Connect With Us

Pembeli dengan Penjual Seafood di Ciledug Tangerang Berselisih 

Redaksi | Senin, 2 November 2020 | 01:53

Bukti pembayaran yang menjadi perselisihan. (Istimewa / TangerangNews.com@2020)

TANGERANGNEWS.com-Kisah pembeli dan pedagang berselisih terjadi di suatu rumah makan di Kopi Rider & Makan Seafood yang berlokasi di Ciledug Indah, Jalan KH Hasyim Ashari No.100, Pinang, Kota Tangerang, Minggu (1/11/2020) malam.

 

Adapun makanan yang menjadi persoalan adalah paket seafood. “Jadi tadi saya pesan Rp90 ribu dan cowok saya konfirmasi ke saya juga Rp90 ribu. Tetapi, saat mau bayar malahan Rp900 ribu,” kata Rhey kepada TangerangNews.com. 

Namun, perdebatan terjadi antara karyawan rumah makan tersebut dengan Rhey. Sebab, karyawan mengaku sudah benar dan tidak memainkan harga. Hal itu dapat terlihat dari daftar harga yang ada pada video. 

Rhey emosi kemudian mengabadikan video tersebut. Namun, menurut Rhey dia sudah benar karena sejak awal bilang Rp90 ribu. Namun, yang membuat Rhey semakin emosi karena hampir semua karyawan menyalahkan dirinya dengan nada tinggi. 

 

“Makanan-nya belum kita sentuh. Baru di takeawaya saja. Karyawan pada nyolot, semoga tidak ada kejadian lagi,” kata Rhey. 

 

Terlebih salah satu pelayan menyangsikan Rhey tidak akan bayar atas apa yang telah dipesan. “ Ini cowok saya lagi ke ATM. Saya bayar mas, jangan begitu ini kan saya pesan Rp90 ribu,” tambah Rhey dalam rekaman video.

 

 

 

TANGSEL
Usai Didemo Warga, BRIN Kembali Buka Jalan Raya Puspitek

Usai Didemo Warga, BRIN Kembali Buka Jalan Raya Puspitek

Selasa, 23 April 2024 | 15:22

Badan Riset dan Inovasi Nasional (BRIN) kabulkan tuntutan warga mengenai pembatalan penutupan Jalan Ray Puspitek yang menghubungkan kawasan Muncul, Kecamatan Setu, Kota Tangsel dengan Gunung Sindur, Kabupaten Bogor.

OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

PROPERTI
Hadirkan Hunian Premium, Paramount Land Perkenalkan New Matera

Hadirkan Hunian Premium, Paramount Land Perkenalkan New Matera

Rabu, 3 April 2024 | 06:47

Dalam rangka menghadirkan hunian premium dengan fasilitas lengkap dan lokasi strategis, serta akses cepat untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari bagi konsumen kelas atas

BISNIS
Diumumkan Hari Ini, Simak Cara Cek Hasil Seleksi Administrasi Rekrutmen Bersama BUMN 2024

Diumumkan Hari Ini, Simak Cara Cek Hasil Seleksi Administrasi Rekrutmen Bersama BUMN 2024

Selasa, 23 April 2024 | 13:07

Hasil seleksi administrasi Rekrutmen Bersama BUMN 2024 sudah dapat dicek mulai Selasa, 23 April 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill