 2023, malam.

KAB. TANGERANG
Mahasiswa Untara Minta Maaf Soal Tudingan Potongan Dana KIP

Mahasiswa Untara Minta Maaf Soal Tudingan Potongan Dana KIP

Jumat, 3 Februari 2023 | 16:28

TANGERANGNEWS.com-Mahasiswa Universitas Tangerang Raya (Untara) meminta maaf atas tudingan pemotongan dana Kartu Indonesia Pintar (KIP) Kuliah kepada pihak kampus.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill