Connect With Us

Berbagi Tips Kepada Milenial, Arief: Orang Sukses Seorang Pembelajar

Achmad Irfan Fauzi | Jumat, 23 Oktober 2020 | 16:10

| Dibaca : 290

Wali Kota Tangerang Arief R. Wismansyah didaulat menjadi narasumber pada acara Banten Milenials Leadership, Jumat (23/10/2020). (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )

TANGERANGNEWS.com–Wali Kota Tangerang Arief R. Wismansyah didaulat menjadi narasumber pada acara Banten Milenials Leadership. Ia berbagi pengalaman serta kiat menjadi pemimpin muda.

Acara yang diselenggarakan pada, Jum'at (23/10) melalui media sosial zoom meeting tersebut, turut menghadirkan Kepala Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Banten Erwin Soeradimadja.

Dalam kesempatan berbagi pengalaman, Arief mengatakan menjadi pemimpin harus fokus pada perencanaan serta pelaksanaan kebijakan yang telah disusun. Ia meyakini proses tak akan mengkhianati hasil.

"Terus saja fokus pada prosesnya, jalankan dengan sungguh-sungguh dan sesuai perencanaan. Jika memang harus mengalami perubahan di tengah jalan, yakinlah bahwa keputusan yang diambil adalah keputusan yang paling tepat," imbuh Arief.

Arief melanjutkan, soal hasilnya  serahkan kepada Tuhan. Karena hasil akhir adalah hak prerogatif Tuhan. Arief juga mengatakan orang sukses selalu belajar dari orang sukses lainnya, terus menjadi pembelajar.

"Kalau kamu mau sukses, belajar pada orang sukses lainnya. Jangan enggan apalagi malas, terus perluas wawasan yang nantinya akan tumbuh ide-ide dari situ," tuturnya.

"Tak hanya fokus dan bersungguh-sungguh, kunci utama menjadi pemimpin haruslah jujur dan amanah. Karena setiap pemimpin kelak akan dimintai pertanggungjawaban," pungkasnya. (RMI/RAC)

KAB. TANGERANG
Setiap Kamis, Karang Taruna Pagedangan Bagi-bagi Takjil Gratis

Setiap Kamis, Karang Taruna Pagedangan Bagi-bagi Takjil Gratis

Jumat, 16 April 2021 | 20:54

TANGERANGNEWS.com-Karang Taruna Kecamatan Pagedangan, Kabupaten

KOTA TANGERANG
Pingin Bayar Kontrakan, Pria Karawaci Tangerang Curi Aksesoris Mobil di Karang Tengah

Pingin Bayar Kontrakan, Pria Karawaci Tangerang Curi Aksesoris Mobil di Karang Tengah

Jumat, 16 April 2021 | 21:01

TANGERANGNEWS.com-Seorang pria berinisial Miraz nekat mencuri aksesoris mobil

AYO! TANGERANG CERDAS
Buka Kantor Baru, Traveloka Diharapkan Bantu Pulihkan Sektor Pariwisata saat Pandemi

Buka Kantor Baru, Traveloka Diharapkan Bantu Pulihkan Sektor Pariwisata saat Pandemi

Senin, 22 Maret 2021 | 10:39

TANGERANGNEWS.com-Traveloka yang telah membuka kantor pusat baru

SPORT
Raffi Ahamd Beli Klub Bola Cilegon United

Raffi Ahamd Beli Klub Bola Cilegon United

Minggu, 28 Maret 2021 | 20:11

TANGERANGNEWS.com-Artis Raffi Ahmad resmi membeli klub sepak bola Liga 2 bernama Cilegon United. Klub asal Provinsi Banten tersebut dibeli Raffi jelang dimulainya kompetisi Liga 2 2021, yang mungkin bergulir Juni mendatang

""Jangan tertipu oleh orang yang membaca Al Quran. Tapi lihatlah kepada mereka orang yang perilakunya senantiasa sesuai dengan Al Quran.""

Umar bin Khattab