Connect With Us

Kebakaran Hebat Melanda Pabrik Busa di Tangerang 

Achmad Irfan Fauzi | Kamis, 29 Oktober 2020 | 19:29

| Dibaca : 2812

Tampak petugas BPBD berusaha memadamkan api yang berkobar di pabrik PT Foamindo Insdustri di Jalan Telesonik No. 120, Kelurahan Pasir Jaya, Kecamatan Jatiuwung, Kota Tangerang, Kamis (29/10/2020). (TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi)

 

TANGERANGNEWS.com–Insiden kebakaran hebat terjadi di Jalan Telesonik No. 120, Kelurahan Pasir Jaya, Kecamatan Jatiuwung, Kota Tangerang, Kamis (29/10/2020). 

Kepala UPT Periuk Kamaludin Azizi menjelaskan, objek yang terbakar merupakan pabrik PT Foamindo Insdustri. 

"Pabrik yang tebakar ini memproduksi busa," ujarnya. 

Pemilik pabrik diketahui bernama Tristan Gou. Tristan seorang warga negara asing (WNA) asal Philipina. 

 

Kebakaran berawal saat saksi yang merupakan pegawai pabrik itu sedang berada di mess tiba-tiba mati lampu. 

Lalu, mereka mengecek ke sekuriti dan melihat ruangan repair busa terdapat kepulan asap. Asap tebal itu menggumpal membumbung tinggi, serta sudah terdapat korban api. 

"Lalu pegawai pabrik itu berusaha memadamkan api dengan Apar, namun tidak dapat membuka pintu gudang karena terkunci," katanya. 

Sebanyak 4 unit damkar Kota Tangerang diterjunkan ke lokasi. Saat ini petugas pun tengah melakukan pendinginan terhadap kobaran api. 

"Untuk korban jiwa nihil," pungkasnya.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Kebakaran Hebat Melanda Pabrik Busa di Tangerang TANGERANGNEWS.com–Insiden kebakaran hebat terjadi di Jalan Telesonik No. 120, Kelurahan Pasir Jaya, Kecamatan Jatiuwung, Kota Tangerang, Kamis (29/10/2020). Kepala UPT Periuk Kamaludin Azizi menjelaskan, objek yang terbakar merupakan pabrik PT Foamindo Insdustri. "Pabrik yang tebakar ini memproduksi busa," ujarnya. Pemilik pabrik diketahui bernama Tristan Gou. Tristan seorang warga negara asing (WNA) asal Philipina. Kebakaran berawal saat saksi yang merupakan pegawai pabrik itu sedang berada di mess tiba-tiba mati lampu. Lalu, mereka mengecek ke sekuriti dan melihat ruangan repair busa terdapat kepulan asap. Asap tebal itu menggumpal membumbung tinggi, serta sudah terdapat korban api. "Lalu pegawai pabrik itu berusaha memadamkan api dengan Apar, namun tidak dapat membuka pintu gudang karena terkunci," katanya. Sebanyak 4 unit damkar Kota Tangerang diterjunkan ke lokasi. Saat ini petugas pun tengah melakukan pendinginan terhadap kobaran api. "Untuk korban jiwa nihil," pungkasnya.

A post shared by TangerangNews (@tangerangnewscom) on

SPORT
Soma Atmaja Jadi Ketua Pengcab Taekwondo Kabupaten Tangerang

Soma Atmaja Jadi Ketua Pengcab Taekwondo Kabupaten Tangerang

Senin, 26 Oktober 2020 | 09:47

TANGERANGNEWS.com-Soma Atmaja terpilih sebagai Ketua Pengurus Cabang (Pengcab) Taekwondo Indonesia (TI) Kabupaten Tangerang periode 2020-2024. Dia menggantikan Achmad Taufik yang telah habis masa jabatannya

OPINI
Masih adakah Sumpah Pemuda? 

Masih adakah Sumpah Pemuda? 

Kamis, 29 Oktober 2020 | 13:49

Ahmad Romadhon Abdillah

"Putuskan Hubungan pada orang palsu untuk alasan yang benar. Bukan memutuskan orang benar dengan alasan Palsu."

Rather Aadil