Connect With Us

Berbagi Tips Kepada Milenial, Arief: Orang Sukses Seorang Pembelajar

Achmad Irfan Fauzi | Jumat, 23 Oktober 2020 | 16:10

| Dibaca : 222

Wali Kota Tangerang Arief R. Wismansyah didaulat menjadi narasumber pada acara Banten Milenials Leadership, Jumat (23/10/2020). (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )

TANGERANGNEWS.com–Wali Kota Tangerang Arief R. Wismansyah didaulat menjadi narasumber pada acara Banten Milenials Leadership. Ia berbagi pengalaman serta kiat menjadi pemimpin muda.

Acara yang diselenggarakan pada, Jum'at (23/10) melalui media sosial zoom meeting tersebut, turut menghadirkan Kepala Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Banten Erwin Soeradimadja.

Dalam kesempatan berbagi pengalaman, Arief mengatakan menjadi pemimpin harus fokus pada perencanaan serta pelaksanaan kebijakan yang telah disusun. Ia meyakini proses tak akan mengkhianati hasil.

"Terus saja fokus pada prosesnya, jalankan dengan sungguh-sungguh dan sesuai perencanaan. Jika memang harus mengalami perubahan di tengah jalan, yakinlah bahwa keputusan yang diambil adalah keputusan yang paling tepat," imbuh Arief.

Arief melanjutkan, soal hasilnya  serahkan kepada Tuhan. Karena hasil akhir adalah hak prerogatif Tuhan. Arief juga mengatakan orang sukses selalu belajar dari orang sukses lainnya, terus menjadi pembelajar.

"Kalau kamu mau sukses, belajar pada orang sukses lainnya. Jangan enggan apalagi malas, terus perluas wawasan yang nantinya akan tumbuh ide-ide dari situ," tuturnya.

"Tak hanya fokus dan bersungguh-sungguh, kunci utama menjadi pemimpin haruslah jujur dan amanah. Karena setiap pemimpin kelak akan dimintai pertanggungjawaban," pungkasnya. (RMI/RAC)

TANGSEL
Sembuhkan Ratusan Pasien COVID-19, Pentolan RLC Tangsel Raih Penghargaan

Sembuhkan Ratusan Pasien COVID-19, Pentolan RLC Tangsel Raih Penghargaan

Senin, 30 November 2020 | 20:25

TANGERANGNEWS.com-Pemerintah Kota Tangerang Selatan melalui Dinas Kesehatan memberikan penghargaan bagi aktivis yang telah berjuang dalam memutus mata rantai penyebaran COVID-19 di Kota termuda se-Provinsi Banten ini

BANDARA
KPK Tangkap Menteri Kelautan dan Perikanan Edhy Prabowo di Bandara Soetta

KPK Tangkap Menteri Kelautan dan Perikanan Edhy Prabowo di Bandara Soetta

Rabu, 25 November 2020 | 13:18

TANGERANGNEWS.com-Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menangkap Menteri Kelautan dan Perikanan Edhy Prabowo di Bandara Soekarno-Hatta (Soetta) Tangerang, Rabu (25/11/2020) dini hari

"Putuskan Hubungan pada orang palsu untuk alasan yang benar. Bukan memutuskan orang benar dengan alasan Palsu."

Rather Aadil