Connect With Us

Dua Ormas Bentrok, Kapolsek Ciledug Tangerang & 1 Korban Tergeletak  

Achmad Irfan Fauzi | Kamis, 29 Oktober 2020 | 06:14

| Dibaca : 35440

Dua organisasi massa di Ciledug, Kamis 29 Oktober 2020 bentrok. (Ahmad Irfan Fauzi / [email protected])

 

TANGERANGNEWS.com-Wilayah Ciledug, Kota Tangerang yang merupakan pemukiman padat seakan tidak pernah sepi. Selalu saja ada keributan organisasi massa di wilayah tersebut. 

Semalam, dua organisasi massa bentrok lagi dan entah persoalannya karena apa. Namun yang jelas, Kapolsek Ciledug dan satu orang diantara peserta tawuran, menjadi korban sampai tergeletak tak berdaya.  Hal itu terlihat dari beberapa potongan video yang tersebar di media sosial. 

 

Kasat Reskrim Polres Metro Tangerang Kota, AKBP Tahan Marpaung mengatakan, pihaknya hingga Kamis (29/10/2020) masih berupaya melerai pelaku tindak tawuran tersebut. “Kondisinya masih ramai, sampai Kapolsek ( Kompol Wishnu Wardana) saja menjadi korban,” terangnya yang mengaku telah berhasil membubarkan pertikaian antar organisasi massa tersebut. 

Berdasarkan informasi di lokasi, Kompol Wishnu Wardana diduga terkena pecahan kaca di tangan sebelah kanan saat memediasi dua ormas yang terlibat bentrok. Wishnu saat ini dirawat di salah satu rumah sakit di Ciledug.

 

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Dua Ormas Bentrok, Kapolsek Ciledug Tangerang & 1 Korban Tergeletak TANGERANGNEWS.com-Wilayah Ciledug, Kota Tangerang yang merupakan pemukiman padat seakan tidak pernah sepi. Selalu saja ada keributan organisasi massa di wilayah tersebut. Semalam, dua organisasi massa bentrok lagi dan entah persoalannya karena apa. Namun yang jelas, Kapolsek Ciledug dan satu orang diantara peserta tawuran, menjadi korban sampai tergeletak tak berdaya. Kasat Reskrim Polres Metro Tangerang Kota, AKBP Tahan Marpaung mengatakan, pihaknya hingga Kamis (29/10/2020) masih berupaya melerai pelaku tindak tawuran tersebut. “Kondisinya masih ramai, sampai Kapolsek ( Kompol Wishnu Wardana) saja menjadi korban,” terangnya yang mengaku telah berhasil membubarkan pertikaian antar organisasi massa tersebut. Berdasarkan informasi di lokasi, Kompol Wishnu Wardana diduga terkena pecahan kaca di tangan sebelah kanan saat memediasi dua ormas yang terlibat bentrok. Wishnu saat ini dirawat di salah satu rumah sakit di Ciledug.

A post shared by TangerangNews (@tangerangnewscom) on

 

BANDARA
Hadirkan 3.800 Produk UMKM di Bandara Soetta, Angkasa Pura II Diganjar Rekor Muri

Hadirkan 3.800 Produk UMKM di Bandara Soetta, Angkasa Pura II Diganjar Rekor Muri

Sabtu, 13 Agustus 2022 | 21:46

TANGERANGNEWS.com-PT Angkasa Pura II (AP II) memperoleh penghargaan 'Local Creative Festival sebanyak 3800 produk UMKM di Bandar Udara' oleh Rekor Muri tepat bersamaan dengan perayaan hari jadi AP II yang ke-38.

PROPERTI
Paramount Land dan JMRB Tandatangani Perjanjian Joint Operation

Paramount Land dan JMRB Tandatangani Perjanjian Joint Operation

Senin, 25 Juli 2022 | 12:21

TANGERANGNEWS.com-Paramount Land dan PT Jasamarga Related Business (JMRB) menandatangani perjanjian joint operation pengembangan kawasan properti di Paramount Petals

NASIONAL
Pemerintah Dukung UMKM Naik Kelas Lewat Program Bangga Buatan Indonesia

Pemerintah Dukung UMKM Naik Kelas Lewat Program Bangga Buatan Indonesia

Sabtu, 13 Agustus 2022 | 21:59

TANGERANGNEWS.com-Pertumbuhan ekonomi Indonesia pada Q2 tahun 2022 kembali mencatatkan kinerja impresif dengan capaian 5,44% (yoy). Catatan tersebut meneruskan kinerja dari dua kuartal sebelumnya yang juga mencatatkan pertumbuhan di atas 5%.

TEKNO
Samsung Galaxy A23 5G Siap Meluncur, Simak Spesifikasinya

Samsung Galaxy A23 5G Siap Meluncur, Simak Spesifikasinya

Selasa, 9 Agustus 2022 | 21:12

TANGERANGNEWS.com-Samsung Galaxy A23 5G siap diluncurkan karena telah diumumkan Samsung. Spesifikasi ponsel pintar dari lini Galaxy A23 series yang sangat canggih ini bikin naksir.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill