Connect With Us

Polisi Wanti-wanti Pelajar Ikut Demo di Perbatasan Tangerang-Jakarta

Achmad Irfan Fauzi | Selasa, 20 Oktober 2020 | 12:33

| Dibaca : 678

Buruh Tangerang konvoi bergerak menuju Jakarta. (TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi)

 

TANGERANGNEWS.com–Rombongan kelompok mahasiswa dan buruh dari Kota Tangerang bergerak ke Jakarta untuk demo UU Omnibus Law Cipta Kerja, Selasa (20/10/2020).

Pantauan TangerangNews, massa tersebut bergerak ke Jakarta melalui Jalan Daan Mogot di Kecamatan Batuceper, Kota Tangerang. 

Kabag Ops Polres Metro Tangerang Kota AKBP Ruslan mengatakan tidak ada penyekatan untuk massa mahasiswa dan buruh yang bergerak menuju Jakarta hari ini. 

Namun, aparat mewanti-mewanti para pelajar yang hendak mengikuti demo tersebut ke Jakarta. Aparat telah bersiaga di perbatasan Tangerang dengan Jakarta. 

Selain mengawal massa mahasiswa dan buruh, penyiagaan aparat di perbatasan untuk mencegah pelajar yang ikut serta demo tersebut. 

"Enggak ada penyekatan, kita hanya melakukan patroli dan pengawasan terhadap pelajar yang akan mengarah ke Jakarta melalui stasiun maupun terminal," ujarnya. 

Ruslan mengungkapkan ada 320 aparat gabungan TNI-Polri yang disiagakan untuk melakukan pengamanan aksi unjuk rasa di wilayah hukum Kota Tangerang. 

Aparat tersebut juga disiagakan untuk mengantisipasi jika terjadi kerusuhan. "Ada, ini ada antisipasi tetap ada, kita sudah ada pasukan siaga yang akan diturunkan apabila terjadi kerusuhan," kata Ruslan. 

Ruslan mengimbau kepada massa untuk tidak terpancing terhadap provokasi-provokasi dari kelompok-kelompok tertentu.(RAZ/HRU)

KAB. TANGERANG
Kunjungi Agrowisata di Tangerang, Wapres: Jangan Ada Lahan dan Tenaga Menganggur

Kunjungi Agrowisata di Tangerang, Wapres: Jangan Ada Lahan dan Tenaga Menganggur

Rabu, 5 Oktober 2022 | 22:52

TANGERANGNEWS.com–Wakil Presiden (Wapres) Ma’ruf Amin meninjau kawasan Agrowisata Guler Farm Nature, di Desa Kandawati, Kecamatan Gunung Kaler, Kabupaten Tangerang, Rabu, 5 Oktober 2022.

AYO! TANGERANG CERDAS
Penjara Bukan Halangan, Puluhan Napi Diwisuda Sarjana Hukum UNIS Tangerang

Penjara Bukan Halangan, Puluhan Napi Diwisuda Sarjana Hukum UNIS Tangerang

Sabtu, 1 Oktober 2022 | 19:07

TANGERANGNEWS.com-Penjara bukan penghalang bagi warga binaan Lapas Pemuda Kelas IIA Tangerang untuk bisa berkuliah, karena pendidikan adalah hak setiap warga negara.

NASIONAL
Indra Kenz Dituntut 15 Tahun Penjara di PN Tangerang

Indra Kenz Dituntut 15 Tahun Penjara di PN Tangerang

Rabu, 5 Oktober 2022 | 20:42

TANGERANGNEWS.com-Terdakwa Indra Kesuma alias Indra Kenz dituntut 15 tahun penjara dan denda Rp 10 miliar dalam kasus Binomo.

SPORT
Laga Arema Vs Persebaya Ricuh hingga Makan Korban Jiwa, Ini Penyebab Suporter Sepak Bola Begitu Fanatik

Laga Arema Vs Persebaya Ricuh hingga Makan Korban Jiwa, Ini Penyebab Suporter Sepak Bola Begitu Fanatik

Minggu, 2 Oktober 2022 | 08:20

TANGERANGNEWS.com-Sebagai salah satu olahraga terbesar, sepak bola tidak bisa lepas dari suporter atau pendukungnya. Umumnya para suporter sepak bola sangat fanatik terhadap tim kesayangannya terutama supporter Indonesia.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill